1 - Ketemu Kenmeng😼

1.9K 234 8
                                    

Terlihat anak kelas 1 SMA dengan memakai masker putih memasuki ruang latihan voli.

"Ni-chan...?" Ucapnya pelan dengan suara agak serak.

Aktivitas klub itu terhenti saat ada anak asing masuk ke sana.

"..."

"A- Itu... Uh, apa Tsukishima ada di sini?"

"Haa?! Anak nakal dari mana lagi ini? Kalau cari di mata empat pasti bukan masalah baik." Tanaka berjalan mendekatinya dengan wajah seram di buat-buat.

"Ti-Tidak, bukan begitu." Nori adalah anak yang penakut.

"Hoi, berhenti nakutin adik kelas." Ucap Daichi sebagai orang yang lebih dewasa.

"Kamu ada urusan apa cari Tsukishima?" Tanya Sugawara dengan lembut.

"Ah... Kalau itu,"

"NORI?! BODOH! APA YANG KAU LAKUKAN DI SINI?!!!!" Teriak seseorang dari luar yang membuat orang-orang terkejut.

"Woah?! Siapa itu? Teriakannya keras sekali." Kaget Hinata.

"Tsu-Tsukishima?" Kelihatannya Sugawara juga dibuat terkejut.

"Jangan buat keributan di sini." Ucap Ukai sebagai guru pelatih.

"Ni-chan urusai."

"Bukankah sudah aku bilang jangan pernah datang ke klub voli?!"

"Aku menelponmu, tapi kau sama sekali tidak menjawabnya!"

"Gameku sebentar lagi eventnya akan mulai, aku harus pulang duluan!"

"Tidak, kau tunggu aku selesai latihan. Nanti kita pulang bersama." Ucap Kei yang terkesan memaksa.

Nori hanya menatapnya sinis.

"Tsukki... Malam ini kita semua akan tinggal di kamp pelatihan, kau lupa? Kita harus mempersiapkan diri Sparing dengan Nekoma." Ucap Yamaguchi.

"Denger tuh." Nori membuka maskernya lalu menjulurkan lidah ke arah Kei.

"Aku akan pulang duluan, bye bye~" ucap Nori yang berlari menjauh dari sana.

Kelihatannya Kei kesal, tapi juga tidak kesal, jarang-jarang Nori bersikap imut seperti ini.

Mereka hening beberapa detik selepas kepergian Nori.

"TSUKISHIMA?! SIAPA ITU?!" Noya kelihatan sangat heboh.

Kei kelihatannya enggan untuk menjawab pertanyaan itu.

"Noya, kau kenapa? Heboh sekali."

"Tadi-! Tadi! Pas anak itu buka maskernya, bukankah wajahnya sangat imut?! Seperti anak kucing!"

"Hah?! Aku tadi tidak melihatnya karena ketutupan badan mata empat itu!" Ribut Tanaka.

"AKU JUGA TIDAK MELIHATNYA!" Teriak Hinata.

"Kalian. Jangan pernah mendekatinya." Ucap Kei yang kelihatannya sangat seram.

"Hah?! Memangnya kenapa?" Ucap Tanaka tidak terima.

"Dia adikku, aku punya hak untuk melarang monyet seperti kalian untuk tidak mendekatinya."

Seperti biasa, keributan itu berlangsung sangat lama dan pelatih Ukai memarahi mereka satu persatu.

.
.
.
.

"Ni-chan menyebalkan sekali. Kalau emang nginap di sana harusnya kasi tau aku dari awal aja."

"Waktunya bentar lagi lewat. Kalau aku telat login bisa susah."

Nori berniat segera kembali ke rumah, tapi langkahnya terhenti saat melihat ada kucing belang.

"Lucu sekali!"

"Meow."

"Ano...?"

Nori sedikit terkejut lalu melihat ke arah suara.

Aku tidak menyadarinya di sana!

"Ma-Maafkan aku-!"

Ahk! Aku bahkan lupa pakai maskerku kembali!

"...Kenapa kau pakai masker?" Tanya Orang itu yang mulai menampilkan ekspresi cemberutnya.

"Hah? Oh, aku sedang flu. Takut nanti menular ke orang lain." Ia mendekat ke lawan bicaranya.

"Kau sedang bermain game? Apa yang kau mainkan sekarang?" Nori sangat excited jika sudah berhubungan dengan game.

"Tidak..."

"I-Ini, kau juga memainkannya?!"

Orang itu terkejut karena suara keras dari Nori walaupun serak.

"Begitulah."

"Aku Tsukishima Nori! Aku juga memainkannya, jarang sekali aku ketemu orang yang main game ini, padahal menurutku cukup seru. Siapa namamu?"

'Nori...? Seperti makanan.'

"Kozume... Kenma."

"Apa aku boleh minta nomormu? Aku dari dulu sangat ingin mendapat teman yang memainkan game ini!"

Kenma terlihat berpikir sebentar lalu mengangguk, dia mengeluarkan pen dan kertas dari tasnya.

"Ini."

"Makasih."

"Kenma!" Terdengar suara seseorang yang memanggilnya.

"Aku harus pergi."

"I-Itu, apa kita bisa ketemu lagi?" Tanya Nori.

Kenma tersenyum, "Tentu saja. Lusa, datanglah ke tempat latihan klub voli Karasuno. Sampai jumpa lagi, Nori."

"Apa? Kenapa?" Nori terlihat kebingungan, dan pertanyaannya hanya disenyumin sama Kenma.

"Siapa itu?" Tanya cowok berambut hitam ke Kenma.

"Kepo, lusa nanti jangan coba-coba untuk mendekatinya, dia milikku." Ucap Kenma yang membuat Kuro syok berat.

Kenma sempat melihat logo Karasuno di seragam Nori, karena ada sparing antara sekolah, otomatis Nekoma akan pergi ke sekolah Karasuno. Kenma tidak ingin melewatkan waktu itu.

Nori terlihat sangat gembira saat berbicara dengan Kenma, tapi aslinya ia berbicara dengan tangan yang gemetaran, dia memang tidak terbiasa sksd seperti itu.

Nori adalah orang yang menarik, pikir Kenma begitu.

///Punya Meng, jangan direbut😾

Bungsu Tsukishima yang Kiyowo [Haikyuu x MaleOC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang