Bab 2 : Hujan dan kisahnya

1.7K 134 0
                                    

Setelah mampir sebentar kerumah Sungchan ya walau mereka semua hanya menunggu didepan gerbang sedangkan Sungchan masuk sendiri dan kemudian keluar dengan motor yang sama dengan Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mampir sebentar kerumah Sungchan ya walau mereka semua hanya menunggu didepan gerbang sedangkan Sungchan masuk sendiri dan kemudian keluar dengan motor yang sama dengan Beomgyu.

''Hei lihatlah bukan hanya wajah kalian saja yang mirip tapi juga motor kalian kembar'' ucap Chenle

Dan semuanya berakhir disebuah warung yang tak jauh dari markas Beomgyu. Jika kalian bertanya itu markas apa maka jawabannya ialah itu markas geng motornya yang diketuai oleh seorang lelaki bernama Choi Yeonjun dan Beomgyu sebagai wakilnya. 

''Heh anak bubu lu kaga dimarahin pulang lama lama'' tanya Beomgyu dengan nada meledek.

''Apaan lu gue bukan anak bubu ya'' ucap Sungchan kesal

''Oh jadi lu bukan anak bubu lu ya wahh parah emak sendiri ga diakuin'' ledek Beomgyu

''Anjing diem lu'' 

Beomgyu dan teman temanya yang lain hanya tertawa melihat Sungchan yang kesal. Saat mereka asik mengobrol dan tertawa bersama tiba tiba hujan turun dengan sangat deras yang membuat mereka terdiam sejenak lalu lanjut mengobrol dan bercanda tapi berbeda dengan Beomgyu yang tadinya berisik mendadak terdiam dengan wajah yang memucat.

Sungchan yang menyadari jika Beomgyu diam tanpa suara menoleh kesampingnya dan melihat Beomgyu menunduk dengan bahu yang sedikit bergetar.

''Gyu lu kenapa'' tanya Sungchan sambil menepuk bahu Beomgyu namun hanya dibalas gelengan kecil. pertanyaan Sungchan mengalihkan perhatian yang lain untuk menatap Beomgyu dan begitu melihat Beomgyu, Kai seketika teringat sesuatu dan langsung panik.

''Gawatt gue lupa Beomgyu trauma hujan sangat deras gini'' ucap Kai  panik yang membuat yang lain ikut panik. mendengar itu Sungchan tergerak untuk memeluk Beomgyu dan sesaat setelah dipeluk Beomgyu semakin menangis dipelukan Sungchan dan mengeratkan pelukannya.

Kai dan Chenle terdiam melihat Beomgyu yang menangis serta Sungchan yang mulai ikut menangis bersama Beomgyu.

''Kai kenapa si tiang ikutan menangis?'' bisik Chenle

''Mana gue tau, eh mending kita balik sekarang nebeng dimobil lu boleh ga'' 

''Ayo biar gue telfon supir gue dulu''

Setelah hampir sepuluh menit berpelukan, Beomgyu melepaskan pelukan yang membuat hatinya tenang dan sangat nyaman namun ia tidak berani melihat kearah Sungchan karena malu mengingat ia menangis dipelukan sang teman barunya itu.

''Udah selesai lu berdua nangisnya?'' celetuk Chenle yang membuat Beomgyu menatap Sungchan dan ternyata benar saja Sungchan juga menangis. Namun ia tidak berani membuka mulut karena hujan yang masih deras serta petir yang terus menerus sahut sahuta.

''Ayo pulang pake mobil gue aja aman ga bakal denger berisiknya hujan''

Chenle mengantarkan Kai, Beomgyu dan Sungchan menuju apart Beomgyu. Sungchan ingin ikut ke apart Beomgyu karena sedari tadi Beomgyu kembali memeluknya dan tak melepas pelukan tersebut bahkan sampai diperjalanan menuju apart pun Beomgyu tetap memeluk Sungchan walaupun sedang tertidur.

Neophyte [ Jung family ft beomgyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang