Selamat Membaca
Kring... Kring...
Jam alarmnya berbunyi, menunjukan pukul 05:00.Sesil yang sudah berhasil mengumpulkan nyawanya langsung meraih segelas air putih yang selalu tersedia di nakas samping tempat tidur nya. turun dari tempat tidur, segera masuk kedalam kamar mandi untuk mandi.
Selesai mandi, Sesil mencoba menata hatinya untuk memulai hari baru. mengumpulkan energi positif dalam dirinya.
pukul 06:00
Sebelum berangkat ke toko, Sesil membuat beberapa pesanan kue dari rumah. Karena alamat penerima sejalan dengan dia menuju toko. Agar dia dikirim secepatnya.
Roll cake fruits, cukup mudah dan cepat pengerjaan nya. oh iya, Sesil mengambil kelas baked di Korea selama 2 tahun, beberapa tahun lalu. sedari remaja Sesil memang suka memasak, jadi untuk menyalurkan hobinya, Sesil membuka toko roti.
"huftt, akhirnya kelar juga,"
Sesil mengambil ponsel nya di kamar, melihat beberapa pesan baru dari Dewa yang belum dia baca.
Ni Ayu Gilby
Gil, toko nya sudah kamu buka kan?
Tolong kirim alamat pelanggan yang pesan roll cake ya,.
08:02Sambil menunggu balasan dari Gilby, Sesil mulai siap-siap untuk ke toko.
Ni Ayu Gilby
Maaf bu baru balas, toko sudah di buka bu. Dan ini kita lagi kualahan mengatur pesanan.
Atas nama Bu Mira, jalan Sukmawati blok A no 24.
08:14Alhamdulillah, setelah ini saya ke toko.
08:15baik bu, hati-hati di jalan 💖
08:15Sesil tersenyum manis membaca balasan dari Gilby. oh iya, wa dari Dewa belum terbaca.
Dewa Dirgantara
maaf baru bls. grand opening berjalan dengan lancar.
aku baik kok.
gak sempet pegang hp, krn dari pagi rame terus.
08:18aku sampai rumah nanti sore, kamu pulang dari toko pukul berapa?
08:18tergantung sikon.
08:19kamu mau di bawain oleh-oleh apa?
08:19(mau dibawain kasih sayang dan cinta dari kamu mas, gabisa ya?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Sendiri 21+|on going
RomanceSudah hampir satu tahun lebih Sesil menikah dengan Dewa. Dan selama itu pula Sesil belum bisa meluluhkan hati Dewa. Meskipun sudah banyak usaha yang dilakukan Sesil untuk mendekati Dewa, namun Dewa bagai angin yang tak tersentuh. Dewa seolah belum b...