3.🔞

1.3K 27 3
                                    

Bosen dari pada ngak ada kerjaan lebih baik aku update aja ohya banyakin vote dong biar semangat ya ya ya dan komennn . plisss hleppp eh help maksudnya .




selamat membaca ....🗿
























Sinar matahari masuk menelisik kedua manusia yang masih tertidur kini felix bangun karena tubuhnya yang tertidian tubuh besar hyunjin felix meringis saat dia bergerak ternyata bagian bawahnya masih ada penis hyunjin yang tertancap .

Dia mencoba membanggunkan hyunjin tapi hyunjin tak kunjung bangun mau tak mau dia harus bergerak secara perlahan .


"Awhkk "desak felix saat dia bergerak .

Hyunjin yang mendengarkannya langsung saja bangun dan bertannya .

"Kau bangun ada apa? ouhh apa masih sakit " tanya hyunjin bertubi tubi .


"Ahh tidak aku ingin mandi " jawab felix .


"oueh ya sebentar" saat hyunjin bergerak disitulah terdengar suara .

plup


Ya , penisnya sudah keluar dari hole felix felix pun merasa agak lega dan tenang .


"Ayo mandi " ajak hyunjin namun felix hanya duduk .Apakah hwang sedang dalam mode gobloknya jelas jelas felix ndak bisa jalan .

" Aku tak bisa berjalan " jawab felix .


"aku lupa yasudah sini " hyunjin menendong felix .

(Ngendongnya di depan ya bukan di belakang aku tak tau nama gaya gendong tu ;)





"Masuk "suruh hyunjin tapi felix terlihat takut bagaimana jika dia di perkosa lagi akkkk tidak .

"Uhmm  aku aku bisa sendiri kok ngak papa " jawab hyunjin kini ia sedikit kesal karena felix menolak .


"Ingin mati hmm ?" tanyanya dengan wajah dan senyum licik.

"ti-dak "

"yasudah masuk "












......

Beberapa saat ....



"Ahhh ahhh pelan pehlannn hyungghhh ahh ahh " desah felix.

"Fuckk kau nikmat baby ,yeahh calling me dadyhhh " ucap hyunjin dengan suara rendah tapi terlihat sangat jantan .

"Ahhh hyunghh " ctarr hyunjin menambah tempo kecepatan dan mengentakan nya secara bruntaal .

(Author ikut ngos ngosan niehh :)


"Calling me dadyhhhh atau kau akan ku siksa HAH !!"

"Ahhh ahhh anghhh ampun ampunhhh dadyhh anghkkk "


"Good baby boyy"ucap hyunjin memberi senyuman bangga.

"ahh ahhh ahnggg dadyhh aku keluarhh anggh "


"Berasama baby"


plok

plok

plok


crottt
crottt

"Ahhh" desah kedua ketika pelepasan .





















......






Partner Sex (HYUNLIX)belum tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang