Bab 2

1.2K 226 24
                                    


Hari semakin sore langit pun mulai gelap seorang wanita cantik yang bergelar  CEO diperusahan nya kini masih sibuk menyelesaikan pekerjaan nya  sehingga ia lupa untuk menjemput anak nya disekolah .ini pertama kali nya ia lupa  menjemput anak nya disekolah karna pekerjaan nya yang sangat banyak dan tidak bisa ditinggalkan .

Freen hari ini benar benar sangat sibuk  sehingga ia melupakan jam makan siang nya . sedari tadi dia hanya mengutak-atik leptop nya menyelesaikan beberapa masalah dikantor nya  apalagi sekretaris nya yang  tiba tiba resign membuat freen merasa setres dan harus mencari sekertaris baru lagi.

Tik...tok...tik...tok.... Suara detikan jam yang berada diruangan freen

Freen menoleh ke arah jam Dingding ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore setelah itu ia mengambil ponsel nya yang berada diatas meja seketika mata freen membulat saat melihat beberapa panggilan dan pesan  dari ibu nya dan mantan suaminya karena  baru ingat bahwa dirinya lupa untuk menjemput Freya.

Aahkk siallll kenapa aku bisa lupa " ucap freen kesal

Freen pun menghubungi ibu nya untuk memastikan bahwa Freya sudah pulang dan berada didalam kamar rumah .

Angkat dong mom " ucap freen sambil Mondar mandir gak jelas

Nyonya Chankimha yang tidak bisa dihubungi membuat freen kesal ia pun mengambil tas dan kunci mobil nya untuk segera pulang ke rumah ,ia sangat khawatir dengan Freya dan takut mantan suami nya akan mengambil Freya darinya .

Freen melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga ia  cepat sampai dirumah nya dan langsung mencari keberadaan Freya .

Freya syaaang "" teriak freen sambil menyimpan tas nya diatas meja

... tidak ada jawaban

Freen naik ke lantai atas untuk mencari keberadaan Freya,tapi setelah berada didalam kamar anak nya freen tidak melihat keberadaan Freya begitu pun dengan ibu nya yang tidak ada Dirumah.

Apa Freya Sama ibu ?? Kalau  iya!  mereka pergi kemana? kenapa tidak memberitahu ku " ucap freen

Setelah itu freen keluar dari kamar anak nya dan kembali turun ke lantai bawah untuk mencari keberadaan ibu nya tapi langkah freen terhenti saat mendengar suara pintu rumah terbuka dan Medengar Teriakan anak nya .

Momyyyy......... teriak Freya

Sayang .." ucap freen

Freya pun berlari ke arah freen dan freen pun langsung  memeluk Freya.

Kamu gak papa kan syang .maafin momy ,momy lupa menjemput mu " ucap freen sambil mengelus rambut Freya dari belakang

Iyah momy tidak papa .momy pasti sibuk banget "  ucap Freya

Terus tadi kamu dijemput sama siapa syang " ucap freen sambil mengelus pipi Freya

Freya tersenyum setelah itu ia melirik ke arah pintu melihat Dady nya berdiri didepan pintu.

Jin ....batin freen dengan tatapan yang penuh amarah

Sayang kamu masuk ke kamar dulu yah nanti momy  nyusul " ucap freen tersenyum sambil mengelus pipi Freya

Baik mom " ucap Freya tersenyum dan langsung masuk ke dalam kamar nya

Setelah kepergian Freya freen dengan segera menghampiri jin dengan tatapan tajam nya .

Pergi kamu dari sini dan jangan dekat-dekat dengan Freya lagi " ucap freen dingin sambil melipat kedua tangannya di dada

Dia anak Ku dan aku Berhak untuk Dekat dengan nya " ucap jin

SECOND LOVE IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang