Bab.2 [Awalnya]
°°°°°°
"Mom... Mommy!" Teriak Xavier dari atas tangga.
Zian yang berada di Dapur hanya menghela napas dengan tingkah anaknya ini.
"Kenapa lagi dengan bocah ini?"gumam Zian
"Mommy... mom..."teriak Xavier lagi.
"Di dapur"Teriak Zian
Xavier langsung berlari ke dapur, membuat Zian menghela napas.
"Ada apa Vier?"Ucap Zian saat Xavier berdiri tepat dihadapannya.
"Hehehe... tolong pasangin dasi, Vier gak bisa make sendiri"Ucap Xavier.
"Makanya kalo mommy pasangin itu perhatiin, biar bisa mandiri"Ucap Zian sembari memasangi Dasi ke leher Xavier.
Anak Laki-laki yang bari berumur 14 tahun ini hanya tersenyum. Setelah selesai di pakaikan Dasi-
Cup
Xavier langsung mengecupi pipi kanan Zian, membuat Zian tertengun sebentar.
"Dasar anak nakal, enak banget ngambil kesempatan dalam kesempitan"cerocos Zian.
Xavier tersenyum tengil lalu memilih berlari kabur, sedangkan Zian mengeleng kecil.
Saat Xavier berlari, ia berpapasan dengan kedua kakak kembarnya.
"Pagi Vier.."Ucap Kenza, tak lupa dengan senyumnya.
"Pagi Kak Za, bang Zo.."Sahut Xavier
Sedangkan Kenzo, berdehem lalu mengusap rambut xavier sebelum berjalan pergi diikuti Kenza.
"Ah ya.. Vier, tolong bangunin Twins As... kayaknya mereka masih tidur, kalo mom tau, mereka pasti akan di guyur"ucap Kenza sebelum berjalan pergi.
"Oke kak Za.."Sahut xavier sebelum berjalan pergi.
Kenza, Kenzo berjalan menuju ruang makan, disana Zian tengah menyiapkan sarapan untuk Suami dan Anak-anaknya.
"Pagi mom"Sahut kenzo tersenyum
"Pagi mommy"Sahut kenza sumringah
Kenza sudah biasa dengan tingkah kenzo jika dekat dengan Zian. Ia akan lebih hangat dan murah senyum dibandingkan dengan yang lain.
"Pagi Juga, Duh ganteng banget sih... jadi suami mommy ajah mau?"Goda Zian
"Ma-"Sahut Kenzo terjeda
"Enak saja kalian! Itu punya saya.. hak milik saya itu"Sahut Pria berbadan gagah yang baru berkepala 3
"Dih! daddy mah gk diajak... jauh-jauh hus-hus~"Sahut Kenza
"Bener tuh, mommy sendiri yang nawarin, kok situ yang marah"Sahut Kenzo
"Mau jadi anak-anak durhaka kalian, enak saja bini saya mau diambil.. cari yang lain sana"Ucap Mahen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive With Mommy
Ficção AdolescenteS1 OM DUDA! S2 possesive With Mommy. ⚠️Mohon dibaca dulu S1 nya biar gk binggung ya prendss⚠️ ----------------🦕 "Possesive With Mommy" menceritakan tentang kelima anak yang bisa di bilang terlalu posesif and obsesi kepada Mommynya! Zian sampai ber...