Bab 3

1.3K 232 74
                                    


Pagi hari yang cerah Dikota Bangkok
Cahaya matahari yang sudah terik membuat jalanan dikota Bangkok sudah cukup ramai dengan pengendara motor dan mobil seperti hal nya janda cantik yang saat ini sudah berada dijalan menuju kantor nya tapi sebelum ke kantor,freen harus mengantarkan anak nya terlebih dahulu ke sekolah ia tidak mau terjadi sesuatu  pada Freya seperti kemarin.

Freen melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga telah  sampai disekolah nya Freya .ia turun dari mobil untuk membuka kan pintu untuk anak nya setelah itu ia mengantarkan Freya masuk kedalam sekolah.

Sudah Sampai kamu belajar yang rajin yah syaaang "ucap freen tersenyum sambil mengelus pucuk kepala Freya

Iya mom pasti" ucap Freya tersenyum

Ya sudah momy pergi dulu yah sayang nanti momy jemput lagi " ucap freen

Freya hanya mengangguk sambil tersenyum setelah itu ia bergabung dengan teman teman nya .

Freen tersenyum melihat keceriaan Freya bersama teman teman nya setelah itu ia keluar dari sekolah dan pergi menuju kantor nya .

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi freen mengendarai mobil nya sangat Cepat karna pagi ini ia  ada miting  penting dengan beberapa klayen tapi tiba tiba Mobil nya berhenti di tengah jalan membuat freen bingung .

Loh ko mati sih " ucap freen

Freen pun kembali menyalakan mobil nya lagi tapi sayang nya mobil nya tidak mau menyala .

Ahakk siaall pake mogok segala lagi " ucap freen kesal

Setelah itu ia mengambil ponsel nya untuk Menghubungi bodyguard nya .
Panggilan nya yang tidak dijawab membuat nya kesal ia pun turun dari mobil nya untuk mencari sebuah Taxi tapi seketika mata freen tertuju pada seorang yang sedang duduk diatas motor dengan pakaian yang seperti ojol .ia dengan segera menghampiri ojol tersebut dan langsung mengambil Helm yang ada di motor ojol itu.

Tolong anterin saya ke kantor " ucap freen Sambil memakai helm

Tap..tapi..non...ucap nya terpotong Karna freen menutup Mulut ojol tersebut yang memakai masker

Sudah jangan banyak bicara nanti saya bayar kamu dua kali lipat " ucap freen yang langsung naik keatas motor

Ojol tersebut hanya diam Tanpa melajukan motornya.

Ayok jalan " ucap freen

Maaf nona tidak bisa saya lagi nunggu penumpang saya .gimna kalo nona sama teman saya aja " ucap nya

Mendengar ucapan dari ojol freen dengan segera turun dari motor dan melepas kan helm nya .

Ya sudah mana teman mu " ucap freen kesal

Tuh dia " ucap nya sambil menunjuk teman nya yang sedang menghampiri nya

Kath tolong anterin nona ini , soalnya gue udah ada janji sama yang lain  " ucap irin

Kath hanya mengangguk dan melirik freen yang berada disamping irin .

Ayo nona " ucap kath dengan wajah yang memakai masker

Freen yang dilirik oleh kath ia hanya memutar bola matanya dengan malas sambil melipat kedua tangannya di dada .

Nih helm nya nona pakai dulu " ucap kath sambil memberikan helm nya pada freen

Freen mengambil helm tersebut dari tangan kath setelah itu ia memakai nya  dan naik ke atas motor kath .

Kath melirik ke belakang memastikan bahwa freen sudah duduk dengan benar setelah itu ia melajukan motornya dengan santai.

SECOND LOVE IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang