Two years Later...
Semenjak Rora berusia lima tahun, ia tidak lagi tidur bersama jihoon, karena jihoon pernah berkata
"Kalau Rora ingin pergi kesekolah seperti kak jeongwoo, Rora harus berani tidur sendiri"
Dan jihoon menyesal, karena Rora menyetujui nya
.
.
.
Hari pertama Rora masuk nursery school
(Taman kanak-kanak)Jihoon dari awal ingin Rora hanya homeschooling tapi Rora selalu menangis setiap malam ingin bersekolah seperti Jeongwoo..
"Ra.. Kak Jeongwoo kan sudah Middle school jadi Rora akan bertemu banyak teman baru, are you sure for this? "
"Papap... Rora sudah besar! Rora juga akan sering ketemu kak Jeongwoo kok! Rora juga lebih senang punya banyak teman! It's ok! "
Pada akhirnya.. Jihoon sadar putri nya tumbuh dengan cepat, jihoon merasa hanya perlu memberi dukungan kepada Rora juga cukup selalu menyayanginya dengan cara yang lembut tapi tetap tegas..
"Ya sudah, papa pergi dulu ya.. Fighting cantiknya papa"
Setelah memeluk dan memberikan pelukan kepada Rora, jihoon pun pergi dari area sekolah untuk kembali mencari nafkah...
.
.
.
"Selamat pagi semuaaa"
"Pagii... "
Rora sempat kaget, karena ternyata yang menyapa untuk penyambutan murid baru adalah bidadari yang pernah Rora lihat saat pergi bersama jeongwoo
"Apakah semua sudah sarapan hari ini? "
"Sudaahh"
"Baiklah, miss akan memperkenalkan diri..., nama miss adalah Uchinaga Giselle, kalian bisa memanggilku Miss Giselle.. Yeeyy"
Semua anak bertepuk tangan termasuk Rora
"Sekarang miss ingin mengenal anak² cantik dan tampan ini boleeh? "
"Boleehhhh"
Giselle senang karena angkatan tahun ini sangat ceria dan tidak ada yang menangis
Setelah sesi perkenalkan, aktivitas berjalan seperti biasa, menyanyi, menggambar, mewarnai, mengenal huruf dan angka, dll.
.
...."Loh Rora belum pulang? Teman² sudah keluar loh... Apa Rora sakit? "
Giselle sedikit bingung karena Rora diam duduk melipat tangannya dan menatap Giselle
"Aku mau keluar bareng bidadari".
" Bidadari? "
"Iya! Miss seperti bidadari dan Rora suka! Bidadari mau jadi Mama nya Rora? "
"Eh? "
.
.
Disisi lain jihoon yang tengah meeting
"Perasaan gw kok ga enak ya"
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Papap (Jihoon Treasure)
RandomBagaimana jadinya jika seorang pengusaha muda berusia 30 tahun yang hanya berfikir tentang pekerjaan dan kelancaran bisnis nya, Tiba-tiba ditinggal pergi sang istri dan harus mengurus anak perempuan nya yang berusia 8 bulan 28 hari?