Bab 1

1.5K 234 39
                                    

8 tahun kemudian

Disebuah Rumah mewah bak istana  ada seorang wanita cantik yang tengah berdiri dibalkon kamar nya sambil memegang sebuah Poto kecil yang membuat wanita cantik itu menangis ia adalah freen Sarocha sosok wanita yang dicintai hebat oleh Becky Amstrong yang telah meninggal 8 tahun yang lalu .selama 8 tahun ini freen benar' benar' belum bisa melupakan sang kekasih,walaupun ia pernah menikah dan mempunyai anak rasa sayang dan rindu itu masih sangat besar untuk becky sehingga Rumah tangganya sendiri hancur hanya Karna belum bisa lepas dari masa lalu nya . 

Selama becky meningal kan nya dunia freen benar benar sangat hancur Tidak ada semangat hidup disetiap harinya, ia hanya bisa menangis dan meminta Becky untuk kembali tapi setelah nyonya Chankimha trus   menyemangati dan menasehati freen .ia  pun mulai menerima semua kenyataan nya dan mulai bersemangat menjalani hidup nya tanpa  sosok orang yang dicintai nya . 

Kehidupan freen trus berjalan sehingga berhenti dimana ia bisa menerima orang baru dikehidupan nya dan belajar mencintai orang lain .

Pada suatu hari freen yang sudah  ikhlas dengan kepergian becky ia pun menerima perjodohan dari ibu nya sendiri .
nyonya Chankimha menjodohkan freen dengan anak sahabatnya  yang berasal dari Korea Selatan  ia tidak ingin freen merasa kesepian dan selalu menyendiri.

Freen hanya bisa pasrah dengan semua nya dan mengikuti  keinginan orang tua nya .dari awal pernikahan freen belum bisa menerima pria tersebut jadi suami nya  tapi dengan semua kebaikan dan kesabaran sang suami , freen pun perlahan membuka hati nya dan belajar mencintai suami nya Sendiri sehingga freen di karuniai seorang anak perempuan yang sangat cantik dan menggemaskan dia bernama Freya Chankimha yang sudah berusia 5 tahun .

Semakin berjalan nya waktu pernikahan freen dan sang suami semakin berantakan Setiap hari mereka Selalu bertengkar , tidak ada lagi  keromantisan dan keharmonisan didalam rumah tangganya sehingga mereka memutuskan untuk berpisah.

********

Wanita cantik ini hanya meneteskan airmata nya sambil mengelus Poto Becky saat ini ia benar' benar' sangat merindukan kekasih nya , ia tidak mudah melupakan semua kenangannya  bersama becky  setiap ia mengingat Becky pasti ia akan menangis dan tidak bersemangat kembali .

Ceklekkk........ pintu Kamar freen terbuka

Mendengar pintu terbuka dengan segara freen mengahapus air mata nya dan menyembunyikannya Poto yang dipegangnya.

Freen....ucap nyonya Chankimha sambil menghampirinya freen

Iyah mom " ucap freen

Mendengar jawaban dari freen nyonya hanya tersenyum dan duduk disamping freen setelah itu ia melihat mata freen yang sembab.

Kamu menangis Freen " tanya nyonya Chankimha

Enggak ko mom aku cuma kelilipan aja  " ucap freen bohong sambil mengecek Mata nya

Nyonya Chankimha hanya tersenyum kecil karna ia tau bahwa freen sedang berbohong padanya .ia sudah tau ketika freen menangis pasti freeen sedang merindukan Becky.

Mau sampai kapan kamu tangisin dia freen udah 8 tahun dia meningal kan kita semua dan seharusnya kamu sudah mengikhlaskan nya freen  " ucap nyonya Chankimha sambil memegang punggung tangan freen

Entah lah mom, kenapa aku gak bisa ikhlas dengan kepergian nya , rindu ini sangat menyiksa ku mom  " ucap freen dengan mata yang kembali Berkaca kaca

Nyonya Chankimha menarik freen kepelukan nya .

Momy tau perasaan mu syaang ," ucap nyonya Chankimha sambil mengelus rambut freen

Aku ingin membalikkan waktu dimana aku memiliki nya saat itu mom ,aku tidak mau orang lain ,aku hanya ingin dia disini disisiku ,aku sangat merindukan nya ....hik...hikkk..hik...ucap freen menangis dipelukan ibunya

SECOND LOVE IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang