6

156 17 1
                                    

Kalo typo maapin yaaaaa

••°°••°°••

Setelah acara pernikahan selesai, para tamu semuanya sudah pulang. Kini hoonie dan wony sedang berpamitan untuk pulang ke rumah yang dibelikan oleh Chanyeol.

"Dijagain ya Hoon wony nyaa"-rose

"I-iya m-ma" jawab hoonie gugup karena belum terbiasa.

"Yaudah nih kunci rumah nya, tau jalannya kan? Awas nyasar"-Chanyeol

"Iya iya yahh"-hoonie

"Wony kalo nggak mau bersih² nanti bunda kirimin pelayan dari rumah buat bersihin rumah kalian yaa" kini jihyo yang bicara.

"Hehe iya Bun makasih"-wony

"Yaudah pulang gih, muka tampan papa ini juga butuh istirahat"-jaehyun

"Hadeh" gumam hoonie sambil memutar matanya jengah dengan sikap percaya diri jaehyun yang sedari tidak pernah berubah.

Sedari hoonie kecil, ia sangat sering bermain dengan jaehyun. Apalagi saat orang tua nya diluar negeri karena urusan bisnis, hoonie dititipkan ke jaehyun dan rose.


••°°••°°••

Setelah 20 menit perjalanan akhirnya hoonie dan wony tiba di rumah mereka, rumah ini diatas namakan sunghoon karena sunghoon lah kepala keluarga nya.

Hoonie memasukkan mobilnya kedalam bagasi. Ia turun lalu dan mengambil barang-barang nya dan barang-barang milik wony.

'dihh nggak peka banget, ngeselin' batin wony

"Ayok, Lo kagak mau masuk?" Tanya hoonie saat wony yang masih tetap berdiri di depan mobil.

"Pintu" jawab wony dengan ekspresi datarnya.

Hoonie membuka pintunya, setelah dibuka wony langsung berjalan masuk meninggalkan hoonie yang menatap wony kebingungan.

"Gua salah apa lagi iniii, apa gara-gara kata-kata gua yang setajam silit? Eh maksudnya silet"

"Perasaan gue nggak ngomong apa-apa dahh, auk dah bingun gue" hoonie membawa semua barang-barang kedalam rumah.

Terlihat wony yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

"Heh!" Hoonie sedikit menaikan suara nya untuk membuyarkan lamunan wony.

"Ihh apaan sih, ngagetin aja" ucap wony sambil menunjukkan ekspresi bombastis side eye khas ala wony.

"Lo bawa apaan sih anjir!, banyak bener dahh, mana berat banget lagi!. Btw Lo kagak istirahat?"

"Kamu ngasih tau kamarnya aja nggak"

"Eh iya iya, ayok ikut gue" hoonie berjalan menaiki tangga dengan membawa dua koper dan satu tas yang tidak terlalu besar. Sedangkan wony, ia membawa satu koper saja.

Sesampainya di kamar mereka meletakkan tas dan koper mereka.

"Lo dulu atau gua dulu yang mandi?"

"Aku dulu, panas gaun nya" jawab wony sambil menggerakkan tangannya untuk mengipasi lehernya.

"Serah, Jan lama-lama gue juga gerah"

"Ishh masuk kamar mandi aja belom!"

Wony masuk kedalam kamar mandi, saat ia ingin melepaskan gaunnya tiba-tiba resleting nya tersangkut. Dan itu membuat wony menjadi kesulitan untuk membuka gaunnya.

perjodohan?? ||JangkkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang