*CARISSA POV*
Aku sudah dapat pin bb Kak Shania serta id line nya. Tapi aku masih belum berani menginvitenya karena MOS masih berjalan XD.
Lebih baik aku menginvitenya saat MOS sudah selesai saja lah.Oke next
MOS hanya dilaksanakan 3 hari. Yaitu Senin,Selasa,dan Rabu. Hari Selasa aku bebas dari hukuman :v dan hari Rabu hanya ada lomba lomba tertentu serta lomba mengumpulkan tanda tangan
06.07
Pagi ini, babaku (ayah) tak bisa mengantar ke sekolah. Oleh karena itu, aku telfon si Tania karena dia kalau sekolah lewat rumahku.
*TANIA POV*
Aku Marselina Tania Dewi. Atau akrab dipanggil Tania. Aku anak tunggal. Ayahku bekerja sebagai sekretaris sebuah perusahaan asuransi dan Ibuku membuka bakery shop di rumah.
Aku adalah anak yang lugu,culun,gak gaul. Beda seperti Carissa dan Christie yang walaupun lugu dan culun. Tetapi mereka gaul. Mungkin lain kali aku bisa belajar kegaulan bersama mereka .-.
Aku menceritakan pengalaman MOS ku kepada orang tuaku. Serta teman teman baruku dan mereka sangat senang sekali mendengarnya.
03.00
Setiap hari sejak kelas 4 SD,aku dibiasakan bangun jam 3 pagi untuk membantu membuat roti di toko roti ibuku. Ibuku juga membuka gerai roti di rumah soalnya rumahku itu di Ruko. Jadi gampang deh. Ibuku selain berjualan roti juga membuka gerai minimarket bahan bahan membuat bakery atau bakeryshop.
Lantai satu digunakan untuk minimarket, lantai dua untuk toko roti, lantai tiga dan lantai empat untuk rumahku.
06.07
Dering handphoneku berbunyi ternyata itu telefon dari Carissa dan ini adalah hari MOS yang ke tiga.
Carissa " Halo Selamat pagi Tania, ayahku sedang ada meeting. Bisakah aku bareng denganmu untuk pergi ke sekolah? "
Aku " Iya, nanti aku kerumahmu okay. Tapi aku naik motor nih hehe. Gapapa kan? Soalnya ayah lagi lembur. Mobilnya dibawa "
Carissa " Oh iya. Gapapa kok tan, nanti ku tunggu depan rumah ya. Di Jalan Siwa nomor 25. "
Aku " Iya sip deh. Udah ya aku mau prepare nih "
Carissa " Oh yaudah sampai ketemu. "
Aku " Ya. "Aduhh aku lupa bilang kalau aku berangkat pkl 06.45 yaudah lah aku kerumahnya si Carissa deh.
" Ibu,aku izin berangkat sekolah awal ya? Aku juga ingin menjemput temanku di Jalan Siwa,jadi sekalian lewat rumahnya gitu " ijinku pada ibu
" Iya Sellina *Panggilanku dirumah* hati hati ya bawa motornya "
Aku menyalami tangan ibuku yang saat itu ibu masih menggunakan celemek karena masih sibuk membuat roti
O t w ~~~~
*sesampainya di rumah Carissa*
*tingtong*Gerbang rumah dibuka dan satpam rumah nya
" Ini siapa ya? " tanya satpam
" Ini aku Tania,temannya Carissa. Aku mau menjemput Carissa sekolah "
" Oh iya silakan masuk "
Ketika aku masih mengobrol dengan pak satpam, Carissa keluar dengan masih menggunakan handuk baju melambaikan tangannya dan memanggilku dari kejauhan
" Sini tan! Ada sarapan nih "
Aku langsung masuk kerumah Carissa dan disambut hangat oleh keluarganya
" Oh,ini yang namanya Tania ya? " tanya Tante Friska, ibu Carissa
" Iya tante. Aku Tania "
" Oh yaudah sini masuk. Kita ngobrol ngobrol dulu " kata Tante Friska
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Joms
RandomCarissa, Christie, dan Tania adalah tiga sahabat yang menamai sahabatnya itu " Trio Joms " karena mereka bertiga culun,lugu, tapi gaul. Mereka tuh solid banget. Saling membutuhkan satu sama lain. Sampai akhirnya. Mereka bertiga difitnah karena pacar...