Have Fun!
Chapter 1
"Awal."Siang hari ini sangat cerah, terlihat Indonesia, Palestine, dan Malaysia tengah bermain UNO dikamar milik Russia, katanya adem.
"Aelah bangsul, kartu gue kartu rendah semua anying." Umpat Indonesia kesal, ia sudah bermain 4 ronde dan kartunya selalu kartu rendah, kalaupun kartu tinggi, itu hanya kartu revers.
"Ga hoki kali lo."
"Eh katanya bang Italy mau pulkam ke Italia ya?" Tanya Palestine memulai gossip, ingat ya adik-adik, gossip itu tidak baik, jangan contoh negara satu ini.
"Ho'oh, katanya kangen adeknya ceunah, padahal aslinya mah bang Ita cape negur si Indo buat jangan nyampurin Pija ama nanas." Ucap Malaysia menyindir Indonesia.
"Aelah dienya doang yang baper anjir, padahal enak tau Pija ama nanas." Ujar Indonesia tak terima, dia serius tau jika nanas campur Pizza itu sangat enak.
"Enak pala mu, kemarin bang Neth keluar masuk wc gegara makan pija campur nanas."
"Imunnya doang itu yang kaga kuat." Hina Indonesia pada Netherland.
Eh tapi serius loh, 2 hari yang lalu Netherland dikasih Pizza campur nanas sama Indonesia, eh malah muntah-muntah.
Bahkan Russia sebagai anak kedokteran udah ngira kalo si Netherland keracunan.
"Pala bapak kau
kotak." Ujar Malaysia menoyor kepala milik Indonesia."Bapak ku padahal udah gaada."
"Anying Malay dark joke cok."
"Eh bang Russ kemana cok?" Tanya Palestine, iya juga ya, dari pagi tadi Russia tak kelihatan batang hidungnya, bundir kali ya?
"Tadi gue denger, katanya ada kelas hari ini." Jawab Malaysia, jangan salah, Malaysia bego-bego gini lambe turah loh di geng MalayIndoPales.
"Buset sibuk bener, ntar kalo gue kuliah ngambilnya jurusan dekave aja dah, biar cuman ngegambar." Ucap Indonesia, tidak tau saja dia jika jurusan DKV itu full begadang ngerjain tugas.
"Yeuu lu pikir dekave kaga sibuk? Tanya sama Bang Spain sana, die udah hampir mati gegara begadang mulu." Seru Palestine menoyor kepala Indonesia.
"Ck, sakit anying, pala gue perasaan ditoyor mulu." Cibir Indonesia kesal, Malaysia dan Palestine hanya cengengesan dengan wajah tanpa dosanya itu.
"Eh keluar yok, ke kamarnya bang Jap, pinjem komiknya, bosen gue main UNO mulu dari tadi," ajak Palestine, kedua temannya itu hanya menganggukkan kepalanya.
Sesampainya di depan kamar Japan, mereka bertiga mengetuk pintu kamar itu pelan.
"Samlekom! Tak gendong~ kemana-mana uy uy!"
"Anjir ini bang Jap masih tidur kali ya?" Ucap Malaysia mengira-ngira.
"Gausah ganggu bang Jap deh, kasian kemaren gue liat mukanya surem bener kek gaada semangat idup." Ujar Palestine.
"Jajan aja yok, kemaren bokap gue ngirim duit sejuta." Ajak Malaysia.
"Aelah, gue belum gajian anjir, bos di kafe gue nahan gaji gue anying."
"Lagian, udah dibilang biarin aja bang Ame yang nanggung biaya idup lo, malah nolak."
"Gue ga enak ama bang Ame kontol."
"Lagi ngomongin apa kalian?" Suara berat milik seseorang mengalihkan atensi mereka, itu America yang tengah menenteng sebuah paper bag di tangannya.
"Eh bang Ame, ini si Indo bilang kalo dia gae-MMM!" Jelas Malay terpotong karena tangan milik Indonesia lebih dulu menyumpal mulutnya.
"Hehe, ngga kok bang." Ucap Indo Cengengesan.
Malaysia menggigit jari milik Indonesia karena sudah terlanjur kesal, tanpa sengaja ia malah menggigit jari Indonesia dengan taringnya.
Alhasil keluar darah dan menetes ke lidahnya.
'Manis...' Batinnya ketika merasakan darah milik Indonesia.
"ANJING SAKIT GOBLOK!" Umpat Indonesia kesal, tidak bohong! rasanya seperti sebuah jarum menusuk jarinya, ia pun segera menarik tangannya dari mulut Malaysia.
Palestine dan America yang mencium bau darah langsung tersentak dan menoleh kearah Indonesia, naluri Vampire mereka seakan berbunyi.
Manik keduanya yang awalnya berwarna hijau dan biru, kini menjadi merah menyala, kemudian kembali seperti semula setelah Indonesia menutup lukanya dengan plester bergambar Levi dari Attack on Titan.
Iya, kalian tidak salah liat, Malaysia, Palestine, America, dan yang lainnya selain Indonesia adalah Vampire berdarah murni, kasian sekali Indonesia harus terjebak dalam lingkaran Vampire gaada akhlak itu.
TBC
Gimana-gimana??
aku sebenernya tuh suka ngelawak guys, tapi emang lawakan ku garing semua, jadi maaf ya kalo cringe.
ini pertama kalinya aku bikin cerita rombongan wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire -Indo Harem
Vampireෆ──;Indo harem, Vampire, BxB, On going. Sinopsis ; Tentang Indonesia yang tidak tahu jika kesepuluh temannya adalah Vampire.