Author Pov
Kenalin namanya Michelle Alexandra Suandi, atau yang biasanya kerap disapa Michie. Lahir di Palembang pada tanggal 22 April 2009. Anak pertama dari 2 bersaudara, memiliki orang tua yang bernama Pak Kriswandi dan Bu Catherine Yang Suan.
Michie masuk kedalam JKT48 karena diberitahu oleh saudaranya yang kebetulan adalah fans JKT48. Sebelum masuk ke JKT48 Michie sempat meminta izin kepada orang tuanya dengan menggunakan presentasi PPT (dibantu oleh saudaranya).
Setelah mendapat izin dari orang tuannya, Michie mendaftarkan dirinya ke JKT48, Sesaat setelah Michie mendaftar ia diberitahu ibunya ia lolos pada tahap audisi 1.
(fun fact, saat pemberitahuan lolos/tidak lolos saat itu juga Michie sedang tidur siang, jadi yang mengangkat telfon dari JOT adalah ibunya)
*bagi belum tahu kepanjangan JOT, kepanjangan JOT adalah JKT48 OPERATION TEAM*
Setelah lolos pada tahap pertama Michie sempat menambah hari untuk menginap di Jakarta karena ia sebenarnya sedang berlibur di Jakarta, sebenarnya pada saat itu Michie masih tinggal di Palembang.
Setelah beberapa hari tak ada info tentang audisi Michie dan keluarganya kembali pulang ke Palembang, sebelum mereka sampai ke Palembang mereka menyempatkan untuk makan di restoran favorit keluarga Michie, namun saat baru sampai di restoran Michie mendapat kabar bahwa ia lolos ke tahap 2, yang berarti mengharuskan Michie kembali lagi ke Jakarta.
Dan pada akhirnya Michie telah diterima sebagai member JKT48 (Trainee) pada tanggal 31 Oktober 2022 bersama dengan 13 member lainnya.
Ia memiliki jikoshoukai yang berbunyi :
"Always your number 1, till infinity and beyond. Hello everyone, it's Michie!"
"Till infinity and beyond" diambil dari film kartun favorit Michie yaitu "Toy story" dimana salah satu karakternya yaitu "Buzz Lightyear" memiliki slogan "Till infinity and beyond". Ia mengambil inspirasi kalimat tersebut untuk jikoshoukainya, apalagi Toy Story dan Buzz Lightyear adalah kartun dan karakter favoritnya.
Beberapa Trivia tentang Michie :
1. Ayahnya berasal dari antara Jakarta dan Medan dan Ibunya berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat.
2. Fans dari klub sepak bola yaitu "Real Madrid" dan Fans dari F1 Racing team Scuderia Ferrari, dan menyukai salah satu pembalapnya yaitu "Charles Leclerc".
3. Ia sangat suka dengan pare.
4. Mempunyai hobby, Menyanyi, Membaca, dan Menonton drakor.
5. Teman dekat "Greesella Sophina Adhalia", yang sering dibilang suka musuhan karena Greesel menyukai Barcelona (Decul) sedang kan Michie menyukai Real Madrid (Demit).
6. Punya adik Laki-laki bernama Marcello Alexander Suandi (Selisih 2 tahun).
7. Pada saat audisi ia menyanyikan lagu "Love Yourself" dari Justin Bieber yang berhasil mengantarkannya lolos audisi gen 11 JKT48.
8. Setelah menyelesaikan semua tahap audisi dan dinyatakan lolos menjadi anggota generasi 11, Michie langsung menetap tinggal di Jakarta.
9. Sama-sama kelahiran 2009, Michie berteman akrab dengan Cathleen Nixie atau Cathy sejak audisi.
10. Trainee dengan pengikut sosmed terbanyak, Michie naik daun karena konten buatan fans yang menonjolkan pesona girlfriend materialnya.
11. sempat menjadi center dibeberapa lagu di setlist Aitakatta dan Pajama Drive.
Aitakatta :
-Nageki no Figure [Center]
-Nagisa no CHERRY [Center]
-Senaka Kara Dakishimete [Center]Pajama Drive :
-Tenshi no Shippo [Center]
【_________________________________】
udah segitu dulu ya wak, besok lanjut lagi
See you in the next chapter!!!
JANGAN LUPA VOTE YA WAKKKK!!!!
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
That Idol Is My Girlfriend 「On Going」
Teen Fiction"Can i be your boyfriend Michelle?" -Rain "Wait In 5 years I will be your girlfriend." -Michelle 『』 Mengisahkan tentang seorang anak laki-laki dari keluarga yang sederhana dan tinggal di Bandung. Namanya adalah Rain. Sejak kecil, Rain sudah bercita...