Hallo guys maap yah, cerita Auhtor banyak kekurangan nya, lagi belajar buat alur yg bagus biar ga ngebosenin tapi tetap aja ga ada perbedaannya, malah tambah ga seru alurnya, maap yah kalo kadang ga nyambung 🥲
Auhtor pov :
Hari yang menyebalkan berlangsung bagi mereka yg bodoh dalam pembelajaran bisnes, apa lagi kalo buka ujian bisnes...
"Kayaknya gue tau deh nilai bisnes gue berapa walaupun belum mulai ujiannya" lirih Jongkook diangguki the top kecuali lisa yg pinter disemua subjek
"Menyebalkan sekali!"balas jisoo kesal
"Ehem², anak-anak boleh keluarkan alat tulis karna ujian akan berlangsung sekarang"ujar bu dosen
Bu dosen pun membagikan kertas ujian kepada murid-muridnya, jenlisa membuka helaian lalu menjawap dengan telitinya...
Namun beda lagi dengan the top yg menghela nafas setelah melihat soal yg rumit, (malas amat berpikir xixixi)
Jennie cs mulai menjawap meskipun kadang mereka agak ragu...
Sesekali jenlisa cs berpaling ke arah jenlisa yg kelihatan santai-santai menjawap soalan tanpa kelihatan ragu...
Setengah jam berlangsung~
Jisoo memandang luar tingkap, seulgi melihat dinding, wendy memainkan pen dengan memutarkannya karna masih ada soal yg belum bisa mereka jawap...
Sedangkan taekook berada didunia masing-masing sambil mengkhayalkan jawapan, kira-kira keluar ga yah! (Agak lain memang)
Lisa melihat ke arah cs nya lalu terkekeh pelan agar ga mengganggu yg lain...
"J? Lihat tuh mereka dibelakang" bisik lisa yg didengari jennie
Jennie melihat kebelakangan terdapatlah oppa dan csnya sedang merenung nasib tanpa membuang masa jennie melempar gumpalan kertas ke arah oppanya...
"Aduh!"rintih jisoo pelan
"Mau jawapannya ga?" Ucap jennie tanpa suara hanya menggerakkan mulutnya
Lisa pun membuat hal yg sama, terjadilah adegan meniru disitu karna jenlisa ga tega melihat teman-teman nya pada buntu...
Jenlisa cs akhirnya bisa menjawap dengan tenang walaupun hasil meniru, mereka berjanji akan lebih teliti dalam pembelajaran agar ga sebodoh sekarang kekeke...
Meniru sih ga salah guys tapi apa ganjaran yg kalian dapat? Mau bangga dengan result meniru? Buat apa hehe jadi bagi yg lagi belajar, semangat yah belajar nya, bagi yg mau punya teman boleh atuh minta nombor wssp author kekeke, soalnya author punya 2 nombor ( 1 nombor umum 1 lagi nombor private )
Iklan aja tu gess sorry yah HAHHAHA
Setelah selesai ujian mereka pun pulang ke mansion masing-masing buat bersih-bersih dan istirehat...
Besok hari minggu dan mereka mau belajar bareng-bareng, biar lebih pinter soal bisnes kekeke...
Mereka menyuruh jenlisa mengajari dan itu ga dipermasalahkan bahkan keduanya bangga dengan teman-teman nya yg mau belajar...
Bersambung~
Maap dikit banget, mau buat kerja dulu, bos udah panggil nohh HAHAHHA 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bestfreind
Fiksi Penggemar"aku cinta sama kamu li" - jennie kim "t-tp aku cuman nganggep kamu s-sahabat, ga lebih jen" - lisa manoban biasa lisa yg ngerasa sakit duluan tp sekarang jennie HAHAHA ✍️