*HARI DINAS SUAMIKU*
*BL-BOY PUSSY*
-Bara Grissham (Ayah mertua)
-Laurent Akalanka (Menantu)
-Elard Bastian (Suami Laurent)Hari ini suami ku si Elard akan pergi dinas selama 2 minggu lama nya. Dan aku hanya akan berdua saja di rumah ku nanti bersama ayah mertua ku, yaitu papa Bara.
"Sayang, mas berangkat dulu ya? Nanti kita ketemu lagi 2 minggu yg akan datang. Kamu baik baik ya sama papa di rumah yang" Ucap Elard sambil mengusap kepala ku.
Aku mengiyakan semua perkataan suami ku Elard. Toh mana mungkin aku akan macam macam dengan papa Bara.
"Iya iya sayang, udah buruan berangkat sana nanti telat loh. Udah di tungguin sama atasan mu kan? Katanya atasan mu ada perlu sebentar sama kmu dulu sebelum kmu berangkat dinas hari ini" Balas ku sambil menyuruhnya cepat cepat berangkat.
"Oh iya. Yaudah ya mas Elard berangkat dulu. Dadah sayang ku"
"Dadahhh sampai berjumpa 2 minggu lagi"
Setelah pamitan yg dilakukan oleh kami berdua, akhirnya suami ku pun sudah berangkat dengan mobil pribadi kami yg lama lama menghilang dari hadapan ku.
"Hah... Mas Elard udah pergi, pasti aku bakalan kangen banget sama dia" Gumam ku di depan pintu rumah.
Dan setelah itu aku pun memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan menuju ke dapur untuk mengintip apa papa Bara ku sudah selesai sarapan atau belum dan aku juga sekalian sarapan karna tadi tidak sempat akibat sudah riweuh sama persiapan dinas nya mas Elard.
"Papa, papa udah selesai sarapan nya??" Tanya ku dengan senyum ke papa Bara.
Papa Bara juga tersenyum saat ku tanyai seperti itu.
"Ah bentar lagi Lau, gimana? Elard udah berangkat? Itu kamu sarapan dulu sana, tadi kan gk sempet sarapan gara gara ribet sama persiapan nya Elard tadi" Kata Papa Bara ke pada ku.
Aku mengiyakan suruhan nya dan menjawab pertanyaan nya yg tadi.
"Iya pa, mas Elard udah berangkat" Jawab ku
"Maaf ya tadi papa gk ikut pamitan sama Elard, papa lagi sarapan tadi" Bilang papa Bara lagi.
"Gpp pa, yaudah aku sarapan dulu ya papa Bara jangan lupa mandi"
"Oh iya, nanti minum ya jus jeruk yg ada di meja itu papa tadi mau minum tapi papa ke inget kamu yg suka sama jus jeruk nya"
"Iya pa makasih"
"Papa ke atas dulu ya"
"Iya"
Setelah papa Bara naik ke atas kamar nya aku pun melanjutkan acara sarapan ku dan meminum jus jeruk yg papa Bara berikan pada ku tanpa menaruh curiga sama sekali. Karna papa Bara memang sering memberikan jus Jeruk ke pada ku jadi untuk apa aku curiga? Iya kan?
Aku meminum jus jeruk itu dengan santai di sofa TV kami sampai jus jeruk habis, tapi.. Selang beberapa menit kemudian setelah jus jeruk itu habis entah mengapa badan ku begitu gerah dan panas padahal rumah kami ber AC. Masa iya aku mau membuka baju ku?? Malu dong sama Papa Bara klo dia liat nanti.
"kok tiba tiba badan ku gerah banget ya? Biasa nya juga gk begini" Gumam ku sambil mencari remot AC.
Setelah aku duduk kembali di sofa sehabis menaikan suhu dingin AC nya sambil kipas kipas sedikit, papa Bara pun datang menghampiri ku dan menanyakan apa yg terjadi pada ku.
"Lau? Kenapa kipas kipas?? Ini juga kenapa AC nya kok dingin banget?" Tanya Papa Bara
"Gk tau nih pa, badan ku tiba tiba jadi gerah banget sama gk tau deh aneh pokok nya" -Laurent
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Random
Short Storyini BL karya pertama ku, BL ini random tapi ada juga beberapa judul BL yang Uke atau Seme nya didominasi sama nama Laurent Akalanka disini nanti. *** jangan ngecopy ya💗 kalau kalian ngerasa cerita ku mirip sama cerita punya orang yg pernah kalian...