Hhaii ayang ehh masudku teman teman aku up lohh semangatin aku dong .
Aku ngak kuat nahan cerita kayak gini sama kayak nahan berak dah dari pada kelamaan upnya nanti aku lupa alur jadi aku up aja deh buat kleann .
Selamat membaca dari chiky.
Kini hyunjin bangun lebih awal dan berkerja , felix masih tidur dan bangun ketika seorang maid mengetuk pintu .
tok tok tok
Felix medengar suara pintu di ketuk lantas ia bangun dari alam mimpi dan membukakan pintu , di depan pintu ada maid yang membawakan makan banyak sekali .
"Lho ?bibi kenapa bawa makannya ke kamar ?" tanya felix .
"Maaf tuan anda tidak di perbolehkan keluat oleh tuan hyunjin jadi saya membawa makanan untuk tuan .... emm jika sudah taruh saja di meja nanti saya akan mengambilnya dan pintu saya tutup kuncinya akan saya bawa " ucap maid tertua rumah itu yang bernama irene .
"iya bi trimakasih " jawab felix .
"iya tu-"
"jangan panggil aku tuan bi itu terlalu aneh " jedanya " Aku lebih muda jadi paggil namaku atau Nak saja "sambil tersenyum lucu .
"aissh lucu nya baiklah sama sama nak lixi"jawab irene.
...
Sedangkan di kantor hyunjin...
Hyunjin kini tengah sibuk degan pekerjaannya , dia menandatangani setiap berkas yang ada bahkan berkas itu bertumpuk tupuk seperti gunung .
Pusing sekali itu yang ada di otak hyunjin bagaimana tidak sekertarisnya tidak datang dengan alasan sakit padahal tadi saat perjalanan ke kantor hyunjin bertemu dengannya di pinggir jalan sedang berpacaran , Untung tuan Hwang cerdas jadi dia memotret kelakuan sekertarisnya yang malas itu .
tok tok
bunyi pintu di ketuk.
"Masukk "Jawab hyunjin .
Masuklah pria berbadan tinggi yang bernama Changbin dia adalah sahabat sekaligus bawahan hyunjin .
"Njin nih ada berkas lagi " ucap changbin sambil menaruh berkas di meja hyunjin .
"Ahkkkk , pusing gue lama lama !!" teriak seorang hwang .
"We , napa bro sabar sabar " ucap changbin sambil mengusap pungging hyunjin .
"Sabar gimana lagi coba ni kontrak sama perusahaan sebelah aja di batalin bangsat!!" kata kata kasar hyunjin pun keluar .
"Hah mau bagaimana lagi sengaknya kita berusaha " ucap changbin .
"hah , kayaknya bakal pada gue suruh lembur semua " ucap hyunjin di beri jeda " Terutama lo ".
"Haduh , kok gue juga " protes changbin .
"Gaji lo naik " ucap hyunjin chqngbin pun langsung senyum .
"Laksanakan tuan "
"Dah sana lo kerja " usir hyinjin yang membuat changbin mendengus kesal.
Hyunjin kembali di fokuskan oleh berkas berkas yang ada di depan mata dengan teliti hyunjin membaca dan menanda tanggani berkas berkas itu kalo sampai salah akan mengakibatkan kerugian kan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Sex (HYUNLIX)belum tamat
Random"KENAPA AYAH TEGA MELAKUKAN INI KEPADA KU HIKSSS ... AKU INGIN MATI SAJA !!" "KAU MILIK KU AYAH MU MENJUAL MU KEPADA KU LEE FELIX !!" Waring !!! ini lapak bxb homophobia jauh jauh huss huss .