HALO KEMBALI LAGI!!
ABSEN HADIRRRRR
UP LANGSUNG 2 BAB LAGI YAAA
SELAMAT MEMBACA MANISKU ‹𝟹
𖤐𖤐
Flashback on
29 tahun yang lalu di Korea saat appa dan bunda Jinjju menikah.
"결혼을 축하합니다. 알라 SWT의 축복과 더 행복해지기를 바랍니다."
("Selamat atas pernikahannya semoga semakin bahagia dan dirahmati oleh Allah swt,") ucap Choi Ga-Eun dan Han Dae-Ho kedua orang tua dari eun-woo yaitu lelaki yang akan di jodohkan dengan Jinjju."가은님, 대호님 정말 감사합니다. 빨리 따라오길 바랍니다."
("Terimakasih banyak Ga-Eun, Dae-Ho, semoga kalian secepatnya menyusul ya,") Jeon Min-seok dan Kwon Yeona berterimakasih atas ucapannya."내년, 내년"
("Tahun depan, tahun depan,") jawab Han Dae-Ho yang di barengi dengan senyuman calon istrinya itu.𖤐𖤐
Dan benar saja setelah Jeon Min-seok dan Kwon Yeona menikah, satu tahun setelah nya Han Dae-Ho dan Choi Ga-Eun lah yang menikah.
"결혼은 가족의 시작입니다. 슬라메트는 축복 가득한 새 삶을 살아갑니다!"
("Pernikahan menjadi awal dimulainya keluargamu. Slamet menjalani kehidupan baru penuh berkah!") ucapan selamat atas pernikahan Han Dae-Ho dan Choi Ga-Eun."매우 감사합니다,"
("Terimakasih banyak ya,”) jawaban terimakasih atas ucapannya.𖤐𖤐
2 Tahun sudah berlalu semenjak pernikahan Jeon Min-seok dan Kwon Yeona, namun mereka masih belum di karuniai seorang anak.
Berbeda hal nya dengan Han Dae-Ho dan Choi Ga-Eun, mereka sudah di beri kepercayaan dan Choi Ga-Eun akhirnya mengandung.
Saat Choi Ga-Eun mengandung dia bertemu dengan Kwon Yeona, sebenarnya Kwon Yeona sangat bersedih karena sudah 2 tahun dia belum di karuniai keturunan, tapi semuanya berubah saat sahabat nya itu memberikan semangat.
Kwon Yeona pun memberikan selamat atas kehamilan sahabatnya itu, lalu mereka berbincang-bincang dan kedua suami mereka juga sama sedang berbincang-bincang, tapi tiba-tiba kedua sahabat itu memikirkan sesuatu.
"합의하고 합의하자"
("Kita buat kesepakatan dan perjanjian yuk,") ajak Choi Ga-Eun."무슨 거래요?"
("Kesepakatan apa?") tanya Kwon Yeona."그래서 내가 지금 임신 중인데 아이의 성별도 모르는데 어떻게 합의를 합니까? 내가 남자아이를 낳고 당신은 여자아이를 낳으면, 우리 아이들은 20세가 되었을 때 짝을 이루었습니다. 그런데 내가 여자아이를 낳고 당신도 여자아이를 낳거나, 그 반대의 경우에도 우리 아이들은 친한 친구가 되어야 할까요? 어떻게?"
("Jadi aku kan sekarang hamil dan belum tahu gender anaknya, gimana kita buat kesepakatan dan perjanjian? Kalau aku melahirkan anak laki-laki dan kamu melahirkan anak perempuan, anak kita dijodohkan waktu umur 20 tahun. Tapi, kalau aku melahirkan anak perempuan dan kamu juga melahirkan anak perempuan atau sebaliknya anak kita harus menjadi sahabat dekat? Bagaimana?") Jelas Choi Ga-Eun.Jeon Min-seok dan Kwon Yeona pun memikirkan hal itu sebentar dan setelah di pikiran mereka juga setuju dan menganggukkan kepalanya.
"예, 우리 둘 다 동의해요."
("Boleh, kita berdua setuju,") jawab keduanya.Setelah membuat kesepakatan dan perjanjian itu, mereka pun melanjutkan perbincangan nya.
𖤐𖤐
Setelah umur kandungan Choi Ga-Eun 8 bulan dia harus pindah ke Indonesia karena pekerjaan suaminya itu, dan ketika di USG saat itu gender anaknya laki-laki.
3 tahun berlalu akhirnya Kwon Yeona pun mengandung anaknya dan ketika sudah menginjak 6 bulan saat USG anaknya memiliki gender perempuan.
Dan ketika sudah melahirkan Kwon Yeona pun memberi tahu pada sahabatnya itu bahwa anaknya memiliki gender perempuan.
Kesepakatan dan perjanjian itu pun harus terlaksana ketika anak mereka nanti berumur 20 tahun.
Flashback off
𖤐𖤐
Setelah anak mereka umur 20, namun mereka sengaja menunda perjodohan nya agar mereka fokus untuk mengejar karir nya.
Kwon Jinjju yang ingin menjadi seorang dokter spesialis anak.
Han Eun-Woo yang ingin menjadi seorang CEO di perusahaan besar.
TO BE CONTINUED
Selasa, 2 Juli 2024
Dipublikasikan Sabtu, 13 Juli 2024
See you the next chapter and wait for the story
Thank you for reading 🌷🦋
Spam next disini!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Pasanganku
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] ✯✯ - Mengapa harus ada perjodohan ini? Ini hanyalah sebuah lelucon. Pernah merasakan kehadiran nya tak di anggap? Pernah merasakan sakit hati sampai berfikiran untuk bunuh diri dan berakhir koma? Wanita yang dulu sangat ceria n...