Niscala sekarang sangat enggan untuk kembali menghubungi Arsena. Karena takut membuat Arsena risih akan tingkahnya. Tetapi dibalik itu, Arsena sangat menunggu notif chat dari Niscala.
Ternyata setelah beberapa bulan Niscala dan Arsena berjauhan. Arsena seakan merindukan Niscala, merindukan tingkahnya yang seperti bocah, centilnya, dan ketengilannya. Arsena merindukan itu semua.
Akan tetapi, Niscala sama sekali tidak menghubungi Arsena, seperti tidak peduli lagi dengan kehidupan Arsena. Arsena sangat ingin menghubungi Niscala, tetapi masih ada keraguan di dalam dirinya. Ia takut membuat Niscala merasakan sakit hatinya kembali setelah Arsena menjauhinya.
Rasa kegengsian itu ternyata bisa dihadapi oleh Arsena. Ia kembali menghubungi Niscala dengan basa basinya yang tidak semenarik itu. Tapi tak disangka, respon Niscala sangat sesuai ekspektasi Arsena. Padahal Arsena mengira bahwa chat itu akan dibaca saja sama Niscala, tapi tidak.
"Hai cal, boleh tanya ga?? kira kira sepatu mana yang cocok sama aku?" tanya Arsena kepada Niscala dengan foto foto sepatunya
"ehh, iya. yang kuning bagus tuh ka"
balas Niscala kepada Arsena"iyakah?? pilihan kita sama, btw gimana kabarmu?" tanya Arsena dengan basa basinya itu
"baik, kaka sendiri gimana? oh iya, tumben banget. kenapa nih?" tanya Niscala herannya
"akuu baikk, hahaha. ga kenapa kenapa kenapa" balas Arsena
Topik mereka pun terhenti, karena balesan Arsena yang tidak menarik itu. Arsena selalu saja mematikan topik, padahal dirinya masih ingin berhubungan dengan Niscala. Arsena sangat ingin berusaha mendekati Niscala lagi, sampai sampai sikap Arsena yang dulu kembali lagi agar bisa mendapatkan kembali hati Niscala yang sekarang entah untuk siapa.
Arsena sering kali memberikan es krim untuk Niscala, dan Niscala menerimanya. Niscala sekarang sudah tidak lagi se dingin kemarin, ia berusaha agar responnya sesuai dengan ekspektasi Arsena. Arsena beberapa hari ini suka sekali menyapa Niscala, ia sebelum pulang selalu berpamitan kepada Niscala, begitu juga sebaliknya.
Kedekatan mereka kembali menjadi perbincangan di Sekolah, banyak dari teman Arsena dan Niscala yang mengetahui akan kedekatan mereka. Setelah beberapa bulan mereka berhubungan, rasa sayang Arsena kini muncul kembali untuk Niscala. Tapi yang ini beda, rasa sayang ini lebih dari yang kemarin, bagaikan rasa sayang Niscala kepada Arsena saat itu. Sebaliknya, Niscala saat ini sedang bingung dengan sikap Arsena yang tidak jelas itu, kadang mau kadang tidak. Arsena suka sekali menarik ulur Niscala, sampai sampai Niscala sekarang susah sekali untuk percayaa kepada Arsena.
Tapi setelah melihat kegigihan Arsena untuk mendapatkan Niscala, sangat membantu Niscala untuk membuka hatinya kembali untuk arsena. Niscala pun sekarang selalu merespon Arsena, seakan akan mereka berdua sama sama ingin kembali bersama.
Hari demi hari berlalu, Niscala dan Arsena semakin dekat. Arsena seperti sayang sekali dengan Niscala, sampai tidak mau kehilangan dan melihat Niscala bersama cowo selain dia. Arsena sungguh menjaga hatinya untuk Niscala arutala raespati, nama yang membuat Arsena tergila gila sampai saat ini.
Arsena dan Niscala pun kini menjadi lebihh dekat dari kemarin, seperti hubungan tanpa status. Tapi bedanya, saat ini yang lebih besar rasa sayangnya adalah Arsena, mungkin ia menyesal atas perlakuannya saat itu kepada Niscala, dan ia baru menyadari akan hal itu.
Arsena adalah cowo yang love language nya act of service, physical touch, dan woa. Lucu bukan? Arsena mempelajari itu semua untuk Niscala, ia menjadikan Niscala seperti ratu di hatinya. bagai tidak ada yang seperti Niscala lagi di lain waktu. Arsena selalu memberikan waktunya untuk Niscala, ia selalu mengapresiasi Cala dengan love language nya itu. Arsena menjadi cowok yang lebih dewasa, dan bisa mengerti dan menghargai perempuan.
Arsena sering kali menjemput Niscala berkegiatan diluar rumah, seperti bimbel, kerja kelompok, dan sekolah. Mereka sekarang sangat dekat, seperti layaknya orang pacaran. Tapi Arsena sama sekali tidak pernah ada niatan untuk menjalin hubungan dengan Niscala
HALLOO SEMUANYA
gimana bab 6 nya?? ada yang bisa tebakk endingnya ga nihh? pantengin terus akun wattpad ku ya guyss, thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Feedback
Подростковая литератураhaii. sebelum membaca, jangan lupa untuk difollow, vote, dan komen ya teman teman. maaf kalau alurnya masih kurang nyambung, dan kalau ada saran boleh komen di setiap bab atau bisa langsung ke ig aku ya @acc_kina. Terimakasih ...