4 - Kei Khawatir💛

1.1K 149 1
                                    

"Ano... Yachi Hitoka-san."

"I-Iya?!"

Nori baru kali ini berbicara dengan anak di depannya, mereka sekelas di kelas 1-5.

"Ada yang ingin kubicarakan, apa kau tertarik dengan voli?"

"Voli? Aku tidak membencinya sih."

"Klub voli Karasuno sekarang sedang membutuhkan manager baru, dan kau sangat imut! Kurasa mereka akan lebih bersemangat jika memiliki manager cewek."

"I-Imut?!" Yah, siapa yang tidak kaget tiba-tiba dipuji imut sama orang yang jarang berbicara.

"Iya, di sana sangat banyak pemain yang hebat kok, walaupun mereka kalah pas lawan Aoba Johsai di pertandingan resmi sih... (Dengar dari Kei)."

"Mereka lompatannya sangat tinggi seperti wushh, trus pukul bola ada bunyi bam, bom gitu!"

"Jadi, apa kau tertarik untuk menjadi manager di sana? Kau tidak akan menyesal!"

"..."

"..."

"Ya-Yachi-san?"

"Bagaimana?"

"E-Eh? I-Itu, iya!"

"Benarkah?! Terima kasih, nanti sepulang sekolah ayo ke sana bersama-sama!"

"Aku pergi dulu, aku harus memberitau hal ini pada senior! Sampai ketemu nanti! Ingat jangan pulang dulu, Yachi-san!" Nori langsung berlari keluar kelas menghampiri kelas 3, di mana di sana ada Kiyoko.

"Apa yang dia katakan tadi?" Yachi sebenarnya masih loading.

"Aku? Manager?!"

.
.
.
.

"Siapa itu? Mungil sekali."

"Apa dia adik kelas?"

"Bukankah dia sangat imut?"

Banyak anak kelas 3 yang melihat Nori di sana, itu membuatnya sedikit tidak nyaman.

"Hei, adik kecil. Siapa namamu?" Salah satu lelaki menghampirinya.

"Ma-Maaf!" Nori langsung berlari menjauh dari situ, itu benar-benar sangat tidak nyaman.

"Hahahaha! Dia takut melihatmu tuh!"

"Diam kau!"

———

"Ah! Kiyoko-senpai!"

"Ada apa, Nori?"

"Soal manager baru klub voli. Aku sudah menemukannya."

"Benarkah?" Kiyoko terlihat sangat senang.

"Dia sekelas denganku di 1-5, namanya Yachi Hitoka."

"Terima kasih Nori! Aku sedang kesusahan mencari orang sekarang, syukurlah kau menemukannya."

"Kalau begitu, selepas pulang nanti apa bisa datang ke kelasku? Kurasa Yachi-san akan lebih nyaman jika sesama perempuan."

"Tentu saja, aku akan berkenalan dengannya nanti, sekali lagi terima kasih bantuanmu, Nori."

"Tidak masalah! Aku akan kembali terlebih dahulu."

.
.

Bel pulang sekolah akhirnya bunyi.

"Hujan... Padahal hari ini aku ingin main ice skating."

Bungsu Tsukishima yang Kiyowo [Haikyuu x MaleOC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang