LIQUID SLIME PLANTS

1.5K 16 0
                                    

*LIQUID SLIME PLANTS*

*BL*

-Zephyr Fidelyomora (uke)
-Liquid slime plants

Liquid slime plants adalah tanaman purba yg ada di desa Lorena. Yang dimana itu adalah desa tempat tinggal Zephyr Fidelyomora sekarang. Konon katanya Liquid slime plants itu masih ada sampai sekarang dan diketahui juga bahwa Liquid slime plants itu berada di dalam goa panora yg kawasan nya masih di dalam lingkup desa Lorena juga.

Katanya para warga di desa Lorena juga, Liquid slime plants itu adalah tanaman purba yg berbahaya. Berbahaya nya kenapa? Liquid slime plants katanya pernah memperkosa seseorang pria yg sedang berteduh di goa Panora saat hujan lebat turun disertai kilat yg menyambar juga yg membuat sang pria tersebut atau bisa kita panggil saja Romen akhirnya berteduh disana dan berakhir ditemukan oleh warga sekitar yg tak sengaja melintas di depan goa Panora saat selesai mengambil kayu bakar di hutan.

Menurut kalian bagaimana? Gila bukan? Bagaimana bisa sebuah tanaman purba seperti Liquid slime plants itu bisa memperkosa seorang manusia apalgi yg di perkosa itu seorang pria pula. Jadi, karna cerita tentang Liquid slime plants ini sudah bukan rahasia umum lagi dan sudah tersebar ke semua penduduk desa, membuat pemuda desa Lorena kita yg bernama Zephyr Fidelyomora ini pun menjadi penasaran dan akan membuktikan benar atau tidak nya cerita tentang pemerkosaan yg dilakukan oleh sebuah tanaman purba tersebut. Jadi, ayo kita ikuti perjalanan Zephyr untuk membuktikan Liquid slime plants ini!!

**********

"Apakah cerita itu nyata? Ku rasa itu hanya karangan saja. Mana mungkin sebuah tanaman seperti Liquid slime apalah itu bisa memperkosa manusia. Ada ada saja. Tapi.. Apa salah nya jika aku membuktikan hal itu hmm??? Malu bertanya sesat jalan kan? hihii" Ucap Zephyr yg sudah hampir sampai di kawasan hutan dekat goa Panora tempat si Liquid slime plants bersemayam.

Sepanjang perjalanan yg Zephyr lewati, ia sedikit terkagum dengan flora flora unik yg ada di dalam hutan Menoka ini. Jujur saja ini adalah pengalaman kedua kali nya si Zephyr masuk kembali ke dalam hutan. Pengalaman pertama kali Zephyr masuk hutan itu saat ia masih tinggal di desa Yoku, desa tempat tinggal nya dulu. Dia masuk ke hutan yg ada di desa Yoku itu karna di ajak berburu rusa oleh teman nya jadi.. Itu lah pengalaman pertama kali nya Zephyr masuk hutan. Dan hutan Moneka adalah hutan kedua milik Zephyr sekarang.

"Hmmm... Flora di hutan Moneka unik unik ya, banyak bunga juga yg bentuk nya tak pernah aku tau sebelum nya dan juga terdapat banyak sekali bunga jalar dibawah sini. Lumayan indah" Gumal Zephyr sendirian.

Setelah agak lama Zephyr berjalan menelusuri hutan Moneka ini, akhirnya diri nya pun sudah berada tepat di depan goa Panora yg katanya ada si Liquid Slime Plants yg pernah memperkosa manusia itu.

"Ini goa Panora itu?? Jelek sekali" Ucap remeh Zephyr didepan goa Panora dan berlahan lahan masuk kedalam goa tersebut.

Dengan ekspresi yg agak jijik Zephyr pun tetap melanjutkan langkah nya.

"Ew, dinding goa nya kenapa banyak sekali cairan lengket seperti ini? Warna pink pula"

Oh ayo lah, Zephyr selalu tidak mau diam kalau sudah bertemu dengan hal yg seperti ini.

Dengan rasa penasaran yg semakin tinggi, Zephyr pun semakin tangguh melangkah kaki nya agar bisa secepatnya bertemu dengan Liquid slime plants tersebut dan membuktikan cerita warga desa benar atau tidak mengenai si Liquid ini.

"Kau dimana Liquid? Aku sudah semakin tidak sabar ingin cepat cepat bertemu dengan mu" Ujar Zephyr dengan terus maju ke depan menelusuri dalam dalam goa Panora ini.

Setelah semakin dalam ia masuk ke dalam goa itu, Zephyr tiba tiba terhenti karna seperti ada sesuatu yg sedang menghalangi diri nya. Dan saat ia sorot sesuatu itu dengan obor milik nya, ia melihat seperti ada tentakel basah yg sedang melilit kaki nya dan itu juga seketika membuat Zephyr panik karna tiba tiba tentakel basah itu menarik kaki nya secara paksa sampai diri nya dibuat terjatuh dan obor yg ia pegang pun turut terjatuh juga akibat diri nya terjatuh itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BL RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang