02. Jihane Calista

5 1 1
                                    

Seorang cewe dengan baju seragam SMA nya sedang terduduk di bangku taman ,dia seperti sedang menunggu seseorang.

Dia adalah Jihane Calista, seorang siswi di SMA Citra Bangsa, Jihan memiliki wajah yang cantik dan rambut yang selalu di ikat, Jihan tidak terlalu terkenal di sekolah karena Jihan memang anak sederhana biasa.

"Halo han,sorry lama ya"ucap seorang cowo yang baru saja dateng.

"Oh iya gapapa kok ki aku juga belum lama kok".

"Oh iya jadi lu mau ikutan nonton gua tanding volly nanti han?"tanya Rizky.

"Jadi dong Ki lagian aku pengen liat kamu main, dua hari lagi kan ya kamu tanding".

"Iya han doain ya semoga sekolah kita bisa menang ya".ucap Rizky.

"Iya Ki aku doain semoga kalian menang deh"

"Oh iya  pulang sekolah lu mau liat gua latihan gak han?"tanya Rizky.

"Emm bolehh kok ki lagian aku juga free kok"

"Okee yaudah yuk sekolah takut nya telat nih"ucap Rizky.

"Iya ayo ki".

Rizky pun berjalan menuju motor lalu naik di ikuti oleh Jihan,dan sekarang mereka berdua boncengan lalu mereka langsung tancap gas menuju sekolah.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di depan gerbang SMA Citra Bangsa, mereka pun langsung masuk dan banyak siswi yang membicarakan mereka berdua.

"Eh itu kan si Jihan kok dia sama si Rizky terus sih,apa mereka pacaran".

"Iya ya hampir tiap hari mereka selalu bareng".

"Eh tapi gua denger denger ya mereka tuh enggak pacaran tapi cuma sebatas teman deket doang".

"Temen deket tapi kok tiap hari berangkat bareng terus".

Begitu perkataan siswi siswi SMA Citra Bangsa jika melihat Jihan bersama Rizky yang selalu datang bareng, Bagi Jihan hal kaya gitu sudah biasa.

Jihan dan Rizky berjalan ke lorong untuk menunju kelas nya namun tiba tiba seseorang memanggil nama Jihan.

"Jihann"teriakan seorang cewe.

Jihan menoleh ke arah sumber suara,dan ternyata cewe itu adalah Aurel temen sekelas nya Jihan.

"Apa Aurel, bisa enggak teriak enggak telinga Jihan sakit tau"

"Hehe maap abisnya tadi gua panggil panggil lu gak denger".

"Masa sih kok Jihan gak denger ya,Ki kamu denger gak Aurel manggil"

"Enggak gua gak denger lu manggil Jihan,halu kali lu rel"ucap Rizky.

"Enak aja mana mungkin gua halu, orang gua manggil tadi cuma telinga kalian aja kali bermasalah"ucap Aurel.

"Tapi aku masih bingung emang kamu beneran manggil rel?"

"Udah udah gak usah di bahas lagi Han mending ke kelas yuk ,bentar lagi bel loh"ucap Rizky.

"Yaudah ayoo"

Mereka bertiga berjalan menuju kelas,dan mereka sudah sampai di kelas XI-02, mereka pun langsung masuk ke kelas itu.

"AUREL, RIZKY ,BAYAR KASS!!"teriak Salma sang bendahara kelas.

"Eh buset baru juga dateng sal sabar dulu napa"ucap Rizky.

"Inget aja lagi lu sal"ucap Aurel

"Iya lahh kalo soal ginian no satu gua"ucap Salma.

"Aku udah kan sal?".

"Udah kok Jihan sayang kamu mah dah lunas"ucap Salma.

"Yeyy"

Dia Alvarez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang