Hallo maap baru bisa up lagi, tadi author ketiduran karna sedikit lelah harini banyak banget kerja yang haru di settle hehe 💐
Lisa pov :
Setelah 2 jam berlalu kelas terakhir pun selesai, kami pun membereskan peralatan terus bangun untuk ke parking motor² kami...
"J? Ayok pulang kenapa ngelamun sih, lagi banyak pikiran hm? Cerita sama aku nanti pas di mansion yah?" Ucap gue karna lagi² lihat jennie ngelamun dengan muka agak murung.
"Dek! Lo pulang bareng lisa kan?" Tanya jisoo ke jennie
"Iya oppa, oppa pulang aja dulu, nini mau ngomong bentar sama lisa" ucap jennie dengan lemas
Gue penasaran sama yang mau dia omongin hm kira-kira apa yah?
"J? Mau ngomong disini atau di parkir? Cafe? Mansion kamu?" Tanya gue sambil menggendong jennie karna dia terlihat lemes.
"Turunin gue lis, gue bisa jalan kok" jawapan yang dilontar jennie dengan bahasakan diri dia "gue" buat gue kesal sumpah.
"Ga! Aku kamu an dulu"
"Huftt, terserah"
Gue pun turunin jennie dan cs kita ikut berhenti lalu menatap kami bingung, belum sempat gue ngomong jennie memotong dengan ucapan yang buat gue shock parah, karna dengan dugaan gue selama ini benar² ada...
"Aku cinta sama kamu li" ucap jennie sambil memandang tepat di kedua mataku.
Cukup lama kami saling pandang gue berpikir buat jawap dengan jujur...
"T-tapi aku cuman nganggep kamu s-sahabat, ga lebih jen" ucap gue gugup karna takut jennienya terluka meskipun gue tahu dia tetap terluka.
Ucapan gue barusan buat jennie menundukkan kepalanya, ga lama setelah itu bunyilah suara isakan...
Hiks hiks hiks
"J? Jangan nangis hey, aku minta maaf J, aku cuman mau jujur, aku ga mau boong takut nanti persahabatan kita kelar gitu aja" huhu gimana ini ~
"Hiks, iya gakpapa, gue tau kok lo bakal jawap gitu, secara lo selalu bilang kita cuman sahabat, gue nya aja bego malah naruh perasaan"
"Maap, gue nerima perlakuan lo pakek hati jadi gini deh, jatuh cinta sama pesona lo"
"Lo selalu care buat gue, lo selalu treat gue kayak Princess meskipun lo punya life sendiri"
"Itu semua buat gue jatuh cinta sama lo, gue tau gue salah tapi perasaan ga ada yang bisa tebak, kepada siapa dia bakal naruh kan?"
"Udah 2 tahun gue jatuh cinta sama lo lis, 2 tahun! Hiks nyesek banget sumpah, tapi gue bisa apa? HAHAHA"Ucapan jennie buat hati gue ikut sesak, ga tau kenapa gue ga tega lihatnya...
Gue pun menarik jennie dalam dekapan dan disitulah tangisan dia makin pecah...
"Shuttt, J nangis dulu nanti udah ngerasa oke dikit, aku keluarin semuanya juga biar kita baik-baik aja oke? Sekarang kamu nangis dan ucapin semuanya jangan ada yang disembunyikan lagi" ucap gue sambil mengusap kepala jennie penuh sayang...
Jujur gue sayang sama jennie tapi itu semua ga lebih dari seorang sahabat...
Gue akui jennie emang tipe gue banget, secara dia cantik, manis, manja, seksi tapi kita ketemu dijalur sahabat jadi gimana bisa gue jatuh cinta sama dia? Sedangkan hati gue sedari dulu udah tau dia sahabat gue...
Setelah kurang lebih setengah jam jennie nangis, gue pun menggendong jennie ala koala...
"Boleh aku ngomong J?"
Dia menganggukkan kepalanya pelan sambil peluk leher gue erat dan meletakkan kepalanya di ceruk leher gue yang buat gue gugup...
Kami berjalan ke parkiran, yaps cs kita masih disini dengarin semuanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bestfreind
Fanfiction"aku cinta sama kamu li" - jennie kim "t-tp aku cuman nganggep kamu s-sahabat, ga lebih jen" - lisa manoban biasa lisa yg ngerasa sakit duluan tp sekarang jennie HAHAHA ✍️