Tania POV
Hari itu aku berjalan pulang. Sepanjang jalan aku selalu memikirkan cowok itu. Aku baru kali ini merasakan bagaimana rasanya suka seseorang, bagaimana rasanya deg degan, dan bagaimana rasanya malu.
--
Monolog :
Gue, Vico. Alvico Himawan. Gue tim basket di sekolah ini. Gue bisa dibilang tenar, bisa dibilang playboy, juga bisa dibilang suka tepe tepe alias tebar pesona.
Bukannya sombong. Tapi, Di sekolah ini, bisa dibilang basket itu ekskul yang top. Ekskul yang famous. Ekskul yang selalu dapet juara di berbagai kompetisi kejuaraan. Maka gak heran kalo followers ig dari ekskul kita itu ngalahin followers ekskul ekskul lain. Dan gak heran juga kalo penggemar kita lebih banyak dari penggemar ekskul lain. Terutama cewek.
Anak anak basket atau abas SMA ini juga termasuk anak anak hits kekinian. Hampir semua member kita punya followers yang jumlahnya ribuan. Apalagi gue. Hahaha
Vico POV
Siang itu gue ngerasa deg degan waktu kepsek ngumumin kejuaraan ekskul basket. Tapi gak kaget juga sih kalo kita dapet juara. Soalnya basket kita emang dapet juara terus sih.
Tapi, waktu dilapangan tadi, gue ngeliat cewek, cantik. Keliatannya lugu dan polos. Kacamata, rambutnya digerai sepundak. Gue gatau itu siapa. Tapi kayaknya itu cewek kalem banget. Biasanya cewek cewek yang suka sama gue, Sekarang malah gue yang suka sama cewek. Apaan si haha.
Woy! Ngelamun aje si! kata Rey, sohib gue, abas.
Ganggu aje si. Kaya gapunya kerjaan lain aje.
Wey, tai. Tim kita menang bukannya seneng malah ngelamun aje. Mikirin utang lo? haha.
Kaga lah. Gue kan punya banyak duit, yakali gue ngutang? Haha.
Ngayal lu ketinggian bro, beli air minum ae minta beliin gua? Ahaha. Udah lah jangan banyak becanda. Ayo! seneng seneng lah!
Iye iye
Nah kan sampe lupa kalo tim gue juara. Gara gara ngelamunin cewek itu.
Gue dan temen temen sesama abas (baca. anak basket) akhirnya seneng seneng sama sama di ruangan kita.Setelah sekian lama kita seneng seneng, tepat jam 5 sore kita pada mau pulang kerumah. Tapi gak lupa juga kita beresin ruangan kita dulu.
Woy! Udah bersih nih. Ayo kita balik!
Yo dah. Cape nih kaki buat joget mulu.
Gue langsung ke motor gue dan langsung nancepin kontak motor gue. Pas mau nyalain motor, tiba tiba telepon gue bunyi.
Mommy calling.
Vic, udah pulang dari sekolah belom?
Belom ma. Ini lagi mau otw
Oh. Bagus. Mami nitip choco cookies ya. Itu tuh toko roti yang di ruko itu. Yang deket boulevard
Iya ma.
Beliin. Jangan lupa. Kalo bisa beliinnya di toko itu aja. kalo gak ada, yaudah. Nanti duitnya mami ganti.
Iya iya ma.
Huft. emak emak biasa lah ya, rempong. Abis itu gue langsung otw ke toko roti yang dimaksud.
Tania POV
Aku terus mikirin cowok itu. Sampai sampai Message dari Christie & Carissa pun gak aku bales. Aku terus mikirin cowok itu. Tiba tiba
tok tok tok
Tania, tolong jagain toko sebentar. mama mau belanja bahan bahan dulu.
Iya ma.
Oh iya. Jangan lupa hitungin hasil penjualan hari ini ya.
Oke ma.
Bahkan sampai mamaku memanggilku, aku masih memikirkannya. Coba kalau mama gak panggil aku pasti aku masih mikirin dia dan gak peduli perihal dunia luar.
Dan waktu mama memanggil, aku langsung balas message dari Carissa dan Christie kalau aku lagi sibuk jaga toko roti. Aduh.
Akupun langsung turun ke toko.
Vico POV
Gue udah sampe ke toko roti yang dimaksud. Gue pun langsung masuk beli cookies yang dititip mami.
Setelah itu, gue langsung bayar ke kasir.
Gak disangka, Kasirnya itu cewek yang gua taksir di sekolah itu.
Total berapa mba?
Rp. 25.000
Oke makasih.
Gue pun langsung ninggalin tempat itu dan langsung pulang kerumah.
Ngapain ya cewek itu di toko roti itu? Apa dia sekolah sambil kerja? Ah kayaknya gak mungkin. Tapi ngapain dia disitu? Ngapain dia jadi kasir disitu? Hm. Perlu dipertanyakan.
Sebenernya gue tadi manggil dia "mbak" tuh sambil nahan ketawa. Kenapa? pertama. gue gak tau namanya siapa. kedua. biar dia gak curiga. ketiga. dimana mana kalo gua belanja pasti bilang mbak/mas. ah ada ada aja. Tapi gak apa apa sih orang dia gak liatin gue. Tadi tuh dia lagi sibuk banget ngitung. Kayaknya sih ngitungin hasil penjualan. Dan juga tadi tokonya rame banget. Bayarnya juga harus antri. Ya mungkin dia kewalahan juga.
Gak kerasa gue naik motor terlalu cepet sampe sampe rumah gue kelewatan. Ah gue mikirin dia mulu sih! Ahaha.
--
Author :
Halo para readers. Setelah cerita ini sudah terbengkalai begitu lama dan melihat feedback dari para pembaca dan juga ini cerita yang menurut gue cerita yang gue bikin paling niat, maka gue putusin per hari ini. Cerita "TRIO JOMS" bakal gue lanjutin.
Kira kira Per chapter bakal terbit selama 3-5 hari.
Vote & Comment kalian juga bisa bikin authors ngeluarin chapter lebih cepat lagi.
Jangan jadi siders ya guys.
Keep v+c
Maapin kalo banyak typo.-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Joms
RandomCarissa, Christie, dan Tania adalah tiga sahabat yang menamai sahabatnya itu " Trio Joms " karena mereka bertiga culun,lugu, tapi gaul. Mereka tuh solid banget. Saling membutuhkan satu sama lain. Sampai akhirnya. Mereka bertiga difitnah karena pacar...