BAB 4: CUTTY

3 0 0
                                    

Happy reading✨

×××××

Vina memang anak dari orang berpengaruh di venus tapi ia tidak mau menyebut dirinya sebagai anak orang kaya atau pewaris venus university, sehingga membuatnya banyak teman yang bahkan bisa saja hanya memanfaatkan sebutan itu.

Dari pada berteman dengan teman yang fake lebih baik dia menyendiri dan tidak mau ikut campur oleh urusan orang lain yang membuatnya pusing, dengan cara merahasiakan identitasnya sebagai anak dari CEO kampus venus.

Lagi pula vina nyaman dengan penampilan sederhana ini, tidak ada yang menggangunya karna tujuan vina saat ini hanyalah belajar sampai lulus dengan tenang.

Drittt..

Getaran dari hp vina di meja membuyarkan lamunannya saat melihat pemandangan dari jendela, ternyata dari mama nya yang melakukan video call.

"Hai ma." Sapa vina yang tersenyum ke arah mamanya yang di layar ponsel.

"Hai sayang, kamu lagi ngapain, sudah makan?" Ucap mamanya vina dari telfon.

"Sudah ma, tadi vina baru selesai makan trus vina ke kamar lgi deh." Jawab vina sambil membenarkan kacamatanya.

"Yasudah bagus kalau gitu, kalau ada apa-apa bilang sama mama ya, di sini papa mama dan kakak mu selalu mikirin kamu di sana, lagian kamu kenapa sih ga ikut pindah aja ke korea?" Tanya mamanya lagi yang terlihat seperti sedang mengomel kepada vina.

Vina tersenyum ke arah layar yang menampilkan wajah mamanya itupun menjawab,

"Mama tenang aja, vina lebih suka sekolah di Indonesia ko daripada di korea, lagian kan di sini vina gak sendiri ada bi sarti juga kan yang jagain vina."

"Ya tapi kan tetep aja, kamu di sana gak ada hiburan kamu sendirian." Kata mama vina lagi yang seolah mencemaskan vina.

"Kata siapa vina ga ada hiburan?, vina seneng kok karna sekarang vina udah ada cutty hehe." Ucap vina yang membuat mamanya bingung.

"Cutty? Siapa dia?".

"Ohh ituloh kucing yang kemarin aku adopsi dari jalanan, vina kasian liat dia jadi vina ambil terus rawat deh hehe." Jawab vina.

"Yaampun kira mama siapa, ternyata kucing."

"Eh duh kucingnya mana ya ma, kayaknya keluar deh dri kamar vina, ma udah dulu ya vina mau cari cutty dulu." Ucap vina mematikan panggilan vidio call nya setelah mamanya menjawab iya.

Setelah panggilannya terputus vina keluar dari kamarnya untuk mencari kucingnya yang bernama cutty.

"Cutty, cutty kamu dimana." Vina yang memanggil itupun di dengar oleh bi sarti yang sedang mengepel lantai.

"Kenapa dek, kok teriak-teriak?" Tanya bi sarti yang kebingungan.

"Oh itu, vina lagi cari kucing bi, bibi liat gak ada kucing kesini?"

"Ohh anak kucing yang kecil itu ya, itu tuh dia lagi di bawah meja." Tunjuk bi sarti ke arah kucing itu berada, vina yang melihat itu pun menghela nafasnya lega, akhirnya kucing yang ia cari ketemu juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GaVina: Life Of School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang