Wih aku up ni maap ya kalo up ku ngak nentu nunggu ngak ?
Aku mau tanya saran kalian nanti kalo end sad ending apa hepi ending walau chap masih lama aku mau tau pendapat kalian gimana sad apa hepi ?
Terus nanti karakter konfliknya cocok siapa aku kurang tau minta saran dong ya kan kalian suka baca baca book banyak jadi tau lah siapa tokoh jahat yang cocok 😁.
Sebelumnya minimal vote and komen lah 😁👊👊.
oke lanjut.
Kini matahari sudah terbit menggangu dua manusia yang sedang tidur di ranjang ya siapa lagi kalau bukan hyunjin dan felix .
Felix merasa badannya tertindihi lengan besar yang berurat dan berotot milik hyunjin . Dia mencoba menyinkirkannya dengan susah payah tapi tak bisa akhirnya felix berinisiatif mengigit tangan hyunjin yang di gigit merasa kesakitan dan bangun .
"Awhh sakit " rengek hyunjin .
"L-lagian hyung kau berat " ucap gugup felix.
"Ya aku tak tau " jawab hyunjin sok cool padahal mukanya kayak gembel rambut acak acakan lagi .( tapi tetep ganteng kok )
"Kau tak mandi kau bau " ucap hyunjin ketus kepada felix lalu menuju kamar mandi .
"Ehh , em aku tak bisa " jawab felix yang pipinya memerah karena pertanyaan aneh hyunjin .
"Kenapa ?" tanya hyunjin binggung.
"hyung kau lupa ?" tanya felix dengan raut wajah kesal jelas saja mereka melakukan hubungan intim selama 14 ronde bukan kah gila felix sudah bilang kalau dia lelah tapi tuan hwang tetap memaksanya dengan ancama mati .
"lupa apa ?ouuh ya kau tak bisa berjalankan ? baiklah akan ku gendong ".
Lalu hyunjin mengendong felix ke kamar mandi dan dia membersihkan diri bersama felix daripada lama kan gonta ganti ' padahal mah kan kamar mandi di kamarnya ada dua tapi hyunjin memakai alasan karena ia takut felix tak bisa jalan nanti malah kepleset '
Di kamar mandi hyunjin tidak aneh aneh ke felix dia hanya memandihan felix dan hanya colek colek saja .:)
......
Selesai mandi hyunjin dan felix ke meja makan mereka sarapan bersama seperti biasa yah hyunjin tidak pernah mengajak felix ngobrol saat makan tapi kali ini berbeda hyunjin memancing pembicaraan .
Ya , hyunjin memberikan pernyataan yang di berikan yeji adik kandungnya mungkin benar kasihan jika felix di kurung di rumah itu akan membuat dirinya serasa menjadi tahanan .
Dan juga mungkin felix akan bosan nanti kalo dia stress bagaimana nanti kalo kurang pergaulan dan felix seorang pelajar , jujur hyunjin terbawa suasana saat melihat wajah felix dia jatuh cinta pada felix pertama melihatnya makannya dia tak mau felix pergi bagaimana jika ada om om mesum yang melihat felix rasanya hyunjin takut dan tak rela si cantik di lihat orang .
"Fel" panggil hyunjin memecah keheningan di meja makan .
"Uhm apa hyung ?" tanya felix lembut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner Sex (HYUNLIX)belum tamat
Random"KENAPA AYAH TEGA MELAKUKAN INI KEPADA KU HIKSSS ... AKU INGIN MATI SAJA !!" "KAU MILIK KU AYAH MU MENJUAL MU KEPADA KU LEE FELIX !!" Waring !!! ini lapak bxb homophobia jauh jauh huss huss .