Bab 9 : Curiga

1.4K 126 9
                                    

Sudah satu bulan sejak pertemuan Beomgyu dengan ayah kandungnya dan Jaehyun juga sering mengunjunginya tentu tanpa sepengetahuan keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah satu bulan sejak pertemuan Beomgyu dengan ayah kandungnya dan Jaehyun juga sering mengunjunginya tentu tanpa sepengetahuan keluarganya. Beomgyu sendiri juga masih berteman dengan Sungchan yang sekarang ia tau sebagai kembarannya. Beomgyu juga sudah pindah apartemen karena permintaan Jaehyun sendiri yang membeli apartemen untuk Beomgyu yang tentunya lebih luas dan mewah.

Meski sudah pindah ke apart baru, Apart lama Beomgyu juga masih sering ia kunjungi karena teman-temannya tidak ada yang mengetahui apart barunya sebab ia takut jika teman-temannya terlebih lagi Sungchan jika Jaehyun sering tiba tiba ke apartnya. Sebenarnya Taeyong sempat curiga karena Jaehyun sering kali tidak pulang saat malam hari atau pulang sangat larut namun Jaehyun cepat menyadari dan untungnya ia cepat mengatasi hal tersebut.

Sebenarnya Jaehyun sudah sangat ingin membawa Beomgyu pulang kerumahnya dan bertemu dengan Taeyong yang pasti akan sangat senang karena anak bungsu yang ia cari sudah kembali. Namun hingga saat ini Beomgyu masih enggan untuk kembali jika ditanya alasan kenapa Beomgyu belum mau pulang kerumah pasti ia hanya menjawab ''Nanti saja dad '' '' Aku masih mau main '' '' Aku masih mau ngumpul sama temen-temenku''. Tidak ada alasan yang jelas diberikan oleh Beomgyu.

Saat ini Beomgyu sedang diapart lama nya bersama Kai , Sungchan dan juga Chenle. Untuk foto kedua orang tua angkatnya tu sudah ia pindahkan ke apart barunya karena takut jika Sungchan melihat foto itu.

''Lu kenapa Chan, kusut bener tu muka'' tanya Kai yang memperhatikan wajah masam Sungchan sejak selesai kelas tadi.

''Gue kesel sama Daddy gue'' sungut Sungchan

Beomgyu yang mendengar jika Sungchan sedang membicarakan Daddy mereka pun ikut bertanya ''Kenapa Daddy lu''

''Akhir akhir ini dia sering pulang larut terus juga kadang ga pulang terus tadi pagi juga dia ga ikut sarapan sama kita semua, Daddy gue malah langsung pergi ''

Beomgyu sedikit menegang mendengar ucapan Sungchan terlebih lagi soal tadi pagi karena sebenarnya tadi pagi Jaehyun keapartemen nya untuk sarapan bersama Beomgyu karena kata Jaehyun ia ingin sekali makan dengan anak bungsunya.

''Sibuk kali'' jawab Beomgyu asal

''Ga mungkin, gue curiga deh kalo Daddy gue selingkuh soalnya bang Jeno pernah liat Daddy jalan sama orang lain ga tau cewe apa cowo ga keliatan mukanya tapi rambutnya panjang terus agak tomboy gitu'' jelas Sungchan

Beomgyu panik mendengar hal itu karena tentu saja ia tau siapa yang jalan dengan Jaehyun ya tentu saja dirinya sendiri.

''Jangan asal nuduh dulu kalo lu belum ada buktinya, selidiki aja dulu'' saran Chenle

''Bang Jeno juga lagi nyelidikin dan beberapa kali Daddy keliatan di parkiran apartemen mewah yang gak jauh dari kampus kita itu''

''Kenapa gak minta tolong sama kak Mark ? ''

''Kak Mark lagi nyari kembaran gue yang hilang jadi kasihan kalo Kak Mark juga yang harus selidikin hal mudah kaya gini'' jelas Sungchan

Beomgyu hanya diam mendengar sudah sejauh apa kedua saudaranya menyelidiki dirinya dan juga Daddy nya yang sering jalan jalan dimalam hari.

Neophyte [ Jung family ft beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang