Chapter 1 : Delivered Girl ( semoga gak kena takedown lagi 🥲 )
Gadis itu muncul pada suatu hari di awal musim semi, menaiki kereta pos. Saat itu sore hari, dan Bill Remmer sibuk menanam bibit mawar.
"Apakah Anda Tuan Bill Remmer?" gadis itu bertanya dengan hati-hati. Bill balas menatapnya dengan bingung. Pengucapannya sangat halus, tapi ada yang aneh dengan aksennya.
"Ya, aku Bill Remmer." dia membalas.
Gadis itu memperhatikan saat Bill membersihkan kotoran dari tangannya dan melepas topi jeraminya. Dia tersentak saat melihat wajah cokelat pria itu, tidak lagi tertutup bayangan tepi lebar topinya.
Reaksi ini bukanlah hal baru bagi Bill. kebanyakan orang bereaksi serupa ketika pertama kali melihat fitur kasar dan tubuhnya yang besar.
"Siapa kamu?" dia bertanya sambil mengerutkan kening. Kerutan di keningnya membuatnya tampak semakin mengancam.
"Halo, paman Bill. Nama saya Layla Llewellyn. Saya berasal dari Lovita." Dia berbicara dengan jelas dan perlahan.
Lovita…
Bill sekarang menyadari mengapa dia berbicara dengan aksen yang aneh. “Apakah kamu melintasi perbatasan dan datang ke Berg sendirian?
"Ya. Aku naik kereta," jawabnya. Sambil tersenyum canggung, dia menegakkan postur tubuhnya ke tingkat yang tidak wajar.
Tukang pos yang membawanya berjalan menghampiri mereka. "Ah, sepertinya dia sudah bertemu denganmu. Mr.Remmer."
"Waktunya tepat," jawab Bill. “Mengapa kamu membawanya ke sini?”
“Saya melihatnya berjalan dengan barang bawaannya sendirian di depan stasiun. Saya bertanya kemana tujuan dia, dan dia berkata bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk mencari Tuan Bill Remmer, tukang kebun untuk keluarga Herhardt. lagipula aku ke sini untuk mengantarkan surat, jadi aku membawanya sendirian," jawab tukang pos sambil tersenyum. Dia kemudian menyerahkan surat kepada Bill. Amplop tersebut menunjukkan bahwa surat tersebut berasal dari kerabat jauh Bill yang tinggal di negeri tetangga, Lovita.
Bill segera merobek amplop itu dan mulai membaca surat itu. Kisahnya menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang diasuh oleh serangkaian kerabatnya, yang semuanya terlalu miskin untuk bisa terus mengasuhnya. Nama anak itu Layla Llewellyn. Jadi, sepertinya gadis kecil yang berdiri di depannya adalah anak yatim piatu yang disebutkan dalam surat itu. Dia tertawa bingung dan menggerutu. "Sialan. Berita ini pasti menyebar dengan cepat."
"Orang-orang ini bisa saja mati. Tidak peduli seperti apa keadaannya, bagaimana mereka bisa mengirim gadis kecil itu ke sini sendirian?" gumamnya sambil meremas surat itu dan melemparkannya ke tanah. Sekarang dia telah memahami situasi keseluruhannya, wajahnya menjadi merah karena marah. Dia telah diturunkan dari keluarga ke keluarga seperti kentang panas, sampai tidak ada lagi keluarga yang tersisa untuk menerimanya.
Kemudian, dia hanya diberikan rincian kontak kerabat jauh yang tinggal di negara asing, dan dikirim melintasi perbatasan kepadanya. Sepertinya dia diusir dari negara asalnya.
Saat itu, gadis itu, yang diam-diam memperhatikan Bill, berkata, "Maaf, Paman Bill. Sebenarnya aku tidak semuda itu. Aku akan berusia dua belas tahun dalam beberapa minggu." Dia berhati-hati untuk berbicara sedewasa yang dia bisa, dan sedikit mengangkat tumitnya dari tanah untuk membuat dirinya tampak lebih tinggi.
bahkan lebih bingung dari sebelumnya, Bill tertawa lagi. Dia sangat kecil, dia pertama kali menebak usianya sekitar sepuluh tahun. Setidaknya dia senang mengetahui bahwa dia lebih tua dari perkiraan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Layla Llewellyn
RomansaYatim piatu di usia muda, Layla Llewellyn merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setelah dia tinggal bersama paman abill, seorang tukang kebun yang tinggal di kawasan Arvis yang indah di Kekaisaran Berg. Bagi Layla, Arvjs Tampak seperti surg...