VARLEN ETHICS

32 3 0
                                    

*Warning⚠️: dilarang keras untuk mem plagiarisme kan karya ini!*

HELLO READRES 🙌🏻

_Information: semua karakter di buat ber agama Islam ya😊_

Bantu support aku melalui vote ya orang baik>>>

Happy reading📖

            **************

                              V E

Suasana lapangan bendera SMA VARLEN HIGH SCHOOL sangat ramai pagi ini, semua siswa-siswi berlalu lalang menggunakan bet nama yang telah di sediakan pihak sekolah saat awal pendaftaran.oh bukan, hanya mereka saja terlihat juga beberapa murid yang sedang bermain basket.

"Woy! Gito, sini Lo gabung!" teriak Oniel sambil melambaikan-lambaikan tangannya.

Oniel Sagara verxan,cowok yang cukup humoris dan random.

"Iya! Sabar!" Sahut gito.

Gito Alexander Graham, cowok yang paling kalem di antara teman-temannya.

"Lah, segini doang?! Yang lain pada kemana?"tanya zean seraya memutar bola matanya ke seluruh lapangan.

Zean Edward Snowden cowok yang terkenal irit bicara dan tidak terlalu suka keramaian.sifatnya hampir 11 12 dengan Aldo.

"Mawna guwe tawu" jawab aran yang tengah mengunyah ciki kesukaannya.

Aran ziosky Ananta, cowok yang merupakan keturunan inggris itu hobi sekali makan.

"Gue di sini gays!"ujar ollan dari kejauhan.

Ollan Rafid Samudra, omongan ceplas-ceplos nya mampu membuat siapapun yang berhadapan dengannya berdengus kesal.

Drtt..Drtt..

Mendengar nada dering yang berasal dari saku jaketnya zean merogoh sisi saku untuk mengambil handphonenya.

'paketu'

Getaran ringan keluar dari tangannya, dia hafal banget jika seorang ketua itu sudah menelfon nya pasti ada hal penting yang ingin di sampaikan.

"Pagi! Ada info apa es?"

"Dimana?"sahut Aldo dari telfon.

"Kita di lapangan Deket ruang guru"

"Tunggu gue"usai mengatakan itu Aldo mematikan telpon secara sepihak.

Dan inilah... VARLEN ETHICS (VE), Geng motor yang di ketua oleh Aldo Baskara Varlan dan wakil ketua bernama Zean Edward Snowden. Mereka memiliki 6 anggota inti disertai 250 anggota aktif. Nama VARLEN ETHICS sendiri memiliki arti 'varlen etika' nama VARLEN berasal dari garis besar keluarga Aldo dan ethics merupakan tujuan geng mereka yaitu menjadi seorang geng motor yang ber etika tinggi.

 Nama VARLEN ETHICS sendiri memiliki arti 'varlen etika' nama VARLEN berasal dari garis besar keluarga Aldo dan ethics merupakan tujuan geng mereka yaitu menjadi seorang geng motor yang ber etika tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
berlayar bersamamu (kapal JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang