5. Nuduh, Tapi Salah Orang.

63 7 6
                                    

*CARISSA POV*

09.00

Jam 9 pagi,aku dibangunkan oleh alarm handphoneku. Dan aku bangun. Aku bangun lebih awal karena aku harus pulang untuk prepare nanti siang pergi ke pesta BBQ di rumah nenek. Walaupun acaranya masih nanti malam sih.

" Tan, aku pamit pulang ya! Soalnya aku ada acara nanti siang! Aku naik angkot aja. Lagipula Christie masih tidur. Gak tega aku banguninnya. " kataku

" Kamu gak mandi dulu cha? " tanya tania.

" Engga cha, hehe. Aku mau prepare soalnya. Jam setengah dua nanti berangkat " kataku

" Oh yaudah Cha, makasih ya udah mau nginep! " jawab tania

Rumah Tania itu di dekat boulevard ya maklum. Rumahnya kan ada di ruko. Jadnya, ada semua angkot disini karena aksesnya yang memang strategis. Lalu aku dapet kabar dari Tania bahwa satu jam setelahku, Christie juga sudah pulang.

*SHANIA POV*

Namaku Shania Sharon Tan akrab dipanggil Shania. Aku sekarang kelas 11 di SMA Mulia Permata Harapan. Ya, tepatnya kakak kelasnya si Carissa. Aku suka sekali mengadu domba orang dan suka sekali bicara yang tak sesuai fakta. Lalu juga suka ngeliat orang berantem gara gara perbuatanku. Ya, sifatku memang layaknya Hurrem di abad kejayaan

Sejak Carissa and the genk yang dekil and the kumel itu masuk SMA elit ini, aku ngerasa kalo si Carissa ini baru masuk sekolah ini aja udah SKSD sama kakak kelasnya sendiri. HAHA it's my trap Carissa.

Trapku kali ini adalah bilang ke Carissa kalo si Marino belum punya pacar padahal Marino udah punya pacar sahabatku sendiri, Maureen. Aku gak rela Marino itu pindah ke Carissa, dan Maureen di putusin. Soalnya mereka udah cocok banget. Ganteng dan cantik sih.

Biar masalahnya tambah panjang, aku bilang ke Maureen kalo yang suka sama Marino ini si Tania. Soalnya kayaknya Tania ini orang yang bisa ditipu. HAHA Aku tertawa lebar.
Niatku hari ini adalah memberikan screenshot chat ku dengan Carissa. Aku ubah display namenya jadi TANIA. Kebetulan dia waktu chat denganku gak masang display picturenya.

...

*MAUREEN POV*

Aku Maureena Carolina Christine atau akrab dipanggil Maureen/Uleen. Aku beruntung banget bisa dapetin hati nya sang ketua OSIS, Marino Subrata.

20.14

Hari ini, aku sehabis creambath di salon mall boulevard. Saat aku sedang mengendarai mobil menuju kerumah, tiba tiba si Shania bbm aku.

Shania Rin? Gue mau ngomong sesuatu
Aku Nanti sayang, gue lagi otw ke rumah. Ntar kalo udah sampe rumah gue bbm lagi.

20.45

Sesudah sampai rumah, aku lanjut bbm-an dengan si Shania.

Aku whats up? shan?
Shania Eh ada adek kelas yang suka sama Marino tuh, anak kelas X (baca. Sepuluh)
Aku Gayanya tengil babi, baru kelas satu ae udah gaya gayaan deketin my darling
Shania iya, waktu itu anaknya chat an sama gue,lu mau liat screenshot nya?
Aku mau lah! Kenapa kalo ga dikasih tau dari tadi? Besok biar gua labrak di sekolah liatin ae

Trio JomsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang