🧑🏻Ughh.. Lo video sampe kamu crot ya
👩🏽iya
🧑🏻 kok pas kamu crot sebut nama gw sih, lo bayangin gw ya?
👩🏽eng..enggak kok. Enk aja
🧑🏻alah jangn boong. Ngaku aja
👩🏽bener, orng itu cuma mnggil elo
🧑🏻ughh.. Ampe empot-empotan gitu memek lo saat crot
👩🏽iya, enk bnget pas itu
🧑🏻aghh fack... (kata bima sambil tnpa sadar mulai mengocok kontolnya dari luar celana)👩🏽g tahan ya? Dah coli aja sana di toilet.
🧑🏻pinjem hp-nya ya?
👩🏽eh jangan.. Tar kamu kirim lagi videonya
🧑🏻nggak kok, ayolah
👩🏽jaga..jangan..mana (kata Ica sambil minta hpnya)
🧑🏻ihh pengen sambil liat video kmu
👩🏽ya udah kalo gitu di sini aja
🧑🏻gila lo, tar klo ada orang gimana?
👩🏽tinggal tutup pake jaket
🧑🏻tapi...
👩🏽udah kocok aja,biar ku jagain konterya. Kalo ada orng tar ku bilng.Ica berdiri di belakang etalase dan ngliatin jalanan kanan kiri mastiin kalo ada orng.
Sedngkan Bima mulai serius nonton video, dan tangannya juga mulai intes mengocok kontolnya walau masih dari luar celna.
Bima memutar berulang-ulang video ica yng lagi colmek itu. Lama kelamaan dia tak tahan juga..Dia lihat ica dan bilang
🧑🏻ca.. Maaf ya..(sambil membuka resletingnya dan mengeluarkan kontolnya yang ngaceng itu)
👩🏽i..iya gak papa. Kocok aja..Begitu kontol bima dikeluarin diia langsung mengocoknya.
🧑🏻aghh.. Shhh..
👩🏽wow bim. Ternyata punyamu panjang dan gede juga ya..
🧑🏻ahhh. Shh. Iya..ahhh
👩🏽oh kamu lagi fokus menikmati ya. Ya udah deh lanjut dulu.
🧑🏻agh.. Ssh.aghhDesah bima sambil membuka mulutya dan fokus melihat video itu.
Melihat itu ica jadi deg-deggan, badanya panas dingin. Melihat cowok ganteng dan cakep lagi ngocok kontolnya yang gede itu.
Mata bima sayu melihat video, mulutya terbuka mendesah keenakan.
Ica mulai merasa gerah, memeknya mulai becek kembali.Iya terus memandagi bima, sesekali memandangi jalan buat mastiin g ada orang.
Namun tiba-tiba ada suwara motor datang.👩🏽bim ada orang
Bima langsung tergesa-gesa menutup kontolnya pake jaketnya, dan pura-pura main hp.
👩🏽iya mas. Cari apa?...
Lalu ica layanin pembeli. Setelah pembeli pergi.
🧑🏻hampir aja
👩🏽ahahah....iya, Ya udah lanjutin
🧑🏻tar ada orang lag
👩🏽gak.. Mangkanya jgn lama-lama
🧑🏻iya..iya
👩🏽dah mau crot lo?
🧑🏻belom..
👩🏽ih lama amat. Buruan keluarin
🧑🏻iya..iya..
👩🏽tapi dah krasa mau kluar?
🧑🏻belom, tapi dah enak rasanya. Paling bentar lagi
👩🏽ya udah lanjutin
🧑🏻iya, ni bukain dulu kunci hpnya. Tadi gak sengaja kumatiin
👩🏽 ya dah mana.Setelah itu bima mulai menonton video itu lagi. Karena sudah keenakan, bima tak malu-maly lagi, dia langsung mengocok kontolnya sambil mndesah keenakan.
🧑🏻ahh.ssh. ahhh
.
.
.
Jangan lupa vote, like, syer dan komen di setiap bait ya guys. Biar penulis semakin semangat berkarya.
Terimakasih....Kasih kritik dan saran juga boleh. Silahkan di tulis di kolom komentar. Agar penulis bisa lebih baik dalam berkarya.
Kasih saran dan juga ide cerita juga boleh. Silahkan tulis alur ceritanya biar nanti kalau sempat akan saya bikinkan. Bikin ide seliar mugkin.
.
.
.
#aduld #dewasa #romens #hot #sexy
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendom Imagin
RomanceCerita pndek, Imajinasi liar. Cerita ini sangat rendom dan di luar nalar. jadi jangan berfikir cerita ini aneh dan hayal. karena ini memng hanya khayalan liar penulis. nikmati saja dan bayangin jika semua itu terjadi pada kalian. #Shortstory #dew...