Hai kenalin, namaku ANGELINA CHRISTY NISKALA. Aku masih berusia 14 tahun, aku mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat cantik, mamaku seorang model dan papaku seorang CEO terbesar bisa dibilang keluarga ku kaya raya. Namun sayangnya aku memiliki kekurangan, yaitu tidak bisa bicara (bisu) sejak lahir. Mamaku tidak bisa menerima kehadiran ku katanya aku adalah anak pembawa sial. Mamaku pernah bilang jika rahimnya diangkat karena mama melahirkan diriku, mama juga pernah berkata bahwa ia menyesal telah melahirkan ku, mama malu memiliki anak yang bisu seperti ku, katanya apa kata orang nanti?. bahkan yang memberi nama untuk diriku saja adalah oma ku dan namaku tidak dipakai kan marga keluarga karna Mama tidak mau jika orang lain tau bahwa aku adalah keturunan keluarga siallagan. Mama selalu memarahi ku apa yang aku lakukan selalu salah dimata mamaku, bahkan aku saja tidak sekolah karna mama yang melarangnya, tapi aku masih bisa belajar karna dibantu oleh kakak perempuan ku, kakak ku dan aku diperlakukan beda oleh mama dan papaku, kakak selalu disayang dan dimanja, apapun yang ia lakukan akan selalu hebat n keren dimata mama papaku. Papa memang tidak sering / selalu memarahiku, tapi papa cuek terhadap diriku bisa dibilang juga papa tidak peduli tentang diriku. Meskipun aku tidak mendapat kasih sayang dari kedua orang tua ku tapi aku masih dapat kasih sayang dari oma, kakak ku dan bibi yang telah merawatku sejak bayi.
ADZANA SHALIHA TAMARA ADITAMA. Ini adalah kakak perempuan ku sering di panggil ashel / acel, dia baik banget dia jga peduli sama aku, dia pintar dan fokus kalo sekolah demi bisa ajarin aku tentang materi yang baru dia pelajari. Umur kita selisih 2 tahun (16) .
YESSICA TAMARA SIALLAGAN. dan ini adalah mamaku, dia seorang model yang begitu cantik yang biasa dipanggil chika.
Papaku bernama : ARAN PUTRA ADITAMA.
(Males cari foto ara yang cowok hehe) .
Bibi yang merawat christy dr kecil : BI INDAH.
Cast yang lain nyusul..
PROLOG
FLASHBACK KELAHIRAN CHRISTY.
Ceklek.
Aran masuk ke dalam ruangan chika.
Dan mendekat ke arah dokter." Dok mengapa tadi bayinya tidak menangis , anak saya gapapa kan dok? " Tanya aran heran pasalnya dari chika melahirkan tadi tak mendengar suara bayi menangis.
" Ada hal yang Perlu saya omongkan pak, anak bapak tidak bisa bicara " Jawab dokter. Chika yang mendengarnya pun sontak terkejut dan tak Terima dengan fakta tsb
" apa? Anak saya ga bicara dok? " Tanya chika emosi.
" Chika, tahan emosi kamu biar dokter jelasin dulu " Ucap aran menenangkan chika.
" Jadi begini bu, semenjak bayi dalam kandungan, kandungan ibu terinfeksi karna kuman sehingga menyebabkan bayi ibu tidak dapat bicara " Jelas dokter.
" Dan ada 1 hal buruk lagi, yaitu ibu tidak bisa hamil / melahirkan lagi karena ibu memiliki penyakit Endometriosis jadi kami memutuskan untuk pengangkatan rahim agar bayi ibu selamat " Jelas dokter lagi membuat chika semakin frustasi.
( aku sharing di google gays kalo ada salah salah maapin 🙏🏻)
Tiba tiba suster datang sembari mendorong box bayi yang dimana ada bayi perempuan didalamnya itu adalah anak chika. Suster mendekatkan box bayi tsb di sebelah bangsal milik chika dan chika yang menatap anaknya itu dengan intens.
" Saya permisi dulu ya bu " Pamit dokter lalu keluar meninggalkan ruangan dengan suster yang mengantarkan bayi.
" Arghh dasar bayi sialan, gara gara kamu rahim saya diangkat!! " Ucap chika yang emosi melihat bayinya.
" Sayang, jangan begitu " Ucap aran menenangkan.
" Aku ga mau ya mas punya anak bisu kaya dia, aku gamau, buang aja dia dasar anak pembawa sial!! " Ucap chika.
" Sayang, mau bagaimana pun jga dia anak kita, kita harus bisa menerima takdir, ayolah Terima saja " Ucap aran.
" Gak!! Aku gamau nerima dia sampai kapanpun aku benci sama anak itu, dia bukan anakku! " Sentak chika.
Ceklek.
Tiba tiba aya memasuki ruangan chika. Dan terlihat chika dan aran yang sedang debat.
" Ada apa ini " Ucap aya membuat aran dan chika menghentikan perdebatannya.
" Aku gamau rawat anak itu " Ucap chika spotan.
" Maksud kamu apa? " Tanya aya heran.
" Anak itu ga bisa bicara " Jawab chika.
" Terus? Gara gara ga bisa bicara kamu langsung mau buang dia gitu aja? " Tanya aya yng sudah tersulut emosi.
" Chika malu ma, mama tau sendiri kan keluarga chika ini tu keluarga terpandang, chika malu sama rekan chika nanti , chika jga udah gabisa bayangin lagi apa kata orang orang nanti " Jawab chika.
" Kalau kamu ga mau rawat dia biar mama aja yang rawat tapi bayi ini tetap harus tinggal dirumah kamu! Bagaimana pun jga dia masih memiliki seorang ibu dan ayah kandung " Ucap aya tegas.
" Oke fine, chika izinin dia tinggal sama kita tapi chika gamau menyentuh, merawat maupun menyusui dia! " Ujar chika . Sedangkan aran hanya diam melihat perdebatan aya dan chika, jujur dia bingung dengan situasinya sekarang.
" Kalo kamu ga mau menyusui dia, dia tumbuhnya gimana? Kamu mau dia mati? " Tanya aya.
" Biar dia mati, daripada dia hidup menyusahkan chika " Ucap chika tanpa dosa.
" Emang jahat kamu chika , mama ga pernah ngajarin kamu seperti ini!" Ucap aya yang tak menyangka dengan perilaku anaknya itu.
" Dan satu lagi, aku gamau nama dia ada marga keluarga aku! " Ucap chika.
" Biar mama yang kasih nama bayi itu " Ujar aya lalu mendekat ke arah box bayi itu, aya menatap wajah bayi tak bersalah itu , mengapa nasibnya harus semalang ini tak diakui oleh ibu yang sudah melahirkan dirinya.
" Angelina christy niskala " Gumam aya sembari tersenyum melihat bayi dalam box bayi itu.
FLASHBACK OFF.
HAPPY READING GAYS, SEMOGA SUKAK YA,,,
Lanjut kalo udh 300/400 vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLAMBAT | END
Teen Fiction" semua manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, namun tidak semua manusia bisa menerima apa yang telah ditakdirkan untuk dirinya " cerita karangan fiksi semata, suka vote gasuka bisa di skip, happy reading..