Sebelum lanjut baca, jangan lupa vote ya, biar makin semangat bikin critanya. Jangan lupa bagi-bagi dan syer ke pacar, gebetan, atau temen havefun kalian. Serta kasih komen ya guys, kasih saran dan kritik biar bikinya lbih baik lagi. Makasih....
Slamat membaca kmbali.
========================Sedangkn Ica masih berdiri di belakang etalase sambil ngawasin sekitar jikalau ada orang. Sambil sesekali ngeliatin bima, cowo ganteng yang sedang ngocok kontolnya didepnya.
Ica semakin panas dingin melihat pemandaangan itu. Memeknya semakin banjir karena terangsang.Beberapa menit kemudian, tiba2 Bima mendesah..
🧑🏻ssh. Ohh caa.....
Mendengar bima menyebut namaya, Ica terkejut dan menoleh ke arah bima.
👩🏽iya Bim.. Kenapa? Mau crot lo?
🧑🏻i..iya nih.. Aghh. Sshh..
👩🏽ughh.. Enak ya ..
🧑🏻iya.. G tahan. Ahhh..
👩🏽ya udah keluarin aja
🧑🏻iya aghh.. Ada orang ga?Ica melihat sekeliling, dan muncul ide jail..
👩🏽eh.. Ada orang bim..
Bima terkejut, lngsung tutup kontolny pke jaket dan matiin hp lagi.
🧑🏻yang bner lo ca..
👩🏽ahahah.. (ica tertawa terpingkal-pingkal)
🧑🏻ihh..serius ca..mau crot ni gw, g thn
👩🏽ahaha..iya...iya. G ada orang kok. Dah lanjutin.
🧑🏻jangan becanda Ca. G tahn gw
👩🏽iya..iya..buruan keluarin
🧑🏻ya dah ni bukain lagi hpnya
👩🏽katanya mau kluar, tiggal kocok aja
🧑🏻g mau ah..
👩🏽mau sambil liat gw ngecrot ya?
🧑🏻hehe iya..
👩🏽ya dah ni (sambil bukain kunci pw hpnya)Lalu bima lanjut mengocok kontolnya sambil melihat video.
👩🏽ati2 muncrat ke etalase tuh. Pake tisu aja tadahin
🧑🏻tadahin dong ca...
👩🏽ih ogah... Tadahin sendiri
🧑🏻trus aku pegang hpnya gimana?
👩🏽sini-sini gw pegangin hpnya. (katanyanya sambil narik kursi satu lagi dan duduk samping bima?👩🏽ngrepotin aja sih
🧑🏻hehe mamaf cha
👩🏽tuh ambil tisunya
🧑🏻iya..iya.. (berdiri ambil tisu di etalase)
👩🏽lagi yg bannyak.. Jangan sampe mleber dan tumpah kemana2
🧑🏻crewet banget sih..
👩🏽buru
🧑🏻iya2Setelah itu bima menaruh tangan kanan yang ada tisunya di depan kontolnya. Sedangkan tangan kirinya mengocok cepat.
🧑🏻ssh.. Ahh.ahh..
Ica di smping bima memegangin hpnya yang sedang memutar video colmeknya. Sambil melihat konto bima yg semkin menegang. mendengar desahan nikmat dan xpresi Bima yg semkin gak tahan, membuat Ica semkin pnas dingin g karuan.
Gak lama bima mulai arahin ujung kontolnya ketumpukn tisu, ica tau bima dah mau crot. Dia mau jailin lgi
👩🏽eh bim..ada orang..ada orang
Tapi bima dah tak tahan lgi, Dia g peduli.
Dengan desahan panjang dia numpahin seperma panasnya ketisu pas saat adegn video ica lgi crot jg🧑🏻ohhhh.. Caaak. Arrrghhh....
💦💦Crooooot...💦💦crrroooth...👩🏽ennggh...bannyk bsnget..
Ica yg melihat itu kebayang nikmt yang dirasakan Bima. Memeknya ikut berdenyut-denyut, ingin rasanya dia langsung colmk lagi di msitu. Tpi msih Ica tahan krena malu.
🧑🏻argh.ahh. ohhh..
Bima masi mengejang. Kpalanya menengadah dan menutup mata sambil berdesah-desah. Badannya mengejang dan tersentk-sentak serta kontolnya masih dikocok-kocok dan mengeluarkan sedikit sisa-sisa sepermanya.
Setelah itu, bima lemas. Kmudian membungkus spermanya,
🧑🏻eh ca buangin ke toilet donk
👩🏽ih kok aku, buag sendiri sana
🧑🏻cape, lemes
👩🏽dah buang tong samph samping kmu situ aja.
🧑🏻tar ketahuan bos
👩🏽gak, tar biar kubuang sekalian
🧑🏻ya udahLalu dia buag tisuya di tong samph kecil di sampingya. Terua mengambil tisu dan membersihkan sisa semua seperma yang blepotan ditangan dan ujung kontolnya.
👩🏽udah.. Lega?
🧑🏻hehe, iya. Mksih ya ca.
👩🏽sama2.
🧑🏻jgn bilng2 ya
👩🏽iya, kmu jga jaga rahasia.
🧑🏻iya. Ni antara kita berdua aja.
👩🏽iya, kita kn dah sama-sama punya pcar. Klo ketahuan bisa gawat
🧑🏻bener tuh.
👩🏽eh tapi tadi lo sebut nama gw pas lo crot, lo bayangin ngewein gw ya?
🧑🏻hehe, maaf khilaf
👩🏽ih dasar, kna g bygin pcar lo aja
🧑🏻yg ada depn gw kn lo. Knp bygin pcar gw.
👩🏽ih dasar cowo. Enk ya bygin ngewein gw?
🧑🏻kalo gak enak gak bkal crot gw
👩🏽bner juga ya, ahahaStelah itu bima ke toilet buat bersih-bersih. Habis itu Bima pulang.
🧑🏻Ca gw balik dulu ya
👩🏽iya Bim. Ati2..
.
.
Jangan lupa vote, like, syer dan komen di setiap bait ya guys. Biar penulis semakin semangat berkarya.
Terimakasih....Kasih kritik dan saran juga boleh. Silahkan di tulis di kolom komentar. Agar penulis bisa lebih baik dalam berkarya.
Kasih saran dan juga ide cerita juga boleh. Silahkan tulis alur ceritanya biar nanti kalau sempat akan saya bikinkan. Bikin ide seliar mugkin.
.
.
.
#aduld #dewasa #romens #hot #sexy
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendom Imagin
RomansaCerita pndek, Imajinasi liar. Cerita ini sangat rendom dan di luar nalar. jadi jangan berfikir cerita ini aneh dan hayal. karena ini memng hanya khayalan liar penulis. nikmati saja dan bayangin jika semua itu terjadi pada kalian. #Shortstory #dew...