*BL*
-Qiangcheng
-Xingguang ZhaoXingguang Zhao adalah kesatria muda yg berasal dari desa Linghai. Setiap kali ia mengembara ke desa satu ke desa lain nya, Xingguang selalu di temani oleh naga kesayangan merah terbang nya yg dia beri nama Qiangcheng. Qiangcheng di temukan oleh Xingguang 3 tahun yg lalu saat ia pergi mengembara ke desa Yuen yg berada berada di sisi Utara desa nya itu. Saat Xingguang menemukan Qiangcheng, Qiangcheng sudah dalam keadaan terkapar di dalam desa itu yg jarak nya memang agak sedikit jauh dari pemukiman itu. Xingguang mendatangi Qiangcheng yg terkapar tersebut, dan tak lupa juga dia pun mengecek napas nya Qiangcheng yg ternyata Qiangcheng masih hidup dan ia langsung mengobati Qiangcheng dengan ilmu pengobatan yg ia ketahui dari kakek nya yg menggunakan bahan bahan alam. Setelah beberapa Minggu Xingguang singgah di desa Yuen, akhirnya Qiangcheng pun sudah sehat kembali dan mereka berdua pergi dari desa itu bersama sama dan sekarang mereka menjadi sahabat dan juga saling menyayangi satu sama lain akibat kejadian tersebut.
Hari ini jadwal nya Xingguang dan Qiangcheng pergi mengembara ke desa Zhang untuk mencari sebuah hutan yg kata nya terdapat buah langka dan enak disana yg membuat hati Xingguang ingin sekali pergi ke Zhang untuk memakan buah itu bersama Qiangcheng nanti.
Perjalanan ia tempuh dengan diri nya yg menaiki Qiangcheng agar perjalanan nya lebih cepat dan tak memakan banyak waktu sampai berhari hari lama nya.
Untuk perjalanan ke Zhang ini menurut Xingguang agak lumayan cepat dari perjalanan ke desa lain sebelum nya, dalam kurun waktu 2 hari saja dia sudah sampai disana padahal desa Zhang ini dibilang desa yg cukup jauh, tapi Xingguang tak ambil pusing, toh sudah sampai juga untuk apa meributkan waktu perjalanan? Tujuan Xingguang datang ke Zhang kan hanya karna penasaran dengan buah saja.
Xingguang dan Qiangcheng pergi ke petuah desa untuk meminta izin mendirikan sebuah gubuk kecil di dekat hutan desa mereka terbit dengan terlebih dahulu menyebutkan apa maksud dari kedatangan mereka kemari, dan setelah berinteraksi cukup lama dengan petuah desa, akhir nya Xingguang dan Qiangcheng diperbolehkan mendirikan sebuah gubuk kecil disana, pikir nya sang petuah Xingguang hanya lah pemuda yg haus akan penasaran dengan informasi informasi yg tersebar dari desa lain benar atau tidak nya rumor nya seperti itu.
Setelah di izin kan, Xingguang terlebih dahulu membangun gubuk nya untuk tidur nanti malam. Dia membangun gubuk nya saat sore hari setelah beberapa jam ia sampai ke desa Zhang. Setelah dirasa gubuk nya cukup besar untuk diri nya yg sudah ia bangun sampai larut malam ini menggunakan Alat dan bahan seperlu nya, ia pun berpamitan mandi sekalian membawa kan air minum kepada Qiangcheng dan menyuruh Qiangcheng untuk tidak pergi kemana kemana sebelum ia kembali.
"Ingat ya Qiangcheng, jangan pergi kemana mana sebelum aku kembali oke? Kau tunggu sini, aku hanya ingin mandi sebentar dan membawakan minum untuk mu. Jangan kemana kemana ya?"
Sambil mengelus elus kepala Qiangcheng dan Tersenyum manis pada Qiangcheng pula, membuat perasaan sebenarnya yg Qiangcheng miliki ingin sekali ia tunjukan kepada Xingguang, karna sebenarnya Qiangcheng bukan lah seekor naga asli melainkan seorang siluman naga yg kutukan nya akan hilang jika ia sudah sangat yakin menemukan orang yg cocok dengan nya dan setelah ia benar benar yakin, ia bisa berubah di bulan purnama. Qiangcheng akan mengambil kesempatan yg bagus ini, ia akan menunjukkan diri nya yg asli kepada Xingguang dan menyatakan perasaan nya selama ini, Qiangcheng akan berubah sebelum Xingguang pulang dari mandi nya karna Qiangcheng sudah mengetahui jika malam ini adalah Bulan purnama.
Setelah dirasa Xingguang terlalu lama mandi meninggalkan Qiangcheng sendiri, ia pun bergegas untuk kembali karna diri nya juga lupa membawa baju ganti dan hanya kain putih inilah yg ia bawa sebagai penutup bawahan nya saat kembali kegubuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL Random
Short Storyini BL karya pertama ku, BL ini random tapi ada juga beberapa judul BL yang Uke atau Seme nya didominasi sama nama Laurent Akalanka disini nanti. *** jangan ngecopy ya💗 kalau kalian ngerasa cerita ku mirip sama cerita punya orang yg pernah kalian...