5

116 11 0
                                    

Malam ini hoonie sedang bersantai diruang tamu sambil menonton TV, saat sedang santai-santai tiba-tiba ada yang menekan bel apartemen nya.

"Ishh sapa sih ganggu orang aja" gumam hoonie kesal

Hoonie pergi membukakan pintu dan ternyata asisten ayahnya yang datang.

"Ngapain?" Tanya hoonie

"Ini tuan, saya disuruh ayah tuan untuk mengantarkan baju pengantin untuk tuan" jelas pria itu.

Hoonie hanya meng "oh" kan saja, lalu mengambilnya baju itu dari tangan asisten ayahnya.

"Makasih, langsung pulang aja" ucap hoonie dengan wajah datarnya.

"Baik tuan, saya permisi" ucap pria itu lalu pergi meninggalkan hoonie yang masih berdiri di pintu sambil membawa baju pengantinya.

Hoonie menaruh baju pengantin itu di lemari lalu mengambil ponsel nya untuk melihat jam.

Pukul 20:10, hoonie sekarang sudah duduk diruang tamu lagi dan sibuk mencari nomor seseorang.

Ia sedang mencari nomor salah satu teman nya yaitu Jay.

"Apaan?" Tanya Jay setelah mengangkat telfon dari hoonie

"Gua laper, bawain nasi goreng ke apartemen gua dong, gw kasih duit buat beli bensin dehh"

"Hm....mau nggak yaa..."

"Buruan anjir, Lo mau gua mati kelaperan"

"Iya-iya"

Tutt.....
Panggilan pun terputus.

Hoonie menunggu Jay sambil menonton TV. Akhirnya Jay datang dengan membawa dua bungkus nasi goreng.

"Lama bener lu, eh kok nasi nya dua?"

"Hehe satunya gua, laper" ucap Jay sambil cengengesan.

Hoonie pun pergi ke dapur untuk mengambil piring, sendok dan air putih untuk minum, masa diliatin doang 😑.

Mereka berdua makan dengan lahap, seperti tidak pernah makan saja.

Selesai makan mereka duduk di sofa ruang tamu.

Mereka sibuk dengan handphone mereka masing-masing.

Tiba-tiba ada yang menekan bel. Hoonie pergi untuk membukakan pintu. Ternyata yang datang adalah teman-teman hoonie, siapa lagi kalau bukan heeseung, Jake, jungwon, sunoo, dan Niki.

"ANNYEONGHASEOOOOO" ucap jungwon menyapa hoonie dan Jay.

"Kagak usah teriak Napa"-jay

"Kalian ngapain kesini?"-hoonie

"Main donggg"-sunoo

"Tadi Jay telfon gw, dia bilang mau ke apartemen Lo, jadi kita nyusul kesini"-heeseung

Mereka semua duduk di sofa, dan bermain game bersama, kecuali jungwon dan sunoo, mereka sedang memakan ice cream yang tadi mereka beli saat mampir di minimarket.

"VICTORY!!" teriak mereka berlima saat memenangkan game yang mereka mainkan.

"Akhirnya... Gw dari tadi siang main kalah Mulu anjir kagak menang-menang"-hoonie

"Oh iya bang besok hari pernikahan kamu sama kak wonyoung ya"-sunoo

"Cieeeee yang mau jadi suamiiiiiii"-jake

"Jangan lupa ponakan kita yaaaa"-heeseung

"Apaan sih gaje lu semua. Pada pulang gihh gua mau tidur"-hoonie

"Siap calon suamiii, tidur yang nyenyak ya calon suamiiiii" goda Jay

"Babayy, sampai jumpa besok ya bangg"-jungwon

"Ehh tunggu bentar, gua lupa. Mulai besok gua tinggal dirumah baru yang dibeliin ayah. Nanti gua Sherlock tempatnya"-hoonie

"Wokee bang"-niki

Akhirnya mereka pulang Dan tersisa lah hoonie, ia pergi ke kamar lalu merebahkan tubuhnya di kasur lalu memejamkan matanya.

**************

05:40
Hoonie terbangun dari tidurnya, ia merasa haus. Ia pergi ke dapur lalu meminum segelas air.

Hoonie kembali ke kamarnya lalu mengambil handuk dilemari dan pergi ke kamar mandi untuk mandi, masa mau makan😑.

Ia berendam sejenak di bathtub lalu menyelesaikan aktivitas mandinya itu.

Selesai mandi ia keluar dengan mengunakan handuk di pinggangnya, rambut basah dan acak-acakan, tubuh kekar yang sedikit basah karena habis mandi, yakali habis nguli. Itu semua menambah kesan tampan pada hoonie.

Ia pergi kelemari dan mengambil baju pengantin nya, setelah memakai bajunya ia berdiri didepan kaca full body dan bercemin.

Kemeja putih, jas hitam, dan celana hitam, itu yang ia kenakan saat ini.

Hoonie sedikit menata rambutnya agar lebih rapi.

"Gilakk ganteng banget gua" ucap hoonie kepedean. Emang ganteng sihh.

Disisi lain

Wony sudah bangun sejak jam 5 lalu pergi mandi, setelah itu memakai skincare, di makeuppi oleh MUA terkenal. Setelah selesai make up wony mengganti pakaiannya dengan gaun pernikahan yang sudah ia beli, ralat hoonie yang bayar.

Setelah selesai wony duduk kembali dimeja rias untuk menata rambutnya. Ia selesai pada pukul 08:05, acara akan dimulai pada pukul 09:30.

Wony sudah siap dan segera turun dengan dibantu dua pelayanan untuk memegangi gaunnya.

Dibawah sudah ada rose dan jaehyun dengan baju mereka berdua yang terlihat serasi. Dress rose berwarna hitam putih dan tuxedo hitam nya.

Mereka pergi dengan satu mobil dan ada satu mobil lagi untuk membawa barang-barang wony yang akan dibawa kerumah hoonie, dan ada beberapa pelayan yang ikut.

Sesampainya di gedung tempat dilaksanakannya resepsi pernikahan, rose dan jaehyun masuk kedalam untuk menemui tamu dan calon besan mereka yang sudah ada didalam. Sedangkan wony ia dibawa oleh pelayan yang tadi ikut, ke ruang rias sambil menunggu.

********************

Sedangkan hoonie dia berangkat sendiri menggunakan mobil dan sekalian membawa semua barang nya, karena setelah acara pernikahan selesai ia akan tinggal di rumah barunya bersama wony.

Sesampainya di gedung pernikahan ia langsung masuk Dan menemui orang tuanya dan juga calon mertua nya.

**************

Acara resepsi pun dimulai, mereka berdua mengucapkan janji dan melakukan hal lainnya, dan akhirnya mereka sudah sah menjadi suami istri.

Hoonie memegang kepala wony lalu mencium keningnya. Sebenarnya hoonie tidak mau, tapi bundanya ( Park jihyo) yang memintanya jadi hoonie melakukan hal itu.

Saat hoonie dan wony sedang sibuk menyalimi tamu, tiba-tiba teman-teman hoonie datang dan ada beberapa anggota gang baby shark yang datang, mereka menghampiri hoonie dan wony lalu memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua.

"Wihhh selamat ya bang atas pernikahan nya"-sunoo

"Cieee dah jadi suami orang lohh"-jay

"Selamat atas pernikahan nya"-heeseung

"Ya makasih dah pada Dateng"-hoonie




To be continued.....
.
.
.
Maaf kalo nggak nyambung, nggak tau mau ngetik apa.
Aku usahain update setiap dua hari sekali. Nggak janji.
Tinggalkan jejak mu dengan cara vote, komentar, follow 😘.
Kalo banyak typo maapin yaauuuu...
Salam manis dari author yang imut 😉
Yang baca juga imut kokkk😋

perjodohan?? ||JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang