SOMETHING SCARIER THAN THAT

33 1 0
                                    

Chapter 7 : Something Scarier Than That

Pada awalnya, Layla berpikir bahwa dia sedang melihat sesuatu, hal ini terkadang terjadi padanya. Karena penglihatannya sangat buruk, dia kadang-kadang melihat sepotong buah yang jatuh di jalan setapak di hutan dan mengira itu adalah tupai atau dikejutkan oleh sebatang kayu yang mengambang di air yang dia salah sangka sebagai manusia.

Tapi dalam kasus ini, wujud yang dia lihat di dalam air tidak salah lagi adalah manusia. Dia tahu itu laki-laki. Seorang pria jangkung tanpa mengenakan pakaian. Begitu rambut hitamnya yang basah mulai terlihat, dia harus menghilangkan gagasan bahwa dia sedang melihat sesuatu.

Tidak salah lagi. Apa yang dia lihat sedang berenang di sungai bukanlah sebuah benda, melainkan Duke Matthias von Herhardt.

Dia menjatuhkan koran itu karena terkejut. Itu berkibar ke tanah di bawah. Jika dia tidak secara naluriah memegang batang pohon itu, dia akan mengikuti tepat di belakang koran. Sebuah suara batin mulai membimbingnya.
" Tutup matamu. Tidak, turun dari pohon dan pulang. Atau paling tidak, berteriak"
Tapi yang bisa dia lakukan hanyalah menatap kaget pada pria telanjang itu.

Hal yang sama juga terjadi pada Duke Herhardt. Tanpa berusaha menyembunyikan tubuh telanjangnya, dia kembali menatap Layla sambil terus berenang di atas air. 

Tidak bisakah dia setidaknya mengapung ke hilir?! pikir Laila. Saat itu, sang duke tiba-tiba membalikkan badannya ke dalam air dan mulai berenang menuju tepi sungai dekat tempat Layla berada. 

"T-tidak!" dia berteriak, suaranya yang jernih bergema jauh dan luas. "Jangan! Jangan lewat sini! Kamu tidak bisa!" Dia buru-buru turun dari pohon dengan panik. Dia lupa etika yang baik dan tidak memberikan salam resmi kepada sang duke. Dia juga lupa topi dan keranjangnya. Dia baru saja berlari. Kakinya membawanya menyusuri jalan depan dengan kecepatan luar biasa. Ketika dia sudah setengah jalan kembali ke pondok, seseorang berteriak, "Layla!"

Tanpa melambat, dia melihat dan melihat bahwa itu adalah Kyle. Setelah mengalihkan pandangannya dari jalan setapak, dia mulai tersandung. Kyle bergegas menangkapnya sebelum dia jatuh. "Kemana Saja Kamu?" Dia bertanya. "Kamu tidak ada di pondok, jadi aku mencarimu kemana-mana."

“Kyle, Kyle, apa yang harus aku lakukan?” dia bergumam dengan suara setengah gila sambil berusaha bernapas.

"Kenapa? Apa yang terjadi? Apakah kamu menemukan binatang liar atau semacamnya?"

Dia mengejutkan kepalanya dengan kuat. Yang lebih bingung lagi, Kyle melihat jauh ke jalan yang baru saja dia datangi. Tidak ada apa pun di sana. Hutan itu tenang dan tenteram seperti biasanya. "Kalau begitu, ada apa?" Dia bertanya. "Kenapa kamu begitu terkejut?"

"Apa yang harus saya lakukan..?" dia bertanya. Matanya mulai berkaca-kaca, dan dia menjatuhkan diri untuk duduk di tanah. Mengangkat celemeknya untuk menutupi wajahnya, dia menggelengkan kepalanya beberapa kali karena kesusahan. Pikirannya terus melayang kembali pada apa yang dilihatnya, meski dia tidak menginginkannya. Sekarang sambil memegangi rambutnya, dia bertanya, "Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan, Kyle?" 

"Saya tidak bisa menjawabnya sampai Anda memberi tahu saya apa yang terjadi. Jadi, apa yang terjadi?" dia bertanya, mengerutkan alisnya saat dia membungkuk ke arahnya.

Sesaat kemudian, dia menatapnya. Wajahnya semerah raspberry yang matang. Bibirnya bergerak-gerak seolah hendak mengatakan sesuatu, lalu lebih banyak air mata terbentuk di matanya dan dia membenamkan wajahnya lagi di celemeknya.

Pada titik ini, Kyle tidak bisa menahan tawa. "Hei, apa yang kamu lihat? Apakah itu hantu atau benda?"

Tidak, itu sesuatu yang lebih menakutkan dari itu, dia ingin menjawab. Namun ketika dia mencoba berbicara, yang keluar dari tunggangannya hanyalah hembusan udara panas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Layla LlewellynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang