2.

836 26 3
                                    

hai update nihh bantu follow coment and vote nta bestiiii.

Semangatin chiky dong biar chiky semangat .


oke lanjut .

hepii reading

   







Pemuda yang kini telah pulang kerja dan pulang ke rumahnya dengan wajah yang agak pucat karena dia agak tidak enak badan , Dia membuka pintu ya pertama kali yang ia lihat adalah ayahnya yang habis mabuk karena kebanyakan minum alkohol.



Yahhh , begitulah keseharian pemuda bernama lee felix yang berusia 19 tahun pulang sekolah ia hepi hepi dengan temannya ? Ouhh tentu tidak ia akan pergi ke sebuah cafe kecil yang tidak jauh dari sekolah , Kenapa ia bekerja ? Tentu saja untuk memenuhi kebutuhannya dan ayahnya dia bekerja keras karena sang ayah tak mau berkerja dan dia juga membiayai sekolahnya sendiri bukan kah itu sulit . Ayahnya hanya seorang pemabuk dan gila judi jadi kalo felix gajian uangnya harus di simpan dengan aman ketahuan oleh ayahnya bia bisa uang nya bisa habis di buat untuk judi dan mabuk .



kriettt


Suara pintu di buka dan napak ayahnya yang tudur sehabis mabuk , felix sudah terbiasa jadi dia menutup pintu rumah lalu berjalan kekamar ia merebahkan tubuhnya .

"Haah~ lelah tapi aku harus berjuang ingat felix ingat ibumu pernah berkata seorang yang gagal tidak akan selalu gagal " ucapnya .


"Aku mandi sajalah "


Setelah berkata ia akan mandi lalu ia mengambil handuk dan ke kamar mandi , air yang turun dari shower dan sabun yang wangi kini jadi obat penghilang lelah bagi felix .


Setelah mandi perutnya sudah dang dutan minta di isi dia mencari makanan di kulkas namun hanya menemukan satu buah kotak susu dan telur .

"Aku hanya bisa makan ini , emm apa nanti belanja bulanan di minimarket ya " gumamnya sendiri .

Felix memasak telur ceplok dan memanaskan susu yang telah dinggin itu , dia memekannya dengan lahap ya mau tidak mau dari pada lapar dan mati kan pikir felix .


Dia melihat ayahnya masih tertidur di sofa , lalu ia memperhatikan ayahnya sebentar .

"Sampai kapan ayah akan begini aku sayang ayah "


Lalu ia pergi dari rumah , Kini ia berjalan cukup jauh ya karena jarak minimarket dengan rumahnya cukup jauh setelah akan dekat dengan minimarket .

Tiba tiba ada mobil hitam yang menghadang jalannya , turunlah pria berjas hitam ya jumlah nya hanya dua tapi kan besar sekali tubuhnya felix melihat itu ia jadi takut daripada di apa apain kan ia memilih menghindar .


Uehhh , baru saja mau menghindar tapi dirinya sudah duitahan oleh orang orang mesterius itu .

"Siapa kalian !!! lepaskan lepaskan akuuhhh" felix igin berteriak tapu ia sudah di bekap .

"Diam atau mati "ucap pria itu .



Felix di bekap ingin teriak percuma tohh kan mulutnya di sumpelin pakek kain , mana kainnya bau lagi felix ciman bisa pasrah aja sihh .






































Partner Sex (HYUNLIX)belum tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang