4

112 13 0
                                    


HATI-HATI BANYAK TYPO!!!!

°.♡~'•.✿'~♡.°

Pagi ini wony dan hoonie berencana untuk pergi kesebuah toko baju pengantin.

Jam menunjukkan pukul 07:32, dan hoonie masih tertidur lelap di kamarnya.

Sinar matahari yang menembus gorden jendela dan membuat hoonie terbangun dari tidurnya.

Ia mengambil handphone nya yang ia letakkan di balas dekat kasur, betapa terkejutnya hoonie saat melihat begitu banyak pesan dari wony.

Hoonie baru ingat kalau hari ini ia sudah janji untuk menemani wony memilih gaun pengantin.

Hoonie bergegas mandi lalu memakai pakaiannya. Ia bergegas pergi menjemput wony. Dan benar saja, wony sudah menunggu hoonie cukup lama. Pasalnya mereka janjian bertemu pukul 07:20, sedangkan sekarang sudah pukul 08:05.

"Lama banget" ucap wony yang sedikit kesal karena hoonie terlambat cukup lama.

"Hehe.... Maaf, tadi gua telat bangun" jawab hoonie sambil membukakan pintu mobil yang berada disamping tempat pengemudi.

Setelah sampai tujuan, mereka turun dari mobil lalu masuk ke tempat itu. Tempat itu adalah toko gaun pengantin.

Mereka disambut dengan hangat langsung oleh sang pemilik toko. Wony sedang sibuk melihat-lihat, sedangkan hoonie duduk disebuah sofa yang disediakan disana.

Sudah hampir 50 menitan mereka disana, namun wony belum kelar-kelar dengan acara memilih gaunnya.

"Dasar cewek" ucap hoonie yang sudah jengah menunggu disana, hampir satu jam hoonie hanya duduk dan sesekali memainkan handphone nya.

"Emm... Hoon aku mau yang ini yaa" ucap wony yang baru keluar dari ruang ganti dengan menggunakan gaun pengantin yang sangat mewah dan indah.

 Hoon aku mau yang ini yaa" ucap wony yang baru keluar dari ruang ganti dengan menggunakan gaun pengantin yang sangat mewah dan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm, udah buruan kita udah sejam loh disini"

Setelah wony mengganti pakaiannya lalu mereka pergi ke kasir untuk membayar.

"Totalnya 5 jt ya kak" ucap penjaga kasir. Hoonie memberikan kartu atm-nya untuk membayarnya.

Setelah selesai hoonie mengantarkan wony pulang

Sesampainya di apartemen hoonie merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu, saat matanya mulai tertutup tiba-tiba terdengar suara getaran handphone.

Heeseung. Ternyata heeseung sang ketua gang baby sark ternyata yang menelpon.

"Halo" sapa orang diseberang sana

perjodohan?? ||JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang