DI CINTAI OLEH PAPA KU DAN KAKAK ANGKAT KU

2.4K 15 1
                                    

*DI CINTAI OLEH PAPA KU DAN KAKAK ANGKAT KU*

*BL*

-Laurent Akalanka
-Edgar Salamon (Papa)
-Berwyn Salvino (Kakak angkat)

Nama ku Laurent Akalanka dan aku adalah anak kandung dari seorang pria berusia 45 tahun yg bernama Edgar Salamon dan aku juga memiliki kakak angkat yg bernama Berwyn Salvino. Ibu ku sudah meninggal saat usia ku 7 tahun karna sakit yg sudah ia derita sejak lama dan untuk penyakit ibu, aku kurang tau penyakit apa yg sudah membuat ibu sampai seperti itu. Aku hanya tinggal ber 3 dengan Papa dan kak Berwyn saja dirumah ini. Dan tak bisa di pungkiri memang jika benih benih cinta di antara kami ber 3 pun lama lama timbul di perasaan kami masing masing. Aku di cintai oleh 2 pejantan ku dan mereka berdua di cintai oleh diri ku.

"Sayang, Papa berangkat kerja dulu ya? Nanti malem kita main oke?"

"Oke pa"

Papa sudah sebulanan ini selalu berangkat kerja setiap jam 7 pagi, dan aku pun kadang hanya tinggal berdua saja di rumah ini dengan kak Berwyn kalau misalkan dia sedang off bekerja seperti saat ini.

"Kak wyn, kita ngapain ya enak nya? Gabut banget papa udah berangkat kerja" Ucap ku agak lesu sambil berjalan ke arah nya yg sedang fokus bermain handphone nya.

Kak Berwyn yg mendengar keluh ku pun langsung menaruh handphone nya dan ia bertanya kepada ku dengan menatap ku dari atas hingga ke bawah.

"Trs? Emang kmu mau apa Lau?" Tanya dia kepada ku.

Aku yg di tanya oleh nya seperti itu pun tidak menjawab pertanyaan nya sama sekali. Tapi, aku hanya menjawab nya dengan senyuman dan duduk di pangkuan nya dengan posisi menghadap ke diri nya sambil mengalungkan tangan ku ke leher nya juga.

"Kakak.. gk mau coba main kuda kudaan bareng aku di jam 7 pagi begini hmmm??? Asik lohhhh, aku udah pernah coba main sama papa pas papa pulang pagi" Ucap ku.

Aku menggoda kak Berwyn dengan nada bicara ku yg agak seksi. Aku sebenarnya sedang ingin bermain dengan nya saat ini dan juga ingin mencoba pejuh nya yg hangat itu masuk ke dalam perut ku di pagi hari yg cerah ini.

"Nakal ya kamu Lau. Padahal tadi malem kita udah main loh, masa mau lagi sih? Hmm" Kata Kak Berwyn sambil meremas pelan bokong ku yg sintal.

Tanpa babibu lagi aku pun melahap bibir kak wyn yg ada di hadapan ku dan sambutan ku pun di terima baik oleh nya dan diri nya pun juga tak kalah lahap melumat bibir ku yg kenyal itu.

"Eemmnn.. Aahh ckk"

Setelah kami saling melumat  beberapa menit, kak wyn pun melepaskan lumatan nya dari bibir ku dan dia pun secara tiba tiba berdiri tegak sambil menggendong ku yg membuat ku agak terkejut sedikit.

"Eh..! Kakak mau kemana??"

"Kita lanjutin di kamar"

Aku yg mendengar jawaban dari kak Berwyn pun semakin mengeratkan kalungan tangan ku yg ada di leher nya dan benar saja, tak lama kemudian ia pun melangkah kan kaki nya untuk menuju ke kamar nya.

"Main nya nanti yg kasar ya kak wyn" Pinta ku sambil menduselkan kepala ku ke leher samping nya.

"Tanpa kamu minta pun kakak bakal kasar juga Lau" Ucap nya sambil trs menggendong ku.

Aku hanya tersenyum simpul menyikapi jawaban dari bibir nya.

Setelah sampai di kamar kak wyn, dia pun membaringkan tubuh ku dan melucuti semua pakaian nya serta pakaian ku yg sekarang kami berdua pun sudah dalam keadaan bugil total di atas kasur putih bersih nya ini.

"Pake kondom?"

"gk ah kak, polosan aja. Aku mau kakak crot di dalam ku hihiii"

"Bagus deh"

BL RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang