3.

275 21 0
                                    

Hallo maap lambat up nya, kalo ga suka bisa baca cerita author lain yah, maap atas kekurangan dalam penulisan, author nulis hanya karna mau isi waktu lapang setelah pulang kerja ga ada niat mau apa-apa hehe, bebas deh mau buat apa, mau vote silakan mau komen silakan mau follow silakan tapi kalo ga mau itu hak kalian, maap author banyak kekurangan 💐.

1 minggu kemudian ~

Jennie pov :

Hari demi hari gue nahan cemburu hehe, yaps lisa lagi dekat dengan seorang cewek, kayaknya mereka saling suka deh, akhir-akhir ini lisa jarang punya waktu sama gue tapi gakpapa lah, dia kan mau bebas, kan gue cuman SAHABAT nya aja hehe :)

Gue ga lagi ngelarang lisa mau kemana-mana, gue ga lagi banyak omong karna lagi bete aja...

"Jen, yuk istirehat?" Ajak irene

"Kalian pergi aja dulu, gue mau tidur bentar" ucap gue lalu merebahkan kepala di atas meja...

Mereka pun pergi setelah mendengar jawapan gue...

Apa gue move on aja? Kayak bisa aja lo jen HAHHAHAH...

2 tahun lis! Apa lo ga lihat...

Takk! Takk!

Bunyi tapak kasut membuat gue pura-pura tidur...

Auhtor pov :

"Jennie mana?" Tanya lisa yang baru nyampe dengan nancy.

Belum sempat rose jawap, jisoo menjawap dengan nada dingin karna jisoo tau jennie kayak gini karna ulah lisa, jennie cemburu dan jisoo sebagai kakaknya turut sedih dan marah karna lisa ga peka...

"Kelas!" Ucap jisoo dingin tanpa menoleh ke arah lisa yang membuatkan lisa mengerutkan alis bingung dengan perubahan sikap jisoo.

"Lo kenapa jis?" Tanya lisa penasaran

Krik! Krik!

"Nancy lo duduk dulu, gue ke kelas bentar"

"Aku mau ikut li~" ucap nancy sok imut

"Ga ah, lo duduk sini aja gabung sama mereka"

Setelah mengatakan hal itu lisa berlari ke kelas untuk ketemu jennie...

Takk! Takk!

"J? Kenapa kam-"

Belum sempat lisa menghabiskan kata-kata nya, dia melihat jennie sedang tidur...

"Tidur ternyata, hey J bangun kamu ga makan?"

"Engh, apa?" Ucap jennie pelan

"Kamu kenapa? Ga enak badan atau apa?" Ucap lisa sambil menghulurkan tangannya kedepan buat menyentuh kening jennie tapi di elak jennie...

Melihat itu lisa mengerutkan kening bingung, tadi jisoo? Sekarang adiknya? Ini pada kenapa dah begitulah kira² pikir lisa...

"Kamu kenapa hm? Lagi ga mood atau apa?" Tanya lisa lembut lalu duduk di samping jennie.

Lisa menarik pundak jennie lalu membawa kepala jennie dalam dekapan...

"Gakpapa" cuek jennie sambil berusaha melepaskan dari dekapan lisa. Dia suka tapi hati dia masih sakit mengingatkan lisa lagi dekat sama cewek lain...

"Huh? Ko cuek sih, emang nya kenapa hm? Aku ada salah sama kamu?"

"Ga ada"

"Hey J, aku tau kamu kalo lagi banyak pikiran gimana, ceritain yah J?" Ucap lisa sambil mengelus kepala jennie dengan lembut.

"Ingat aja sendiri"

Lisa pun memikirkan dimana salahnya, lalu mengingatkan kejadian yang lisa memperkenalkan nancy kepada teman-temannya termasuk jennie sahabat nya di Cafe seminggu lalu...

Possessive Bestfreind Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang