PROLOG

2.6K 246 57
                                    

NAMA TOKOH

FREEN SAROCHA


Freen Sarocha Dia mengrupakan wanita pengusaha sukses yang sudah berstatus janda anak satu , setelah ditinggal kan oleh kekasih nya dia menjadi sosok orang yang sangat galak dan semakin dingin dari sebelumnya.

Selama bertahun-tahun dari meninggal nya Becky dengan perlahan freen membuka hati nya untuk laki laki pilihan ibu nya sampai  ia memiliki satu anak perempuan yang sangat cantik  yang Sudah berusia  5 tahun ,tapi sayang nya rumah tangga nya tidak bisa bertahan lama, suami nya memilih untuk pergi karna tidak tahan dengan semua sikap freen Apalagi freen belum benar benar bisa melupakan masa lalu nya membuat nya sakit hati trus menerus dan memilih untuk bercerai.

BECKY AMSTRONG sebagai (Khat )


Khat mengrupakan seorang gadis tampan yang berasal dari pedesaan yang sudah tidak memiliki kedua orang tua ,ia hanya tinggal seorang diri disebuah rumah kecil yang berada di kota Bangkok .
selama berada dikota Bangkok ia hanya Bekerja sebagai tukang ojek online   untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang serba kekurangan.

Gadis tampan ini sosok orang yang sangat baik dan bekerja keras ketampanan dan kecantikan nya  yang menyatu membuat para wanita  ingin mendapatkan hati nya . penampilan nya yang seperti pria termasuk rambut nya yang pendek membuat orang orang  terpesona akan melihat nya .

Sebagai Jin-Woo ( mantan suami freen)

Jin-woo mengrupakan pria asal Korea yang pernah menikah dengan freen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jin-woo mengrupakan pria asal Korea yang pernah menikah dengan freen .pria ini adalah anak dari Sabahat nya nyonya Chankimha yang berada di Korea .

Selama menikah' dengan freen ia selalu sabar menghadapi sikap freen Yang  selalu berubah ubah semakin lama kesabaran jin semakin tipis dan pada akhir nya ia memilih untuk berpisah meninggalkan freen .

FREYA CHANKIMHA ( anak freen )


Vote nya ⭐

Next time 👋
See you 👋

SECOND LOVE IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang