HALOO MANISKUU
APA KABAR NYA HARI INI?
ABSEN DULU YUU
SELAMAT MEMBACA MANISKU ‹𝟹
𖤐𖤐
Pada Minggu ke 3 di bulan Mei ini keluarga inti Eun-Woo dan Jinjju akan bertemu untuk membahas pernikahan mereka di salah satu cafe.
Hari Sabtu tepat nya pukul 09.30 telah tiba, dimana keluarga inti mereka bertemu tepat nya di Blue Sky Cafe.
Pertemuan mereka di awali dengan saling menanyakan kabar masing masing dan masih terus berusaha agar Jinjju dan Eun-Woo berkomunikasi.
"Jinjju, Eun-Woo ayo berkomunikasi masa kalian ga ada komunikasi sama sekali. Bunda tau kalian masih belum terima akan adanya perjodohan ini, tapi meskipun seperti itu kalian harus tetap berkomunikasi," ucap sang bunda dari Jinjju ini.
Jinjju dan Eun-Woo hanya saling tatap dan terdiam saja tanpa adanya sepatah kata pun.
"Alhamdulillah kita hari ini bisa di pertemukan untuk membahas pernikahan anak kita, untuk tanggal pernikahan sebaiknya awal bulan bagaimana?" tanya appa Jinjju.
Kedua orang tua Eun-Woo mengangguk, "Bagaimana jika tanggal 6, tanggal cantik tuh 6-6-2023?"
Mereka menatap Jinjju dan Eun-Woo untuk jawaban nya dan mereka berdua hanya mengangguk saja.
Setelah mereka melihat tanggal 6 Juni 2023 jatuh pada hari Selasa.
"Untuk undangan akan mencetak berapa banyak?" tanya bunda Jinjju.
"Mungkin sekitar 500 cetak undangan? selebihnya bisa via pesan," jawab papa Eun-Woo.
"Untuk tempat nya bagaimana jika di The Trans Luxury Hotel? bagus banget tuh di sana outdoor, indoor nya juga sama sama bagus," seru mama Eun-Woo.
The Trans Luxury Hotel
(Pict in Google)
"Ohya untuk WO nya aku punya kenalan, disana udah lengkap semua nya dari dekorasi venue, mua, catering, dokumentasi dan untuk persiapan acara adat sampai resepsi udah dari WO nya langsung, lumayan kan jadi ga terlalu ribet juga," papar bunda Jinjju.
Mama dan papa Eun-Woo berbicara tentang mahar, "Untuk mahar sudah kami siapkan yaitu seperangkat alat sholat, emas batangan dan juga uang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Pasanganku
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] ✯✯ - Mengapa harus ada perjodohan ini? Ini hanyalah sebuah lelucon. Pernah merasakan kehadiran nya tak di anggap? Pernah merasakan sakit hati sampai berfikiran untuk bunuh diri dan berakhir koma? Wanita yang dulu sangat ceria n...