Alva membuka mata nya dan melihat sekeliling ternyata dia ada di kamarnya.
"Loh kok gua di kamar bukan nya di tempat latihan ya"
Ia pun teringat kalo diri pingsan akibat di pukul oleh lawan nya yaitu Rizky.
"Rizky sialan gua bales lu nanti di tanding"
"Va lu dah bangun"ucap Bian yang dateng di ikuti oleh Ergo dan Kevin.
"Lu pada yang bawa gua ke kamar?".
"Iya lah lagian siapa lagi coba va"ucap Kevin.
"Terus anak anak yang lain gimana?".
"Aman dah gua suruh pada pulang lagian udah cukup kita latihan"ucap Kevin.
"Oh iya gimana kondisi lu?"tanya Bian.
"Udah mendingan cuma masih agak pusing"
"Kok lu bisa sih nyampe di pukul si Rizky gitu sih va nyampe pingsan lagi?"tanya Ergo.
"Ya mungkin gara gara gua gak sengaja ngenai bola volly ke cewe nya, jadinya gua di pukul".
"Tapi setau gua sih Rizky tuh gak punya cewe tau"ucap Bian.
"Terus cewe yang tadi siapa nya si Rizky dong"ucap Kevin.
"Udah lah gak usah di bahas lagi gak penting itu mending kita fokus bahas tanding,kita harus atur strategi".
Mereka pun mengangguk dan lalu mereka berbincang bincang mencari strategi untuk tanding volly.
°°°°°
Disisi lain di sebuah kamar seorang cewe yang sedang senyum senyum sendiri membayangkan kejadian tadi sore, ternyata cewe itu adalah Jihan.
"Diaa siapaa sihh kok ganteng banget yaa".
"Tunggu kok aku mikirin dia terus sihh apa jangan jangan aku suka sama dia,gak gak Jihan kamu gak boleh suka suka dulu lupain lupain".
Jihan berusaha untuk melupakan nya namun nihil usahanya sia sia aja dia tetap saja memikirkan nya.
"Argg gak bisa dilupain,kaya nya aku beneran suka deh sama dia"
"Sekarang dia lagi apa ya,oh iya kondisinya gimana ya?, apa dia udah sadar dari pingsan nya ,coba aja kalo Rizky gak mukul mungkin aku dah kenalan kali sama dia".
Jihan yang lagi fokus memikirkan cowo itu tiba tiba di kaget kan dengar suara pintu kamar yang di ketuk.
Tokk !!
Tokk!!
Tokkk!"Jihan keluar nak makan malam dulu jangan dulu tidur"ucap mira mama nya Jihan.
"Iya mah bentar Jihan keluar".
Jihan pun bergegas keluar dari kamar menuju ruang makan,saat sampai sudah ada mama nya dengan adik nya sedang menunggu nya, kemana papah nya Jihan?, papah nya Jihan sudah meninggal sejak Jihan masih SD.
"Oh iya gimana tadi sekolah nya nak?"tanya Mira pada Jihan.
"Ya gitu biasa aja sih"
"Yakin biasa aja,mama liat liat nih kamu dari pulang sekolah tuh senyum senyum terus,hayo"ucap mira.
"Enggak kok mah aku biasa perasaan mama aja kali itu"
"Itu tanda nya kak Jihan lagi jatuh cinta mah"ucap Kinara adiknya Jihan.
"Apaa sih adek gak jelas ihh"
"Hehe udah ketebak kak dari wajah Kakak kaya orang lagi jatuh cinta tau".ucap Kinara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Alvarez
Ficção AdolescenteKalian Pernah suka dengan teman satu sekolah,tapi pernah gak sih suka dengan seseorang yang beda sekolah? Ya ini lah yang dialami dengan Jihan yang menyukai seorang kapten volly SMA Andormeda yaitu Alvarez, bagaimana kelanjutan apa kah Jihan bisa m...