Nobar

81 0 0
                                    

Dlm kelas saat jam pelajaran trakhir

👩gila ni anak
👧🏻kenapa lan?
👩ni gw di kirimin film bgituan
👧🏻film apa?
👩nih (muter bokep tanpa suwara)
👧🏻wih..
👩gila kan
👧🏻iya, tpi keknya bgus
👩mo nonton?
👧🏻tpi gak kedengeran, tkut ketahuan juga
👩di rumhku aja, tar pulang sekolh. Gimna?
👧🏻emng gpp?
👩aman, di rumah sepi.
👧🏻ya udah

Sepulng sekolh di rumah Ulan

👧🏻pada kmna lan?
👩ortu kerja, kk kuliah, ngekos dia. Jrng pulng
👧🏻pntes sepi
👩iya. Yuk sini k kmr aku.

Sesamp4inya di kamar ulan di lantai 2, naruh tas. Mreka duduk berdua di atas kasur.

👩bentar ya ku pindah dulu filmya ke leptop biar nontonya mkin seru.
👧🏻iya.. Kmu punya banyak
👩lumayan, dia ngirim 5 tadi

Beberapa saat kmudian.

👩Nih dah bisa di puter..
👧🏻ceweya cntik ya
👩iya gede juga tt nya
👧🏻pantes si cowoknya nafsu
👩iya ahahaha
👧🏻haha

Kmudian mereka nonton sambil ketawa ketiwi mengomentari filmnya.
Namun setelh beberapa saat film semakin hot, membuat mereka semakin serius menontonnya. Cletukan dan komentar sudah tak ada, yg terdengar hnya desahan2 nikmat si cewe dalm video. Yg membuat mreka makin mrinding pnas dingin.

👩gila, mrinding guwe
👧🏻he emm..
👩lu g sange nin?
👧🏻he? Engak?
👩masak si? Jgn boong.
👧🏻..... (diem g jawab)

Setelah beberapa saat ulan mkin g tahan karna nafsu.

👩nin, lu g pengen apa liat gituan?
👧🏻biasa aja
👩ihh.. Lu gak pgn colmk apa?
👧🏻lu pgn ?
👩iya nih.. Colmk yuk
👧🏻ya uda colmk aja
👩kmu ngak? Ada kita berdua aja di sini, g usah malu. Sambil nonton enak..
👧🏻duluan aja
👩tar kmu ngikut?
👧🏻....(diem g jawab)

Krn Tak tahan, ulan mulai naikin rok sragam abu2nya dan memasukan tangnya ke dlm cdnya..

Nina cuma melihatinya. Pahanya yg putih mulus terlihat jelas di depanya.
Ingin rasanya Nina ikutan colmek. Namun rasa malunya masih menahanya

Sedangkan ulan sudah mengelus memeknya sambil menikmati bokeb itu

👩emmh. Shh. Emmh..

Desahan ulan mulai terdengar.
Nina cuma bisa merapatkan pahanya dan menjepit taganya Untuk menahan nafsunya.
Sekilas dia melihan ulan untuk mastiian dia tidak mengawasinya, tapi ternyata dia fokus ke film itu sambil menikmati elusan di memeknya.

Karna tmnya tidak merhatikanya nina mulai berani menarik rok abu2nya sedikit demi sedikit. Begitu cdnya dah keliatan dia mencoba memasukan tanganya ke dlm cdnya, lalu mulai mengelus itil bssahnya..

👧🏻emmmh...

Dia menutup matanya sebntar krna mnikmti rasa nikmat yg dia tunggu2 itu. Lalu mreka berdua mulai mnikmati video itu sambil merangsang vagina masing2.

👩ahh.ahh..sshh.ohhh

Ulan mendesah2 keenkn sambil mnikmati rangsangnnya. Sedngkn nina cuma diam karna masih malu2. Hanya tangnya yg mulai aktif mengelus2 mmknya.

Namun setelah beberapa menit berlalu, adegan bokeb yang semakin hot dan menggairahkan. Saat itu video japanese itu yg indentik dengn teriakak2 knikmatan si cewe, adegan si cewe terlentang di bawah dan si cowok menggenjot dari atas dengn sangat cepat. Membuat si cewek mndesah kencang keenakan.

Hal itu membuat mreka berdua terbawa suwasana. Gesekn tangan di itil mreka semkin dipercepat, desahan mreka semakin menderu deru. Nina yg tadinya tak bersuwara kini mulai terdengar desahanya.

👧🏻ssh...Ahh...ssh.. Ahh. Ahh. Ahh.

Dan g lma ternyata ninta nyampe duluan, nina muncak duluan. Dengan erangan panjangnya menandakan nina menyampai klimax..

👧🏻ahh..ahh ahh.. Emmmhh. Hegg.. Eeeeeennngggghh.....ohh..
💦Cret...💦cret.....

Badanya tersentak maju. Kaku dan bergetar.
Melihat itu ulan terkejut dan bertanya

👩nin, kmu crot?

Nina cuma melirik ke arah temnya sebntar lalu kmbali menutup mata dan melnjutkan mnikmati orgasmenya. Sebnarya dia masih malu apa lgi kethuan klo lagi crot. Namun sudah terlnjur tak than, krna rasa nikmat itu nina tak peduli lagi. Tagan satunya meremas seprei dan  satunya semakin cepat mengesek itilnya dan mengejang2 badanya tersentak2 karna orgasmenya.

👧🏻ssh. Aghh. Argh. Ohh. Aahh..

Desahnya nikmat.
Melihat hal itu, ulan jadi semngin bergejolk juga. Dia mkin mempercepat geseknya jugan

👩iaahh. Ahh..ahhh

Setelh nina reda. Ulan bertanya

👩enak nin?
👧🏻emmh.. Pinjm kmr mndi lan.
👩iya.. Pke aja.

Tnpa mnjawab nina ke toilet yg ada dlm kmr ulan. Mukin dia malu.  Sedngkn ulan lnjut colmk sambil nonton.

Dlm toilet nina membasuh mmknya, sambil menghela nafas. Krna g nyagka bkl colmk samping tmnya. Apa lhgi sampe crot. Dia mlu bget. Dia merenung sebntar.
Setelah beberapa saat.

Dia mulai bangkit. Dan membenahi sragmnya. Tpi dia masih mndengar suwara bokeb itu, dan desahan ulan masih belom berhnti.

👧🏻lama bget ulan gak crot2 jg. Kuat bget dia.

Bisik nina ngomong sendiri. Lalu dia membuka pintu toilet dan bertanya ke tmnya.

👧🏻lum slesai kmu lan?

Dan seketika itu dia dikejutkan dengan pemamndang yang menakjubkan.
Rok nina sudah naik sepenuhnya, cd dia sudah terlepas, kemeja dia sudah terbuka semu kncingya dan bhnya naik keatas. Neneya yg putih mulus dan montok itu mencuat ke atas dgn puting yg timbul karena mengeras.

Dengan posisi pinggul nina di naikan tinggi2 dengan kaki yg menjinjit, badan dan kepala masih nempel di kasur, nina menyolok lobang mmknya dengan cepat dan tangn satuya mnggesek itilnya dgn cepat.

👩ahh.ahh.ahh.ahh..

Desahanya keenakan. Dan seketika sast jari2 tangannya yg menyodok lobng memeknya di cabut, dri mmknya muncrat cairan knikmatannya dibarengin dengan erangan kenikmatanyaa ..

👩ahh.ah.ah. ohh. Aarrgghhhh.ahhhhh. ahhh..
💦💦crooot...💦👩crooot.

Sambil menaik2an pingulnya dia squirt dibarengin klimaxnya. Sambil melihat nina yg masih berdiri melongo di depa toilet, ulan terus megesek itilnya sambil mengelepar2 dan menggeliat keenkn karna orgasmenya..

👩oghh.nin.. Enaknya..ahh...aghh..

Kataya sambil tergelpar2 di atas kasur.
Setelh reda nina yg syok mulai jln menuju kasur lagi.

👧🏻ampe segitunya kmu lan?
👩iya nin sange bget aku tdi. Ughh leganya..

Kataya dan mulai merem krna lelah.

👧🏻ehh lan..
👩emm..
👧🏻itu g kmu beresin, muncratanmu?
👩emmh .Aku ngntuk nin. Mo tdur. Tar aja deh

Melihit itu, yg awalnya nina mo nanya2 gak jdi. Dan mutusin buat pulng aja

👧🏻ohh. Emm.... Ya udah deh aku pulng aja klo gitu.
👩ohh. Ya udan nin. Tolong tutupin ya pintuku. Aku mo tdur, cpe.
👧🏻iya.. Ehh lann. Anu.. Itu...
👩apa..? (masih sambil merem tdur miring dan baju masih terbuka)
👧🏻anu. Itu videonya..
👩ohhh.. Kalo kmu mau nonton lgi, bilng aja. Tar kita nonton breng lgi di sini. Sorry solnya g brani kirim2 dan sebarin video.

Nina jdi kebigungn. Yg awalnya mo ngsih tau, klo videonya masih nyala dan muter sensiri, Tapi respon ulan gitu. kyknya dah ngntuk bget ulan. Jdi nina lngsung pulng aja.

👧🏻oh. Ya udah ku pulng ya lan
👩iya.. Nin. Ati2
👧🏻ok. Makasih .
👩bay
👧🏻bay...

Nina pulng, dan ulan terlelap.

.
.
.

Kritik, dan saran silhkn tulis di kolom komentar. Bisa kasih ide alur cerita. Nanti kalo sempat bisa saya bikinkan.
Terimakasih sudah vote, like dan dukung saya.
.
.
.

#dewasa #adult #hot #lesbi #sesama #17+ #cersex #sexy #bokeb #colmek #roment

Rendom ImaginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang