bab.5 [Kecurigaan!]

2.5K 217 16
                                    

Bab.5 [Kecurigaan!]

°°°°°

Setelah berpamitan dengan Zian, Kenza berlari mengikuti kenzo sampai ke belakang sekolah, Entah apa yang ingin dilakukan Kenzo, membuat Kenza cukup penasaran dengan itu!

Dapat Kenza lihat, Kenzo berjalan terburu-buru sampai ke belakang sekolah! Sepertinya Kenzo ingin menemui seseorang.

"Siapa yang ingin bang Zo temui? sampe rela ninggalin mommy, untuk orang itu?"Batin Kenza

"Mencurigakan sih!" Batin Kenza

Kenza melihat Kenzo menghampiri seseorang, dengan cepat Kenza bersembunyi dibalik tembok.

"Perlu apa? lo manggil gue kesini?"Sarkas orang itu.

Kenza yang sedang mengintip dari balik tembok, hanya bisa mendengar suara laki-laki itu karna posisi laki-laki itu membelakangi Kenza.

"Ikut gue"Sarkas Kenzo datar

"Kemana? Ngomong tuh, yang bener"Ucapnya

"Gk usah banyak tanya, ikut gue"

"Tunggu dulu! Suara tuh orang kek gak asing! Siapa?" Batin Kenza

Kenzo menarik tangan laki-laki itu, berjalan pergi, kembali ke jalan semula.

"Loh, loh.. kok lo malah bawa gue, masuk tambah dalam ke sekolah lo!"Ucapnya

"Gk usah bacot.. ikut saja"Ucap Kenzo

Kenzo berjalan melewati tempat Kenza bersembunyi tadi, sedangkan kenza membalik kan badannya agar tidak ketahuan!

Saat dirasa sudah aman, Kenza mendongkak, menatap punggung Kenzo dan laki-laki yang ia tarik sudah cukup jauh.

"Kan bener! Itu Alfin! Lah bukannya mereka rival? kok malah di bawa masuk ke dalam sekolah??"Gumam Kenza

"Ada yang gak beres deh!"Gumam Kenza

"Gue perlu ikutin!"Gumam kenza

Kenza kembali berlari, karna Kenzo dan laki-laki itu sudah cukup jauh.

°°°°

Kenzo menarik tangan Alfin, berjalan melewati koridor kelas yang cukup ramai, karna semua siswa belum pada masuk kelas masing-masing! Karna masih jam istirahat!

"Oi. Lo mau bawa gue kemana bjir? Malu anj, di lihatin semua!"Bisik Alfin

Sedangkan Kenzo terus berjalan dengan wajah datarnya. Alfin hanya mendengus kesal bak anak kecil!

"Dasar aneh! Manusia batu! Jnck!"Batin Alfin.

Sedangkan semua siswa maupun siswi menatap binggung dengan tindakan Kenzo. Karna semua tahu Kenzo dan Alfin adalah Rival!

"Loh-loh itu bukannya anak sekolah sebelah??!!"

"Loh kok kenzo narik dia?"

"Lah kan itu Alfin? Bukannya mereka rival?"

"Kayaknya kenzo bakal buat sesuatu deh, dengan tuh bocah"

"Ihhh gue jadi kepo! Ikutin yok!"

"Kalo dilihat-lihat mereka cocok!"

"Otw naik cp ZoFin.. Kenzo Alfin!"

"Atau jangan-jangan mereka mau berantem?"

Possesive With MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang