P R O L O G

97 5 0
                                    

Warning⚠️: dilarang keras untuk mem plagiarisme kan karya ini!

HELLO READRES 🙌🏻

Information: semua karakter di buat ber agama Islam ya😊

Bantu support aku melalui vote ya orang baik>>>

Happy reading📖

            **************

                       P R O L O G

"Masih pagi udah dibangunin, nih badan juga mager banget ,pr belum selesai, muka pas-pasan, cowok mana yang mau sama Lo" seperti itulah omelan-omelan yang keluar dari mulut seorang gadis seraya merapikan tempat tidurnya dengan asal.

Ia bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan seluruh tubuhnya setelah semalaman penuh beristirahat. Kini gadis itu turun melalui anak tangga dengan rambut terurai rapi dan lengkap dengan seragam putih abu-abu nya.

"MAMA,PAPA ANAK MU YANG CANTIK INI MAU KE SEKOLAH BARU" teriakannya mampu menggema seluruh ruangan.

Siapa sangka gadis di balik wajah baby face ini memiliki suara nyaring yang begitu dahsyat.

Terlihat hampir semua orang yang ada di rumah megah ber lantai 3 itu menutup telinga dengan kedua tangan mereka.

"INI BUKAN GOA ASHEL! BISA GA SIH SEHARI AJA GAUSAH TERIAK-TERIAK" celetuk papa Gilang pada gadis tunggalnya. Ashel terlihat begitu kesal dengan ujaran sang papa, seperti biasa memajukan mulut nya adalah jurus untuk meluluhkan hati tuan gilang itu.

Wanita paruh baya terlihat berjalan kearah dua orang yang tengah menikmati perbincangannya. "Aduh, ada apa ini anak sama papa sama aja berisiknya" jujur saat ini rumah mereka seperti pasar dadakan.

Ashel melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 07:05. Ashel membulatkan matanya, "YANG BENER AJA! UDAH JAM 7" pekik ashel histeris. Kemudian ia segera keluar rumah dengan tergesa-gesa.

Kedua orang tuanya hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah Putri tunggal mereka yang begitu random.

"Dia belum makan loh pah, nanti antar bekalnya ya" pinta mama lyra pada papa Gilang yang merupakan orang tua ashel, dan dibalas anggukan oleh sang papa.

Di tempat lain...

"BANG ALDO! BANGUN IH..." Teriak gadis lucu nan imut dengan seragam putih birunya.

Terlintas di benaknya untuk menjahili sang abang yang kebo itu. "Bang kaki Callie kena besi sakit.. hikss..hikss" tangis bohong nya kini mampu membuat seorang laki-laki yang sedari tadi menikmati tidurnya terusik.

"KENAPA? BESI DIMANA? KOK BISA CALLIE!" kekhawatiran nya mampu menciptakan suara tinggi.

Kini si jahil itu puas ketawa terbahak-bahak. Sampai ga lihat ekspresi wajah sang abang sudah berubah menjadi tatapan tajam.

"Terus lah belajar berbohong, siapa yang ngajarin kamu?" Ucap Aldo pada adiknya yang membuat Callie memberhentikan aksi ngakak nya.

Kepalanya langsung tertunduk dan terlihat begitu bersalah telah berbohong pada Abangnya yang nyatanya seorang Aldo ga suka kebohongan.

"Callie minta maaf abang!" tuturnya lembut dan di balas anggukan Aldo.

Disisi lain dua orang laki-laki kini tengah adu mulut karena masalah sepele.

"KAOS KAKI GUE JADI LEMBAB, BANGSAT LO MEMANG JADI ABANG!" teriak Zean tepat di telinga Abangnya yang tengah mengendarai mobil seraya meneguk kopi hangat menggunakan satu tangannya.

"HAHAHA" hanya terkekeh yang bisa aran keluarkan ketika melihat wajah sang adik Penuh kekesalan.

End.....

Oke segini dulu prolog kita ya mau tau kelanjutannya..

Mohon bantu vote aku ya🙏 maaf kalau banyak typo bertebaran soalnya ini tulisan pertama aku.

Spam next kalau kalian penasaran dengan kelanjutannya ya temen-temen😁

Terimakasih 🙌🏻

berlayar bersamamu (kapal JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang