Bab 17

1.6K 141 4
                                    

Hampir dua minggu Beomgyu dirawat dirumah sakit dan hari ini ia akan pulang kerumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir dua minggu Beomgyu dirawat dirumah sakit dan hari ini ia akan pulang kerumah. Dengan bantuan Jaehyun, Beomgyu digendong menuju parkiran. Sebenarnya Beomgyu menolak untuk digendong dan memilih untuk menggunakan kursi roda saja tapi Jaehyun dan Jeno memaksa Beomgyu untuk digendong saja.

Kali ini Beomgyu hanya bertiga dengan Jaehyun dan Jeno sebab Taeyong ada pekerjaan yang tidak bisa ia tinggal begitu juga dengan Mark sedang berada diluar kota sedangkan Sungchan ada kelas karena memang Beomgyu keluar dari rumah sakit itu pagi hari.

''Jeno kamu duduk dibelakang aja ya temani adek'' 

Jeno tersenyum jail kearah Beomgyu yang sudah masuk kedalam mobil lalu ikut menyusul masuk.

''Ayo adek, abang Jeno temani ya'' ledeknya 

''Dih apaan sih'' sinis Beomgyu

Jaehyun kemudian masuk dan menjalankan mobilnya meninggalkan area rumah sakit. Disepanjang perjalanan diisi dengan suara Jeno yang menjaili Beomgyu.

''Adek, nanti makan disuapi bubu aja ya kan adek masih kecil'' ledek Jeno

''Apa sih bang, Adek adek mulu '' kesalnya ''Jangan panggil aku Adek, malu'' sambungnya dengan sedikit merengek

''Dih masa anak geng motor merengek gitu, ga cocok ah jadi anak motor mending main salon-salonan aja'' ledeknya lagi 

''Bang sumpah ya kalo aku udah sembuh liat aja ntar'' kesalnya

Jeno kembali tertawa melihat wajah kesal adik bungsunya yang sangat menggemaskan ini meskipun first impresion nya terhadap Beomgyu itu adalah bocah songong tapi sekarang ia benar-benar melihat sisi imut dari adik bungsunya ini berbeda dengan Sungchan meskipun mereka berdua kembar tapi jika disandingkan Sungchan itu terlihat lebih dewasa daripada Beomgyu dan juga Sungchan itu lebih santai dan tidak suka merengek.

''Udah Jeno, adiknya jangan digangguin terus'' tegur Jaehyun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat anak Bungsunya i tu sudah mulai merajuk. Ia benar-benar melihat Taeyong istrinya saat melihat Beomgyu. Benar-benar mirip dari wajah sampai tingkah lakunya.

Sesampainya dirumah, Beomgyu digendong Jeno menuju kamarnya. Sesampainya dikamar, Beomgyu di dudukkan di kasurnya lalu Jeno malah menjatuhkan dirinya tepat disamping Beomgyu sambil memejamkan matanya.

''Cape ya bang'' celetuk Beomgyu

''Ga kok gue ga cape gendong lu, ringan juga'' jawab Jeno

Beomgyu ikut merebahkan tubuhnya disamping Jeno. Ia memperhatikan wajah Jeno yang benar-benar mirip dengan Daddy.

''Bang, ga cape kuliah sambil kerja gitu? '' 

Jeno membuka  matanya dan memiringkan tubuhnya kesamping menghadap Beomgyu lalu berkata '' Ya lumayan cape''

''Pasti cape banget ya bang, mana abang juga ikut organisasi kan'' 

Jeno tersenyum lalu mengacak-acak pelan rambut Beomgyu ''Pengertian banget sih cil, tenang aja gue ga cape kok''

Neophyte [ Jung family ft beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang