-
arena balapan sudah di penuhi dengan banyaknya anggota,banyak wanita ataupun pria dewasa yang menyaksikan pertandingan malam ini hari ini cuaca cukup mendukung karna tidak terguyur air hujan ada sosok pria mengenakan style layaknya pembalap yang keren dan..ya! tepat sekali! Pemuda itu adalah MARK LEE.
mark memulai pertandingan ini dengan hawa yang menurutnya biasa aja banyak wanita bersorak meneriaki nama nya dan..itu sudah menjadi kebiasaan baginya.ia tampak acuh dan tidak peduli akan apapun sorot matanya yang dingin menatap lurus nya jalanan malam dan sedikit gelap,lain kata dengan pemain disampingnya,ya dia adalah JAY.
lawan dari mark lee.
"hei tuan yang angkuh,siapkan dirimu untuk menjadi budakku malam ini" teriak jay sembari menyungingkan senyum smirk handalannya.mark hanya tersenyum tipis "jangan berlagak jika kau yang akan menang nanti jay." Singgung mark
Wanita bertubuh seksi dengan dress minim itu melangkahkan kaki nya di pertenggahan jalan sembari memegang bendera
"Bersedialah tuan tuan tampan! One..two..three!"Dengan hitungan ke 3 kedua pria itupun mulai menancap gas motor masing masing dengan kecepatan tinggi disini jay yang memimpin
"kurasa malam ini akan berpihak kepadaku mark.."
Namun mark tetap bersikap santai layaknya tidak akan ada apapun yang terjadi dan..ia menyunggingkan smirk nya "mari kita lihat,siapa yang akan mencapai garis finish tuan jay."
Mark semakin menancap gas! Dan mulai berhasil menyalip jay,ia tertinggal dibelakang dan menggeram kesal "OH FUCK! BAJINGAN SEKALI DIA!" Jay tak mau kalah dari mark ia mengebu gebu agar bisa mendahului mark namun mark tidak membiarkan itu terjadi jayGaris finish akan segera tiba dan mark ketua kami! Ya benar!! Dia akan mencapai garis finish! Oh god bagaimana dengan jay?
"ARGHHH KAPARAT!" teriak jay saat melihat mark melewati garis finish itu
Mark melepas helm yang menutupi wajah tampan nya itu menyibakkan rambutnya yang sedikit kusut "hah..sudah saya duga kau akan kalah jay,untuk apa kau bersikeras untuk mengajak saya balapan?"
Jay dengan rahang mulai mengeras menahan rasa malu nya "ini baru awalan jangan bersikap sombong terlebih dahulu bangsat!"Mark hanya terkekeh pelan guna menanggapi ucapan jay barusan,ia turun dari motor kesayangannya itu dan meningalkan jay yang terus melontarkan caci makian terhadap dirinya
Mendekati segerombolan pria dan salah satunya ada teman dekatnya yaitu hwang renjun
"Hai bro! Selamat atas kemenangan malam ini mark!"Mark hanya menanggapinya dengan anggukan kepalanya.
Renjun mengajaknya untuk bersulang minuman mark pun dengan senang hati menerima nya "malam ini sungguh menyenangkan" ucap mark sembari meneguk minuman favoritnya renjun pun terkekeh ia menyodorkan sebungkus marlboro pada mark "untukmu,puas puaskan merokok sebelum kau pulang dan dimarahin oleh ibu kesayanganmu itu hahahaha!" Ledek renjun pada mark "sialan kau renjun." Geram markDisaat mark sedang asik menikmati malam nya tiba tiba ia menerima notif yang muncul di ponselnya dan...
ibu♡
mark..sedang dimana?ini sudah larut..ibu khawatirMark
:Oh maaf bu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Omega?
Randomberkisah tentang 1 ketua geng motor yang dikenal sifat acuh dan dingin nya,paling di takuti dikalangan teman nya. dan seorang pemuda berparas manis dan cantik menantangnya untuk pergi balapan?oh tuhan kau salah orang! namun..bagaimana kisah mereka...