RENCANA BARU

37 2 0
                                    

Hallo readers........

Gimana dengan ceritanya??

Bantu support aku melalui vote ya orang baik>>>
    
       •••••••••••••••••••••••••

"Morning dunia tipu-tipu! I am back"seperti itulah kata awal yang di ucapkan oleh seorang Aldo Baskara Varlan untuk memulai pagi ini.

Ia beranjak dari tempat tidur dan memasukkan foto yang sedari malam berada di dekapannya kedalam laci, Aldo kemudian melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 06:00. Aldo membulatkan mata, "YANG BENER AJA! UDAH JAM 6" pekik Aldo histeris. Kemudian ia segera keluar kamar dengan tergesa-gesa.

"Morning!mom,dad"ucap aldo yang sudah lengkap dengan seragam sekolahnya sembari menuruni anak tangga menuju lantai dua untuk sarapan pagi bersama family kesayangannya.

Kini mata kedua orang tuanya membelalak kaget."hah?aldo pagi sekali kamu bangun? bukannya masuk sekolah jam 8? dedek Callie aja masih tidur" tanya sang mommy kebingungan.

"Aldo?," panggil dady karena ia mengenal betul bagaimana putranya itu. Ia tahu bahwa ada urusan mendadak yang membuat Aldo bersiap sepagi ini.

"Gapapa mom, aldo ada piket" aldo meyakinkan mommy nya itu yang terkenal cukup overthinking.

Kemudian Aldo bergegas sarapan kilat yang hanya menyantap sepotong roti dan segelas susu saat ini."Mom.. Aldo pamit" teriakan mautnya mampu menggema telinga mommy hingga ke dapur."jangan buru-buru sayang! hati-hati di jalan"sahut mommy nya yang tengah memasak.

Setelah sampai di halaman rumahnya. Kini badan kekar dengan jas hitam yang terlihat rapi itu bersandar di mobil Lamborghini Aventador milik Aldo.

"Berangkat bareng Dady pagi ini, Dady ada urusan yang harus di cek ke sekolah"ucap tuan Gracio Baskara Varlan yang ternyata sedari tadi menunggu kehadiran sang putra.

Aldo hanya mengangguk dan tersenyum bergegas membuka pintu mobil dan menaikinya tanpa membuka suara.

Di tempat lain..

"Zean!bangun kamu, mau jadi apa bangun sesiang ini?" Ucap wanita paruh baya pada putra bungsunya yang masih stay dengan selimut Spiderman di seluruh tubuhnya.

"Lima menit lagi ma!" Pintanya namun hal itu hanya sia-sia ada tangan kekar yang mampu mengangkatnya hingga terduduk tegak.

"Laki-laki atau perempuan kamu, mandi!" ucap sang papa yang merasa kesal dengan sikap anaknya.

Hal itu membuat zean mengernyit ketakutan, dengan terpaksa ia mengumpulkan energinya dan berjalan dengan sekuat tenaga menuju kamar mandi.

"Punya putra bungsu  aja ribet banget!" gumam sang mama seraya berjalan menuju meja makan.

Seragam sekolah dengan atribut yang lengkap kini terpakai rapi di badan kekar Zean Edward Snowden. Tanpa basa-basi ia memakan ayam goreng dan berlari, "ma, pa zean luan ya bye"teriaknya sambil berlari-lari kecil menuju mobil Alphard bewarna hitam.

Sementara di sisi lain aran yang sedari tadi mencari keberadaan kunci mobil miliknya tak kunjung ketemu.

"Mampus gue, dimana sih gue letak bodoh banget Lo aran Kalau telat gimana?" Gumamnya sendiri tanpa memperdulikan pernyataan yang ia sebut telah menghina dirinya sendiri.

Kunci mobil itu lolos menarik juru mata laki-laki yang tengah kebingungan. Kini nafasnya mulai kembali normal. "Nah, gitu dong jangan lama-lama sembunyi nya" gumam bodoh yang dilakukannya pada benda mati itu.

SMA VARLEN HIGH SCHOOL

Situasi di lapangan basket SMA VARLEN HIGH SCHOOL benar-benar sangat ramai. Ditempat penonton hampir diisi oleh seluruh siswa perempuan menyaksikan pertandingan basket yang di mainkan oleh para murid most wanted di sana.

berlayar bersamamu (kapal JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang