🌞
🌻
🌞
🌻Gulf Kanawut Alzeus Theodore
Seorang Agen Rahasia yang diutus ke Thailand untuk mencari seorang bandar narkoba yang paling berbahaya dari Thailand.selama masa penyelidikan ia malah menargetkan seorang mafia yang paling ditakuti se-Asean. selain menjadi Agen Rahasia Dia juga dikenal sebagai pembunuh bayaran profesional dan seorang ahli peretas,namun rekan-rekan kerjanya tidak tahu jika Gulf seorang pembunuh bayaran karena dia merahasiakan ini dari rekan-rekan kerjanya.
Namun seorang penghianat yang ada didalam organisasi selalu menggagalkan misinya dan rasa kecewa muncul saat mengetahui siapa sebenarnya target yang sedang ia cari.Cinta yang dia pertahankan hancur berantakan.
🌞🌞
Mew Alexander Russel sang shadow pemimpin sebuah organisasi mafia terbesar di seluruh Asia.siapa yang tidak mengenal pria tampan berhati iblis dengan kekejaman yang bahkan mampu terdengar hingga keluar dari benua asia.Pemimpin Blackswan yang terkenal kejam dan tak punya hati,membunuh siapapun hanya karena kesalahan kecil,dan tak pernah tersenyum dihadapan siapapun selain pria manis yang mencuri hatinya. dia adalah predator berwajah malaikat menawan yang sangat tampan namun penuh kebengisan dan kelicikan.
Hanya satu,hanya satu yang bisa mengehentikan rasa haus darahnya dan kekejamannya.Pria manis yang memiliki mata bulat bersinar namun menyimpan kedinginan dan kehampaan.
Pertemuan pertama mereka begitu tak terduga apalagi pertemuan kedua mereka semakin membuat Mew tergoda tapi Gulf tidak tertarik dengannya karena Gulf memiliki masa lalu yang kelam.
Akankah Mew memenangkan hati Gulf yang dingin itu? lalu bagaimana kisah keduanya? So nikmatin aja alurnya sambil melihat kebengisan dari dua oknum ini.
🌞Spoiler🌻
🌻''hei tuan,jangan meminjam uang lagi hanya untuk gaya hidup berlebihan,jika kau memang tidak mampu maka jangan meminjam uang untuk mendapatkan apa yang kau mau.apa kau meminjam uang untuk membeli mobil mewah itu?''. ucap Gulf sambil menunjuk kearah mobil Mew.
🌞''tidak,aku hanya seorang sopir dan itu mobil bossku''. ucap Mew berdusta
🌻''baiklah,hari ini aku akan membantumu tapi lain kali jangan meminjam uang lagi pada siapapun hanya untu gaya hidup yang berlelbih''.
🌞''what?!
🌻''tidak perlu kembalikan tuan hutang,karena aku ikhlas membantumu!!'' Gulf tersenyum dan Mew mengambil uang itu dengan terpaksa. niat hati ingin tau nama pria manis itu namun ia malah diberikan uang seratus dolar.benar-benar konyol. Gulf pun akhirnya pergi sedangkan Mew tersenyum saat melihat uang seratus dolar yang ada ditangannya. Akhirnya ada seseorang yang membuatnya penasaran dan jika sampai mereka bertemu lagi maka tidak akan ia lepaskan.
🌞
🌻
🌞
🌻
Udah yaa segini dulu spoiler nya☺️semoga kalian suka🫠See you
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA AND SECRET AGENT (Coming Soon)
RomansaGulf Kanawut Alzeus Theodore adalah seorang Agen Rahasia dan pembunuh bayaran.Dia diutus ke Thailand untuk mencari seorang bandar narkoba yang paling berbahaya dari Thailand.Namun selama masa penyelidikan tergetnya tiba-tiba saja tertuju pada seoran...