Rilis: 2016
Tokoh:
1. Johnny Huang as Gu Hai (top)2. Timmy Xu as Bai Luo Yin (bot)
Terima kasih buat siapapun yang udah selalu merekomendasikan gue buat nonton series iniT_T jujur awalnya dulu gue underestimate series ini karena ya dipikir ini cuma drama" remaja sekolah yg menye" taunyaa ngga wkwk. Alur ceritanya masih ringan sih, sayang series ini ngga bisa dilanjutin karena kena blacklist pemerintah. Coba aja dilanjutin dah bakal jd bombastis banget (ngga dilanjutin aja udh meledak gini), tapi gpp tetep dukung YuZhou.
Oke awal cerita ini tuh Haizi (Gu Hai) dari keluarga orkay bapaknya Jendral TNI, si bapak nikah lagi dan anaknya ngga setuju karena dia masih janggal sama kematian ibunya yg dicurigain penyebabnya tuh ayahnya. Nah, si anak akhirnya minggat dari rumah dan pindah sekolah. Di sekolah baru ini, Haizi ketemu deh tuh sama Yinzi (Bai Luo Yin). Awalnya hubungan mereka itu musuhan tapi akhirnya jadi temen deket banget, yaa istilahnya enemy to lovers lah. Tentunya ngga semudah itu, kalo seriesnya lanjut jalan ceritanya bisa liat lika liku hubungan mereka yg ternyata saudara tiri karena ibu Yinzi nikah sama bapak Haizi. Trus season 2 nya lebih woww lagi tapi cuma bisa baca novelnya awowkwowkk mengsedih tapi gpp series yang gantung ini tetep worth watching kok.
Plisss duda" diatas ganteng banget yaaaaaT_T
Timmy kamu ganteng banget heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Series/Film BL Bromance
CasualeIni semua series / film BL yang pernah gue tonton Taruh di wp buat catatan biar gue bisa rewatch Series / Film BL dari: 1. Thailand 2. China 3. Taiwan 4. Jepang 5. Korea 6. Hongkong